Percayalah. Bahwa setiap masalah akan ada jalan keluarnya.
_____Regan POV
Selama di perjalanan ini, pikiranku masih terbayang-bayang dengan sosok gadis aneh itu. Yang sangat aku tidak menyangka, dia adalah adik kandung Rio. Kawanku sendiri.Aku mempercepat kecepatan motorku, seperti biasanya aku selalu mempercepat motorku dengan kecepatan tinggi disaat tidak membawa penumpang di belakang.
20 menit telah berlalu, aku telah sampai didepan rumahku. Aku memarkirkan motorku disana. Aku melihat kearah garasi mobil, ternyata mobih papah sudah ada disana.
"Assalamualaikum." kubuka pintu rumah dengan hati-hati.
Di ruaang tamu sudah ada papah yang telah memandangku dengan tatapan setajam elang.
"Waalaikumsalam." jawabnya. Aku langsung menyalami punggung tangannya.
"Baru pulang jam segini?" tanyanya sinis.
"Iya, udah ngater temen dulu."
"Temen?" kulihat papah menarik nafasnya.
"Biasanya kan temen-temen kamu pada ba--" kalimat papah menggantung. Karena aku langsung memotongnya.
"Jangan memperpanjang masalah pah." aku mendengus kesal.
"Jangan-jangan cewek." lanjutnya seolah memastikan.
Aku hanya mengangguk simpel. Sama sekali aku tidak bisa berbohong. Papah selalu tau jika aku berbohong.
"Cepet mandi, makan, sholat Ashar dan belajar. Jangan tinggalkan sholat." papah menasehatiku.
Aku hanya mengangguk dan beranjak dari hadapan papah. Dengan sedikit berlari aku menaiki anak tangga.
***
Gaila Pov.
Setelah beres membersihkan badan, aku rebahan dikasur kesayanganku memeluk boneka Winie The Pooh besar, Yang merupakan hadiah ulangtahunku dari papah tahun kemarin.
Entah kenapa pikiranku selalu terbayang-bayang sosok kak Regan. Dia ganteng, baik pula. Aku jadi semakin penasaran dengan sosoknya. Hingga aku mengambil sebuah ponsel milikku. Kubuka aplikasi instagram dan mulai mencari satu nama di daftar pencarian. Nama yang kucari tak lain adalah nama Regan aku mulai membuka akunnya satu persatu. Namun diantara banyak akun yang kubuka, ternyata bukan akun orang yang sedang kucari.
Aku mendecak sebal. Entah ide dari mana, aku membuka akun kak Rioadwy13 akun kakakku sendiri. Aku mulai mencari akun kak Regan di daftar pengikutnya. Yeay, finally. Aku menemukannya dengan nama ReganHbct2281. Dengan rasa penasaran, aku mulai membuka akunnya.
Betapa terkejutnya aku, disaat melihat daftar pengikutnya sudah ada 12,5 k. Sedangkan yang di ikutinya tak sebanyak itu. Hanya orang-orang tertentu yang mungkin hanya ia kenali.
"Waahh, hebat banget kak Regan. Bisa se famous itu." cibirku sembari teriak dan masih menstalking akun instagramnya.
aku langsung mengikutinya, dan ingin menjadi salah satu pengikut diantara mereka. Disaat aku akan men-secroll kebawah untuk melihat postingan-postingannya, ada suara ketukan pintu dibalik pintu kamar. Dan aku langsung membukanya.
"Ihh abang, ngapain kesini? ganggu orang lagi santai aja." cetusku saat menyadari keberadaan kak Rio.
"Gak boleh ya?" kak Rio menggaruk kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gai and Gan ✔ (ENDING)
Fiksi RemajaUPDATE : Setiap Hari!! High rank : #3. Nyesek (7 April 2020) #6. Favorit (9 Juni 2020) #5. Tabah (9 Juni 2020) #4. Sesak (9 Juni 2020) Gaila menemukan sosok Regan. Kakak kelasnya yang terlihat cuek, tapi baik berhati malaikat. Disekolah barunya. W...