Kehamilan Nari sudah masuk ke bulan ke 7 tepatnya 30 Minggu.
Hamil minggu 29
Kedua testikel pada bayi laki-laki telah turun dari dekat ginjal ke skrotum. Sementara klitoris pada perempuan telah tampak.
Kepala bayi cukup besar untuk otaknya yang makin berkembang.
Tempurung kepala dan tulang-tulangnya mengeras seiring dengan berkembangnya otak, paru-paru, dan otot.
Hamil minggu 30
Bayi Anda berukuran kira-kira 39 cm dengan berat sekitar 1,3 kg. Pertambahan panjangnya melambat, tapi berat badannya terus bertambah hingga lahir.
Paru-paru dan saluran pencernaan hampir berkembang sepenuhnya.
Matanya terus membuka dan menutup.
Beberapa peneliti menyatakan bahwa menstimulasi janin di usia ini dengan cahaya dapat meningkatkan perkembangan penglihatannya.
Bayi telah memiliki alis dan bulu mata
.
.
.
💜Di minggu-minggu seperti ini Ibu hamil sering merasa susah bernapas karena rahim yang menekan dan meningkatnya bobot janin. Namun kondisi ini akan mereda ketika bayi telah berada pada posisi siap lahir dengan kepala di bawah. Pada usia kehamilan 29-32 minggu, sebagian wanita hamil sering merasa kram terutama di malam hari. Kondisi-kondisi ini membuat tidak nyaman dan menimbulkan kondisi sering sulit tidur. Hal ini menjadi salah satu faktor kenapa bisa merasa lebih sering lelah.
Dan Nari merasakan hal itu, beberapa malam ini Dia susah untuk tidur. bahkan Nari akan tertidur dalam dekapan Jungkook sampai pagi. walau Jungkook merasa lelah tapi Nari lebih merasakan lelah itu karena kondisi perut nya yang semakin membesar.
Dia bahkan sesekali merasakan kram di perut nya dan Jungkook dengan telaten mengusap perut Nari agar tidak merasa sakit lagi.
Dokter Yoona bilang ini memang yang di rasakan saat usia kehamilan 7 bulan." Ah.." rintih Nari saat merasa sakit di perut nya.
" Sakit?," Tanya Jungkook.
" Hmmmm." Ucap Nari.
" Youra sayang, apa Youra sudah ingin keluar. sabar ya nak. Ibu sangat kesakitan saat ini. buat Ibu tidak sakit ya nak. bukankah Youra, anak baik." Ucap Jungkook. Dia mengusap perut Nari.
" Ahh.. oke sayang. pintar. Youra anak pintar." Ucap Nari.
Nari bahkan menggenggam tangan Jungkook saat merasa denyutan pada perut nya. bayi nya memang sangat aktif. Dia selalu merespon saat ada yang mengajak nya bicara apalagi saat Jungkook yang bicara.
Karena Jungkook selalu mengajak nya berbicara dan menyanyikan lagu untuk anak nya.Jungkook yang tau kalo Nari sedang kesakitan mencoba untuk mengusap perut nya lagi dan menyanyikan lagu untuk anak nya.
" Oke, Ayah akan menyanyikan sebuah lagu yang sangat Ibu kamu sukai. Youra tenang ya nak, jangan buat Ibu kesakitan." Ucap Jungkook.
Jungkook mulai menyanyikan lagu Breathless. Nari sangat menyukai lagu itu, menurut nya itu lagu mereka berdua.
Seaktif apa bayi dalam perut Nari, Dia akan tenang saat mendengar suara Ayah nya yang sedang bernyanyi.Jungkook terus melantunkan syair dan mengusap perut Nari. membuatnya tenang, agar Nari bisa istirahat.
Karena besok akan ada acara Baby shower.
Awalnya Jungkook tidak ingin melakukan nya karena takut kalo Nari kelelahan tapi ini ide para member. mereka bilang hanya makan bersama para member dan keluarga saja.
Mereka merencanakan semua ini untuk Nari. Nari saja terkejut dengan hal itu. Dia memang merencanakan Baby shower untuk anaknya tapi Jungkook melarang nya, karena takut Nari akan kelelahan tapi malah para Hyung nya yang merencanakan ini semua.Setelah dikira Nari sudah tertidur Jungkook juga ikut memejamkan mata. Dia memeluk tubuh Nari dan Nari tidur dalam dekapan Jungkook.
.
.
.
🌹Baby shower..
Jungkook mengajak nya ke sebuah Hotel yang tak jauh dari apartemen.
Dan Nari di buat terkejut dengan apa yang di lihat nya.
Mereka benar benar menyiapkan semua untuknwya. Nari bahkan tidak mengharapkan hal itu tapi mereka tetap ingin memberikan hadiah ini untuk Nari." Ini semua kerjaan siapa? Bukankah kalian bilang hanya makan bersama dan kenapa bisa seperti ini." Ucap Nari.
" Apa kamu suka?," Tanya Taehyung.
" Oppa, ini berlebihan." Ucap Nari.
" Sudah tenang dan duduklah. kita nikmati acara nya dan tamu juga akan segera datang." Ucap Jimin.
" Dia bahkan memarahiku karena kalian." Ucap Jungkook.
" Sudah biarkan saja." Ucap J-Hope.
" Kalian benar benar."
Tidak hanya member yang datang, beberapa teman Nari dan teman Jungkook datang.
Orang tua Jungkook juga datang, mereka tidak memberitahu kalo akan datang. ini benar benar kejutan untuk mereka berdua.
Ibu Nari memang baru kembali ke Macau jadi Dia tidak bisa datang.Mereka menikmati acara demi acara.
Walau merasa kesal kepada mereka, tapi Nari berterimakasih karena sudah membuatkan pesta untuknya dan bayinya. Dia sangat bahagia dan beruntung memiliki teman yang sudah di anggapnya sebagai keluarga Nari sendiri.
Mereka sangat perhatian kepada Nari dan sangat menyayangi Nari, apalagi dengan kehamilan Nari ini mereka sangat perhatian kepada nya. kadang Nari merasa ini berlebihan tapi ini bentuk kasih sayang mereka kepada Nari.Nari menikmati acara nya dan sedang berbincang dengan tamu nya. mengambil beberapa foto dan tertawa bersama. menceritakan perkembangan bayi nya. hingga apa rencana selanjutnya.
" Dokter bilang minggu ini, masih sesekali terasa kontraksi palsu tapi masih belum pecah air ketuban." Ucap Seol.
" Kau tidak takut melahirkan disini, harusnya kamu sudah istirahat." Ucap Chun Hei.
Seol juga datang. walau dengan perut nya yang besar, Seol tetap datang dan sekarang Dia sedang berbincang dengan Nari dan Chun Hei.
Para lelaki sedang menikmati waktu mereka." Ahhh.." Ucap Seol tiba tiba.
" Ada apa?,"
" Perutku.." Ucapnya, membuat yang ada di sana panik karena Seol yang merasakan kontraksi.
TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019