S03.E08

140 11 0
                                    

Jungkook sedang mengantarkan Nari pulang ke apartemen nya.
Di perjalanan, Jungkook menggenggam tangan Nari dengan satu tangan nya dan satu tangan memegang kemudi.

" Sayang, apa kamu tidak ingin cepat menikah?," Tanya Jungkook.

" Oppa, apa Oppa benar ingin menikah dengan Nari?, Apa Oppa tidak takut kalo Nari akan meninggalkan Oppa?," Tanya Nari.

" Kenapa bicara mu seperti itu, apa kamu menutupi sesuatu dariku. apa ini masalah penyakit kamu lagi?," Tanya Jungkook.

" Entahlah, Nari hanya takut meninggalkan Oppa." Ucap Nari.

" Tidak. kau pasti akan berumur panjang. kita akan memiliki anak dan cucu nanti, jadi jangan berfikir kamu akan pergi dariku." Ucap Jungkook.

" Oke." Ucap Nari sambil tersenyum kepada Jungkook.

" Aku hanya ingin terus bersama mu, biarkan karir ku yang mengikuti ku sekarang. kalo memang karir ku bisa sejalan dengan hubungan kita, itu poin plus untuk kita tapi kalo tidak, aku masih bisa melakukan pekerjaan lain." Ucap Jungkook.

" Ya, aku berharap karir Oppa bisa sejalan dengan hubungan kita."

Jungkook mencium punggung tangan Nari, dan Nari membalas nya dengan senyuman.

Jungkook memang berjanji akan menikahi Nari setelah konser tour selesai dan tinggal 2 kota lagi untuk menyelesaikan konser, itu arti nya sebentar lagi.

Nari bukan takut Jungkook menikahi nya, tapi Nari takut kalo Jungkook bersedih karena nya.
Tapi Nari tetap ingin melakukan nya karena rasa cinta Nari kepada Jungkook.

Tapi Nari tetap ingin melakukan nya karena rasa cinta Nari kepada Jungkook

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Beberapa hari berlalu..

Nari sedang sibuk dengan pekerjaan nya, Dia juga membantu mengantarkan Seol untuk membeli perlengkapan pernikahan nya.

" Nona, konsep seperti apa yang akan Nona buat untuk pernikahan Nona?," Tanya Soel.

" Hmmm aku ingin pernikahan yang privat, hanya keluarga dan teman dekat saja yang datang, di saat matahari terbenam, di pinggir pantai." Ucap Nari.

" Wahh akan sangat romantis." Ucap Seol.

" Bagaimana kalian tiba tiba memutuskan untuk menikah?," Tanya Nari.

" Bam, memiliki sifat dewasa menurut ku. Dia juga selalu mengerti aku jadi aku memutuskan ingin menerima nya sebagai suami ku." Ucap Seol.

" Bukankah Jungkook juga sosok pria yang tegas Nona?, Dia sangat mencintai Nona dan kisah cinta Nona itu sangat panjang, penuh suka dan duka. akan bagus kalo Nona menuliskan nya dalam sebuah Novel." Ucap Seol.

" Siapa yang akan membaca nya, kisah cinta ku terlalu extrim untuk di contoh orang lain. kamu tau bagaimana perjalanan cinta ku bersama Jungkook." Ucap Nari.

" Ya, coba saja Nona. kalo menurutku, seandainya cerita cinta Nona di tulis dalam sebuah Novel itu akan sangat bagus. akan banyak peminatnya. aku saja salut dengan kalian berdua. walau masalah terus datang kepada hubungan kalian tapi kalian tetap bisa melewatinya jadi cobalah." Ucap Seol.

" Seperti nya bukan hal yang buruk, aku akan mencoba nya tapi sekarang aku ingin fokus dengan pekerjaan ku karena aku sudah sangat lama untuk libur. Sang Min saja meminta libur kepada ku 2 minggu ini. Dia ingin berlibur bersama kekasih nya." Ucap Nari.

" Lama sekali. bukankah kita sedang ada jadwal beberapa hari ini Nona?, Apa Nona tidak apapa melakukan nya sendiri?," Tanya Seol.

" Tidak apapa, aku bisa melakukan nya. nanti kamu juga bisa mengambil libur panjang kamu." Ucap Nari.

" Benarkah Nona?,"

" Iya, sebelumnya maafkan aku sudah merepotkan kalian. maafkan aku." Ucap Nari.

" Jangan bicara seperti itu Nona, bukankah kita keluarga Nona?," Tanya nya.

" Iya, terimakasih. kalian selalu ada untuk ku." Ucap Nari.

" Ucap Nari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.
🌹

Telpon:

" Halo nak, apa kamu sedang sibuk?," Tanya Ibu JK.

" Ohh Ibu, tidak. Nari sedang tidak sibuk. ada apa bu?," Tanya Nari.

" Ibu sedang di apartemen Jungkook. bisa kamu mengantar Ibu ke suatu tempat nak?, Ayah sedang bekerja dan Jungkook ada kegiatan hari ini." Ucap Ibu Jungkook.

" Ohh iya. 1 jam lagi Nari sampai. Nari akan membereskan pekerjaan Nari sebentar saja, tidak apapa kan Bu?," Ucapnya.

" Oh iya nak. lanjutkan dulu kalo kamu masih sibuk. Ibu tidak terburu buru." Ucap Ibu Jungkook.

" Oh iya Bu."

Setelah menyelesaikan sedikit pekerjaan nya, Nari kemudian pergi menemui Ibu JK. Jungkook memang sedang ada kegiatan hari ini.

.
.
.
💜

" Maaf Bu menunggu lama." Ucap Nari yang baru sampai di apartemen Jungkook.

" Tidak apapa nak, apa kamu ingin makan dulu?," Tanya Ibu Jungkook.

" Tidak Bu. memang nya kita mau kemana Bu?," Ucap Nari.

" Ah ya, Jungkook menyuruh Ibu untuk mengantarkan mu ke tempat fitting gaun pengantin. Dia sudah membuat janji dengan perancang busana pengantin kalian." Ucap Ibu Jungkook.

" Fitting baju pengantin?, Kenapa Oppa tidak memberitahu Nari." Ucap Nari.

" Ibu kira kalian sudah membicarakan nya. benar Jungkook tidak memberitahukan mu tentang ini nak?," Tanya Ibu Jungkook.

" Iya Bu. Oppa hanya bilang kalo kita harus ke Macau dulu sebelum mempersiapkan semua nya." Ucap Nari.

" dia memang suka seperti itu, lalu bagaimana?, apa kita tetap akan pergi?," Tanya Ibu Jungkook.

" Ya sudah Bu, kita berangkat sekarang." Ucap Nari.

Memang Jungkook pernah bicara kepada Nari kalo akan mengadakan pernikahan mereka setelah konser tapi Jungkook belum membicarakan nya lagi dengan Nari.
Maka nya Nari terkejut saat Ibu JK bilang akan mengajak Nari untuk Fitting baju pengantin.















TBC
😊













































By: nyemoetdz
💜

The Truth Untold 3 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang