Macau..
Setelah konser penutup di Seoul, 2 hari setelahnya Nari dan Jungkook pergi ke Macau untuk bertemu dengan Ibu Nari.
" Kamu sudah datang nak?," Tanya Ibu Nari.
" Apa kabar Bu?," Sapa Jungkook sambil membungkuk kan tubuh nya.
" Baik nak, kamu sendiri bagaimana kabar kamu?,"
" Baik Bu."
.
.
.
💜" Ibu, bisa Nari ke kamar. Nari lelah sekali." Ucap Nari.
" Iya. Ibu sudah siapkan kamar untuk kalian. maaf hanya satu kamar. tidak apapa kan kalo kalian berbagi kamar, atau Nari bisa tidur di kamar Ibu nanti. biar Ayah Ahn tidur di depan." Ucap Ibu Nari.
" Tidak Bu, biarkan saja. biar aku masukkan tas Oppa ke kamar." Ucap Nari sambil masuk kedalam kamar tamu.
Rumah Ibu Nari memang tidak besar. Dia tinggal di tempat usaha nya. bagian bawah rumah nya untuk usaha dan bagian atas untuk nya istirahat atau area keluarga.
Ibu Nari tidak mengeluh akan itu yang penting ada tempat tinggal untuk mereka.Sejak tadi perut Nari terasa sakit, saat akan berangkat dari Korea. Dia harus menyelesaikan tugas nya sebelum pergi ke Macau bersama Jungkook.
Dan mengharuskan Dia tidak tidur, apalagi dengan kondisi tubuh yang tidak begitu fit..
.
.
💜Jungkook sedang mengobrol dengan Ayah tiri Nari dan Ibu Nari sedang di dapur untuk menyiapkan makan malam.
Nari memilih memejamkan mata karena tidak akan bagus kalo Dia memaksakan tubuh nya.
Setelah meminum obat, Nari tertidur..
.
.
💜Jungkook sebelum nya sudah bicara dengan Ibu dan Ayah Nari tentang rencana nya untuk menikahi Nari dan Ibu Nari merestui hubungan mereka.
Tapi Jungkook ingin bertemu dengan orang tua Nari secara langsung untuk menjelaskan niat nya ingin mempersunting Nari dan sekarang Dia bersama Nari menyempatkan waktu untuk pergi ke Macau dan berbicara dengan Ibu Nari tentang rencananya..
.
.
🌹Pukul 5 Sore..
Nari bangun dari tidur nya dan langsung membersihkan diri, walau masih sedikit pusing tapi setidaknya sakit nya sudah berkurang.
" Oppa, kemana Bu?," Tanya Nari yang baru keluar kamar kamar dan melihat Ibu nya yang sedang memasak.
" Dia bersama Ayah di bawah, membantu berjualan." Ucap Ibu Nari.
" Oh.."
" Kamu mau makan sekarang nak?," Tanya Ibu Nari.
" Tidak Bu.."
" Apa perut kamu masih saja sakit nak?," Tanya Ibu Nari.
" Ah tidak Bu."
" Jangan berbohong, aku ini Ibu mu. apa kamu masih menutupi masalah itu dari Jungkook?," Tanya Ibu Nari.
" Iya Bu. Ibu, jangan memberitahu nya. Nari mohon." Ucapnya.
" Tapi sayang.."
" Sayang kamu sudah bangun." Ucap Jungkook yang berjalan kearah mereka.
" Oh Oppa. apa Oppa lapar?," Tanya Nari.
" Tidak. Ibu, Ayah memanggil. Ayah memerlukan sesuatu." Ucapnya kepada Ibu Nari.
" Ah iya nak. Ibu akan kebawah membantu Ayah mu.. sayang, kamu bisa melanjutkan masakan Ibu, sebentar." Ucap Ibu Nari.
" Iya Bu."
.
.
.
💜Saat selesai makan malam, Jungkook membicarakan niat nya untuk menikahi Nari kepada orang tua Nari.
Walau Ayah Ahn bukan Ayah kandung Nari tapi Dialah sekarang yang menjadi suami dari Ibu Nari." Maaf Bu waktu nya memang terlalu cepat. sebelum nya aku sudah bicara dengan Ibu tapi sekarang aku ingin mengulangi kata-kata ku. apa boleh Jungkook menikahi Nari?, menjadikan Nari sebagai pendamping hidup Jungkook?," Tanya Jungkook kepada Ibu Nari.
" boleh nak. Ibu merestui kalian. semoga kalian selalu bahagia. Ibu minta tolong jaga Nari. Ibu percaya kamu bisa membuat nya bahagia. kamu harus selalu menghapus air mata nya dan membuat nya tersenyum. maafkan Ibu selalu merepotkan kalian. Ibu minta maaf tidak bisa menjadi Ibu yang baik untuk anak Ibu. maafkan Ibu Nari aa. Ibu selalu membuat luka untukmu, maafkan Ibu." Ucap Ibu Nari.
" Ibu." panggil Nari"
" Jungkook berjanji akan selalu menjaga nya." Ucap Jungkook sambil menggenggam tangan Nari.
" Terimakasih nak. semoga cinta kalian sampai maut memisahkan." Ucap Ibu Nari.
" Iya Bu terima kasih."
Ibu Nari memang tidak lagi kasar kepada Nari. Dia mengaku salah dengan apa yang dilakukan nya. walau masih saja saat melihat Nari sakit, Ibu Nari selalu menyalahkan diri nya. menurut Ibu Nari, semua luka yang didapat Nari itu didapatkan dari nya.
Berusaha menjadi Ibu yang lebih baik itu yang dilakukan Ibu Nari sekarang.
Menjalani hidup sederhana dengan pria yang sangat mencintai nya, sudah menjadi kebahagiaan untuk nya.
Tidak gila dengan harta.
Bekerja keras bersama dengan sang suami sudah cukup untuk menghabiskan sisa hidup nya sekarang.Melihat Nari bahagia dengan Jungkook juga menjadi kebahagiaan tersendiri untuk Ibu Nari.
Nari membuat bangga orang tua nya. tidak pernah menyusahkan orang tuanya walau terasa sangat sulit dan sakit.
Tapi sepintar apa Nari menutupi kebohongan kepada Ibu nya, Ibu Nari tetaplah bisa merasakan kalo Nari sedang tidak baik baik saja.
Karena seorang Ibu memiliki feeling yang kuat walau anak nya tidak menceritakan apa yang di rasakan." kamu ingin mengadakan pernikahan dimana nak?," Tanya Ibu Nari.
" Nari ingin di Korea. bisakah Ibu pulang?," Tanya Nari.
" Tanpa kamu bertanya Ibu pasti pulang sayang." Ucapnya.
" Dengarkan Ibu ya nak. sebuah hubungan akan berjalan dengan baik kalo tidak menutupi masalah satu sama lain. selalu terbuka kepada Jungkook, jangan berpikir kalo kamu akan membebani nya. tidak ada yang seperti itu dalam menjalin hubungan. yang ada saling membantu. sebaiknya kamu ceritakan masalah itu kepada Jungkook. bukankah Dia sebelum nya sudah mengetahui nya nak." Ucap Ibu Nari.
" Iya Bu. Nari akan menceritakan nya tapi tidak sekarang, nanti.."
Rahasia apalagi yang ditutupi Nari dari Jungkook.
Tapi untuk sekarang Nari hanya ingin menikmati hari hari nya dengan Jungkook, melupakan rasa sakit atau pun kesedihan yang dia rasakan.TBC
😊By: nyemoetdz
💜
KAMU SEDANG MEMBACA
The Truth Untold 3 (END)
FanfictionWAJIB BACA DI SEASON SEBELUMNYA 😉 WAJIB👍😅 cerita kehidupan setelah Jeon Jungkook dan Im Nari menikah.. 💜 08/12/2019