S03.E53

91 8 0
                                    

Setelah pulang dari rumah Chun Hei, Nari sempat merasa pusing. Jungkook menyuruh nya untuk istirahat.

Jungkook berjalan ke balkon kamar dan duduk di sana. menatap ponsel Nari dan mencari panggil masuk tadi kemudian menghubungi nya.

Telpon:

" Nak."

" Maaf sebelumnya, ini saya suami Nari. ini siapa?, Tanya Jungkook.

" Ah maafkan aku, nak. bisakah aku berbicara dengan Nari?," Tanyanya.

" Maafkan saya, tapi anda siapa? Dan darimana anda mengetahui nomor ponsel istri saya." Ucap Jungkook.

" Maaf sebelum nya. aku Yong Sook, Ayah Nari." Ucapnya.

" Ah iya. saya Jeon Jungkook, suami Nari. maafkan saya lancang tapi apa yang anda inginkan dari istri saya?," Tanya Jungkook.

" Tidak ada. aku hanya ingin meminta maaf kepada Nari. bolehkah aku menemuinya nak?,"

" Maaf tuan sebelumnya, Nari merasa takut saat bertemu dengan anda dan itu tidak baik untuk kondisi kehamilan nya. saya tidak ingin melarang anda bertemu dengan Nari tapi kondisi Nari sedang tidak baik. maafkan saya." Ucap Jungkook.

" Aku tidak akan melukai nya, aku bersumpah. aku hanya ingin meminta maaf kepada puteri ku. tolong ijinkan aku bertemu dengan puteri ku. aku tidak ada niatan untuk menyakitinya, aku bersumpah." Ucapnya.

" Begini saja. aku ingin menemui anda di sebuah cafe, bisakah anda datang?," Tanya Jungkook.

" Oh iya nak., aku akan datang. maafkan aku sebelum nya." Ucapnya.

Jungkook mematikan sambungan telepon nya.
Semoga apa yang dilakukan Jungkook benar, Dia ingin menemui Ayah Nari.

Setelah meminta tolong kepada Jae Ha untuk menemani Nari, Jungkook segera pergi menemui Ayah Nari.

Setelah meminta tolong kepada Jae Ha untuk menemani Nari, Jungkook segera pergi menemui Ayah Nari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Cafe..

" Tuan Yong Sook." panggil Jungkook saat melihat Ayah Nari.

" Ah iya saya."

" Saya Jungkook." Ucap Jungkook sambil membungkuk kan tubuh nya kemudian duduk di menghadap Ayah Nari.

" maaf nak, maafkan aku sudah membuat Nari ketakutan karena menemui nya."

" Tidak apapa. apa yang anda inginkan?," Tanya Jungkook.

" Aku hanya ingin meminta maaf kepada Nari. aku Ayah yang jahat untuk nya. aku membuatnya terluka luka. aku hanya ingin meminta maaf sebelum ajal menjemput ku." Ucapnya.

" Maafkan saya. bukan saya tidak mempercayai anda. setelah kepergian anda, Nari mendapatkan perlakuan buruk dari Ibu. Dia menjalani hidup yang berat karena Ibu melampiaskan amarah nya kepada Nari dan itu karena anda. saya hanya tidak mau istri saya bersedih karena anda menemui nya. apa lagi dengan rencana yang entah apa yang akan anda lakukan." Ucap Jungkook.

" Aku memang Ayah yang buruk. aku meninggalkan istri dan anak ku karena aku merasa mereka hanya beban hidup ku, hingga aku melakukan hal yang negatif dan mendekam di penjara selama 15 tahun. itu semua untuk mendapatkan uang dan aku mendapatkan balasan dari semua itu, aku merasa bersalah." Ucapnya.

" Aku hanya ingin minta maaf kepada nya. aku akan pergi setelah aku meminta maaf kepada nya." Ucapnya lagi.

" Tapi kondisi Nari sedang tidak baik baik saja. aku mohon untuk tidak memaksakan nya. untuk sekarang tolong jangan menemui atau menghubungi nya. aku akan mencoba untuk membantu agar anda bisa bertemu dengan Nari tapi tidak sekarang, aku mohon. aku berjanji akan menemukan anda dengan Nari tapi tidak sekarang." Ucap Jungkook.

" Apa yang terjadi dengan nya nak?,"

" Nari mengambil gagal ginjal. Dia hidup dengan satu ginjal setelah Ibu mendonorkan ginjal nya kepada orang lain kerena uang. Dia sedang tidak baik baik, dengan kondisi nya seperti ini Dia memilih untuk mempertahankan kehamilan nya dan itu tidak baik untuk nya. aku mohon anda tidak memaksa nya." Ucap Jungkook.

" Maafkan aku tidak mengetahui hal itu."

" Maafkan aku melarang anda menemui nya. aku hanya tidak ingin sesuatu terjadi kepada Nari. maafkan aku." Ucap Jungkook.

" Iya nak. tolong jaga Nari. aku tau kau bisa menjaga nya lebih baik, maafkan aku sebelum nya." Ucapnya.

Song Yook berdiri dan membungkukkan tubuh nya kepada Jungkook. Jungkook langsung merangkul tubuh Ayah Nari.
Dia menangis menyesali apa yang dilakukan nya kepada Nari, semua memang berawal darinya.
Dia berfikir Nari hidup enak bersama Ibu nya tapi semua itu salah. ternyata Nari menjadi korban keegoisan orang tua nya.

 ternyata Nari menjadi korban keegoisan orang tua nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Apartemen..

Nari membuka mata perlahan. jam menunjukkan pukul 5 sore. Dia mulai turun dari tempat tidur dan mencari Jungkook.

" Sayang.." Panggil Nari.

" Oh Nari aa, kamu sudah bangun." Sapa Jae Ha.

" Oppa disini, kemana Jungkook Oppa." Tanya Nari.

" Ah Dia sedang menemui Sejin Sunbae dan menyuruh ku menemani mu di sini. Dia tidak ingin membangunkan mu." Ucapnya.

" Ohh iya Oppa. apa Oppa sudah makan, Nari akan membuatkan sesuatu untuk Oppa." Ucap Nari.

" Aku sudah makan sebelum ke sini." Ucapnya.

.
.
.
💜


" Aku pulang." Ucap Jungkook.

" Sayang kamu sudah pulang." Ucap Nari.

" Kamu sudah bangun? Kemana Jae Ha Hyung?," Tanya Jungkook.

" Ada di ruang tv, apa sudah selesai meeting nya?,"

" Ah ya sudah. aku bawakan makan untuk kita. aku akan mandi sebentar sebelum makan bersama." Ucap Jungkook.

" Ohh ya Oppa."













TBC
😊





























By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang