Istirahat dan istirahat itu yang selalu Jungkook tekan kan kepada Nari.
Nari sendiri merasa bosan kalo terus berdiam diri.
Kali ini saja Nari memaksa untuk ikut ke tempat fansign yang BTS adakan disalah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jepang.Saat acara di mulai, Nari yang sedang menunggu di balik panggung di hampiri seorang anak kecil, usia nya baru sekitar 4 tahun.
" Hai, mau kemana?," Ucap Nari saat gadis kecil itu berjalan kearahnya.
" Apa kakak, tau dimana mama?," Tanyanya.
" Mama?, Siapa mama kamu?," Tanya Nari.
" Mama hilang. Mama bilang akan ke toilet tapi tidak ada. apa kakak tau mama?," Tanyanya sambil menahan tangis.
" Mau kakak antar mencari mama?," Tanya Nari. Dia berfikir anak kecil itu telah kehilangan mama nya.
" Ya.." Jawabnya.
Nari berjalan ke mana anak itu bilang terkahir bertemu Mama nya. BTS memang sedang ada Fansign di sebuah pusat perbelanjaan terbesar di Osaka.
" Kakak akan tanyakan kepada petugas keamanan ya, sebentar. apa kamu mau makan ice cream?," Tanya Nari.
" Mau.." Ucapnya malu malu.
" Tapi ingat tidak boleh kemana, diam di sini dan tunggu kakak kembali ya. hanya sebentar." Ucap Nari.
Nari berjalan meninggalkan gadis kecil itu di tempat duduk untuk memesan ice cream.
Setelah mendapatkan ice cream, Nari mengajak gadis kecil itu ke petugas keamanan untuk menanyakan keberadaan orang tua gadis kecil ini.Petugas keamanan kemudian memberikan informasi melalui pengeras suara di Mall itu.
Dan menunggu ada seseorang yang akan menjemputnya." Kakak jangan pergi. aku akan sedih kalo kakak meninggalkan ku sendiri." Ucapnya.
" Iya kakak akan menemani mu, jangan menangis ya. sudah habiskan ice cream kamu." Ucap Nari.
setelah menunggu beberapa waktu, tidak ada yang mencari anak itu.
Nari sendiri tidak tega meninggalkan gadis kecil itu.
Dan gadis kecil itu menangis saat Nari bilang akan meninggalkan nya kepada petugas keamanan." bagaimana Nona. Dia akan terus menangis. Dia tidak mau anda meninggalkan nya." Ucap petugas keamanan.
" Tapi saya harus pulang tuan. ahh, begini saja. rumahku tidak jauh dari sini kalo ada yang mencari nya. bisa tuan berikan alamat rumah dan nomor teleponku ini kepada orang tua nya. saya tidak bisa terus disini dan menunggu." Ucap Nari.
" Tapi gadis kecil itu terus menangis Nona." Ucapnya.
" Kalo bapak mengijinkan, saya akan membawa nya pulang dan berikan nomor saya kepada orang yang mencari anak ini karena saya tidak mau di tuduh kalo saya menculik nya." Ucap Nari.
" Apa begini saja. kita antar kan gadis kecil ini ke kantor polisi." Ucap petugas keamanan.
" tuan bisa membantu saya untuk membuat melaporan nya?, Saya benar tidak bisa berlama-lama disini dan saya tidak mau di tuduh menculik anak ini tapi saya juga tidak bisa meninggalkan nya." Ucap Nari. gadis kecil itu sudah berada di depan nya sambil menangis.
Setelah melaporkan nya, Nari mengajak gadis kecil itu kembali ke belakang panggung. Dia sudah terlalu lama meninggalkan tempat acara dan Jungkook pasti mencari nya.
Dan benar saat Nari kembali ke tempat fansign acara baru selesai.
Nari berjalan menghampiri Jungkook yang sedang di bantu asisten untuk melepaskan alat panggung nya." Oh Nari aa, siapa itu. kau menculiknya?," Tanya Taehyung yang melihat Nari sedang mengendong gadis kecil itu.
" Enak saja kalo Oppa bicara." Ucap Nari.
" Siapa Dia?," Tanya Jungkook.
Nari menceritakan siapa gadis kecil itu kepada Jungkook dan para member.
Gadis kecil itu masih tetap di gendong Nari dan seperti nya Dia takut kepada para member. Dia saja tidak berkata apapa saat para member menggoda nya. Dia hanya bersembunyi di lekuk leher Nari. menyembunyikan wajah nya karena takut dan malu." Mereka tidak akan menyakitimu, jangan takut." Ucap Jungkook yang mencoba merayu nya.
" Iya sayang. kamu bisa turun." Ucap Nari.
" Tidak.." Ucapnya lirih.
" Ya sudah tapi janji tidak akan menangis?," Tanya Nari dan mendapat anggukan dari gadis kecil itu.
.
.
.
🌹Saat perjalanan pulang ke Hotel gadis itu tetap di pangkuan Nari. Jungkook masih berusaha untuk merayu nya.
" Kakak, apa kakak ini orang baik?," Tanyanya kepada Nari. Dia baru membuka mulut nya sejak tadi, sepertinya Dia mulai penasaran dengan Jungkook.
" Kakak ini orang baik, jadi jangan takut ya. mau berkenalan dengan nya?," Tanya Nari.
Gadis kecil itu menjulurkan tangan kepada Jungkook dengan wajah yang disembunyikan di badan Nari.
Jungkook tersenyum melihat tingkah gadis itu kemudian menjabat tangan nya.Nari dan Jungkook tidak langsung ke Hotel. mereka pergi ke rumah Nari sambil menunggu seseorang menjemput anak itu.
Jungkook membawa tubuh gadis kecil itu dalam gendongan nya. Dia tertidur beberapa saat lalu sebelum sampai rumah Nari.
.
.
.
💜" bagaimana kalo anak ini tidak ada yang menjemputnya?," Tanya Jungkook.
" Nari akan mengantarkan nya kepada pihak polisi mereka berjanji untuk mencarikan informasi tentang orang tua gadis kecil ini, tapi lihatlah Dia lucu sekali. kenapa orang tua nya tega meninggalkan anak selucu Dia." Ucap Nari.
" Kamu akan mendapatkan nya sayang setelah kita menikah.." Ucap Jungkook. Dia memandang gadis kecil itu sambil memeluk Nari dari belakang.
" Lucu sekali kalo Dia mirip dengan mu, kamu mempunyai mata yang indah." Ucap Jungkook.
" Aku lebih ingin anak kita mirip dengan Oppa." Ucap Nari.
Mereka malah membicarakan masa depan mereka.
Memiliki seorang anak adalah dambaan dari setiap pasangan, tapi Tuhan juga yang menentukan.
mereka membayangkan bagaimana mereka berdua mendapatkan seorang anak dan melengkapi kebahagiaan mereka dengan kehadiran seorang anak.
semoga apa yang Nari dan Jungkook harapkan bisa terwujud, dan mereka mendapatkan kebahagiaan.TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019