S03.E44

98 9 0
                                    

Hari ini Konser Muster di mulai di Seoul, sebelum acara dimulai Jungkook dan para member melakukan gladi bersih.
Nari juga ikut bersama Jungkook.

" Pakai masker kamu. aku sudah bilang jangan ikut, akan seperti ini kan." Ucap Jungkook.

Saat baru sampai tadi, Nari sudah merasa mual. padahal pagi tadi Dia baik baik saja.

" Masih terasa mual?," Tanya Jungkook.

" Jangan gunakan parfum itu." Ucap Nari.

" Oke oke.. aku akan mengganti pakaianku." Ucap Jungkook.

" Ada apa Nari aa?," Tanya Jimin.

" Hoek.. Hoek.."

" Pergilah Jimin aa, Dia mual melihatmu." Ucap Taehyung.

" Maafkan aku, Oppa." Ucap Nari.

" Maaf Hyung, Dia tidak suka mencium bau parfum."

" Ahh iya iya. aku akan pergi." Ucap Jimin.

" Sudah pakai masker nya." Ucap Jungkook sambil membantu memakaikan masker nya.

" Memang sudah berapa bulan sekarang?," Tanya J-hope.

" hampir 3 bulan Hyung. Dia sangat sensitif dengan aroma bau bau an. aku saja dilarang untuk mandi." Ucap Jungkook.

" Jadi kamu tidak mandi kalo begitu? Kau jorok sekali Jungkook aa." Ucap Taehyung.

" Enak saja, aku mandi tapi awalnya tidak apapa saat aku memakai parfum walau sedikit, tapi setelah melihat Hyung, Nari merasa mual." Ucapnya.

" Enak saja kalo kamu bicara." Ucap Taehyung.

" Sudah merasa lebih baik Nari aa?," Tanya Suga.

" Sudah Oppa."

" Sudah jangan dekat dekat mereka. bukankah mereka bau. diam bersamaku disini saja." Ucap Suga yang menyuruh Nari duduk di samping nya.

" Ya benar sekali. Suga Hyung belum mandi kan, kau akan aman bersama nya." Ucap Taehyung.

" Benar sekali. lebih baik dekat Suga Oppa dari pada Tae Oppa. bayi saja merasa tidak nyaman dekat dengan Oppa, apalagi wanita." Ucap Nari.

" Kau bilang apa? Kau mengejek ku? Oke kalo begitu aku akan duduk bersama mu." Ucap Taehyung.

" Ahh tidak tidak. awas saja kalau Oppa mendekat." Ucap Nari. Taehyung terus berjalan menghampiri Nari.

" Oppa.."

" Hyung sudahlah." Ucap Jungkook.

" Heok.. Hoek.."

Memang terlihat aneh tapi ya begitulah wanita hamil.

.
.
.
💜

Para member memulai latihan mereka. Nari juga sedang melihat penampilan mereka di bangku penonton yang masih kosong, dengan kamera yang ada di tangan nya, Nari mengambil beberapa gambar suami nya.

" Mereka tetap keren walau sudah berumur." Ucap salah satu staf.

" Benar juga. lihatlah Jungkook terlihat keren sekali." Ucapnya.

" Ah ya, apa kamu dengar kalo Dia sudah menikah."

" Siapa?,"

" Jungkook. Dia sudah menikah beberapa waktu lalu." Ucapnya.

Nari hanya mendengarkan apa yang mereka bicarakan tanpa berniat menegur mereka.
Nari ingin tau apa tanggapan orang lain tentang berita Jungkook yang sudah menikah.

" Kenapa Dia menutupinya, bukankah itu hal yang membahagiakan? Bagaimana kalo fans mereka tau kalo Jungkook sudah menikah tanpa mereka tau, Mereka akan kecewa." Ucapnya.

" Iya juga. apa wanita yang bersama nya waktu itu di Jepang? Dia cantik, kenapa Jungkook harus menutupi nya. aku saja merasa kecewa, harus nya Dia lebih terbuka dengan fans nya."

" Iya juga. fans juga sudah tau siapa kekasih Jungkook jadi kenapa harus di tutupi." Ucapnya.

Nari berjalan melewati mereka berdua yang memang sedang mengecek keperluan di bawah panggung.
Dan saat tau Nari ada di depan mereka, mereka kemudian diam.

" Permisi." Ucap Nari sambil tersenyum berjalan meninggalkan mereka berdua yang ketahuan basah.

Memang tidak ada bahasa dari mereka yang mengkritik Nari negatif, hanya mereka kecewa dengan sikap Jungkook yang menutupi kabar pernikahan nya.

Benar juga, bagaimana kalo fans tau kalo Jungkook sudah menikah dan lagi Dia tidak memberitahukan kabar pernikahan nya.
Pasti mereka akan kecewa.
Walau fans tau kekasih Jungkook dan beberapa kali Nari menjadi perbincangan di media sosial ataupun di stasiun tv tapi masalah pernikahan Jungkook menutupi nya.

Walau fans tau kekasih Jungkook dan beberapa kali Nari menjadi perbincangan di media sosial ataupun di stasiun tv tapi masalah pernikahan Jungkook menutupi nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

" Sayang.." panggil Nari. Jungkook baru menyelesaikan latihan nya.

" Iya. kamu memerlukan sesuatu?," Tanyanya.

" Tidak. Oppa, bagaimana kalo fans mengetahui hubungan kita sesungguhnya? Apa itu akan baik baik saja?," Tanya Nari, dia masih memikirkan obrolan salah satu staf tadi.

" Ada apa? Kenapa tiba tiba bicara seperti itu. bukankah kita sudah membicarakan sebelum nya." Ucap Jungkook.

" Ah tidak, hanya ingin tau saja."

" Apa kamu sudah mendengar apa yang mereka bicarakan tentang kita?," Tanya Jungkook.

" Oppa tau?,"

" Ya, aku tau. biarkan perlahan mereka mengetahuinya. kita tidak bisa menutupinya terus. pada akhirnya mereka akan tau tentang hubungan kita." Ucap Jungkook.

" Baiklah.."

" Sudah jangan dipikirkan. aku yakin tidak akan terjadi apapa. ingin kondisi Baby Jeon ini, kamu tidak boleh terlalu stres memikirkan nya. jangan dengarkan apa yang mereka katakan. itu hanya akan melukai perasaan mu." Ucap Jungkook. Dia mencoba menenangkan Nari.

" Bukankah aku sudah bilang. aku public figur dan kamu istri ku jadi sedikit banyak kita akan di sorot. orang lain akan penasaran dengan apa yang kita lakukan tapi aku mau kamu tidak mendengarkan apa yang mereka katakan. cukup percaya denganku dan yakin kita akan melaluinya. jangan di dengarkan komentar negatif mereka." Ucap Jungkook lagi.

" Apa kamu percaya denganku?," Tanyanya.

" Iya, Nari percaya kepada Oppa." Ucap Nari.

Jungkook sudah tau berita tentang pernikahan nya mulai jadi perbincangan tapi Dia tidak peduli. setidaknya mereka tidak berbicara di luar batas. mungkin mereka akan kecewa kepada Jungkook tapi Jungkook memiliki alasan menutupi hal ini dan Jungkook yakin Army sejati mengerti dengan apa yang Jungkook lakukan.











TBC
😊
































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang