59 Kisah Akhir SMA

648 21 1
                                    

Aku update part ini 2 kali ya? Sebenernya sama ajaa tapi yang awal aku updatein itu kehapus di akunya, untung aku sempet nyalin part ini. Dan aku update lagi🙏 sama aja koo isinya mah🤗

=====

Hari, tanggal, bulan, dan tahun terus berjalan dengan semestinya. Tepat hari ini adalah hari pelepasan siswa dan siswi SMANEJA kelas 12. Acara digelar dengan meriah. Aula menjadi tempat teristimewa saat ini. Karena dikreasikan sedemikian rupa.

Acara pembukaan telah selesai, sekarang tinggal penampilan pentas seni seperti nari, dance dan band.

"BAIKLAH SEKARANG KITA KE PEMENTASANAN DANCE TERLEBIH DAHULU. SELAMAT MENYAKSIKAN!" Ucap pembawa acara di depan sana menggunakan mikrofon.

Harus kalian ketahui, para siswa memakai baju batik dan celana bahan warna hitam. Sedangkan ceweknya memakai baju kebaya dengan bawahan samping bercorak batik. Serta dandanan yang menghiasi wajah mereka.

Acara pementasan Dance dari kelas 11 pun berlangsung dengan semestinya. Hingga saat dance berakhir suara tepukan tangan memenuhi aula.

"WOW-WOW KEREN BANGET YAKAN DANCE DARI MEREKA? UWUW BANGET DEH MIRIP ANGGOTA K-POP BLACK PINK." Ada jeda di sela ucapan Diana---sang pembawa acara itu.

"OKE, ACARA SELANJUTNYA KITA KE PEMENTASAN BAND DARI KELAS 12 IPA A. REGAN DAN KAWAN-KAWAN." Suara tepuk tangan kembali meriah. Regan dkk mulai ke depan dengan langkah gagahnya.

'Regaaaan'

'Aaaaaaaaa Regan semangat'

'Alwi semangat Alwi, alias Regan'

'Rexa semangaat'

'Rioo Alapyuu'

'Braam fuck you'

'Regaan ILY'

'Regan semangat, semangat, semangaaaat'

Regan mengedarkan pandangannya ke arah depan. Jajaran depan diisi oleh guru-guru. Jadi, Regan dan kawan-kawan memakai jas berwarna hitam. Menambah kadar ketampanan mereka.

"ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH. PERKENALKANLAH KAMI ADALAH STARLIGH BAND AKAN MEMBAWAKAN SEBUAH LAGU BERJUDUL 'SMANEJA KEREN' MUSIIIKKK!" suara Regan memakai mikrofon.

Regan langsung ke tempatnya, sebagai bass. Langsung saja Regan dkk memainkan musik sesuai lirik karangan mereka. Yap. Inilah lagu orisinil ciptaan mereka. Bertema tentang sekolah. 'SMANEJA KEREN'

Alunan musik sangat merdu membuat semua orang ikut semangat. Yang menjadi vokalisnya yaitu Bram Erlangga. Semuanya berjalan dengan baik.

Beberapa jam kemudian, semua acara pentas seni telah selesai. Sekarang adalah waktunya seluruh kelas 12 menerbangkan burung merpati. Semuanya keluar aula, acara penerbangan merpati ini dilakukan di lapang basket.

"Satu... Dua... Tiga... " mereka semua menerbangkan merpati putih ke atas sana. Di sana merpati itu berterbangan ke berbagai arah.

Sama halnya seperti mereka semua. Setelah lulus dari SMA semuanya akan mencar, dan melanjutkan ke berbagai Universitas yang berbeda-beda. Atau mungkin ada juga yang memilih mencari nafkah.

Acara selanjutnya adalah pembagian medali yang dilakukan oleh Pak Irwan---kepala sekolah. Semua siswa dan siswi berbaris membentuk lingkaran. Pak Irwan mengalungkan ke leher mereka satu persatu. Sedangkan mereka menyalami tangannya. Selah semuanya selesai, mereka langsung foto-foto. Mengabadikan moment terindah ini.

"Gan, Yo, gak kerasa ya kita udah lulus aja. Perasaan kemaren kita baru MOS, kenalan, masih canggung. Hingga akhirnya kita akur sampai sekarang." Rexa tiba-tiba mellow.

Gai and Gan ✔ (ENDING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang