Ini edisi spesial domisili bodogol sekitar.
Aing boga 2 baturan nu imahna didinya, si eta duaan teh babaturan sedekat nadi banget jadi griya bandung indah dulu itu rumah kedua gitu, ngan semenjak lulus SMA aing jadi jarang kesana, tuntutan gaya hidup jadi gaulna rada ngota ayeuna mah hm.
Nah, entah berapa kali aing melintasi jembatan layang bodogol yg kramat itu. Aing sering pisan mengalami insiden dipengkolan bodogol anu meliuk liuk dan u know padatnya melebihi new york city yg ada di negeri paman sam. Aing pernah labuh didinya, ngalindes beurit sampe bucat, rem blong pas mudun, gelut jeung cabe cabean, jeung terakhir, sendal aku lepas lalu ngagulitik seperti sinderella.
Apalagi jaman baheula mah, jalanna can dibeton, gegerenjulan kaya cobaan hidup, mun nyetir motor didinya njoy njoyan, biwir kamu teh asa bergetar we sepanjang jalan. Cobaan hidup tak hanya dibodogol, masuk GBI, aing masih suka dapet cobaan.
masih membandingkan jauhan abus ka GBA apa GBI tapi da... sarua keneh sih?
Abus ka GBI, kadang kan sok buru buru, jadi agak ngebut ngebut ganteng gitu, mun aya ucing, astagfirullah ucing didinya. Kalian tau kan ucing suka gogolepakan engga berfaedah diaspal? Nah mun ucing dikomplek aing mah digorowok ge udah ngajleng gitu nyingkah, nah ieu di GBI, geus diklakson ge kalahkah nguliat we tuluy. Ih anying, sok hayang dialung ka kali demi Alloh. Mungkin tidak semua kucing didinya, ngan jaman aing resep kadinya mah aya pokokna mah nu boga tompel koneng diatas hulu, tah ucing eta meni geus dicirian.
Trs tadi pisan ieu mah, jadi beberapa poe ieu aing kan haroream pisan nyetir, da leungeun tipaliteuk karena insiden labuh dijamban, kemana mana naek gojek, trs kangen ceunah sama si sahabat yg dibodogol city, kesana we. Aing udah 4 gatau 6 kali pesen minta dicancel kabeh
1. Pesenan aing gadirespon, kesel, eweuh kabar, cancel we.
2. Ieu geus baleg, ngan 10 menit menanti malah ngasms "mas, saya lupa jemput anak saya" kan sebel.
3. "Mas, saya posisi disoekarno hatta"
"Cancel aja mang, saya keburu wisuda nunggunya"
4 kebelakang, alasannya sama. Takut ke GBI karena tukang ojek setempat galak.
Gila, sadis sih.
Bodogol memang tak tertahankan euy.
Acan di GBI teh sok aya shocking market alias pasar surprise.
GBI:
jembatan layang, baheula mah loba sawah cuman perlahan lenyap menjadi perumahan, trs rancaoray yg waktu kecil aing selalu membayangkan kalau eta teh sarangnya orochimaru. Gimana pun juga, GBI penuh arti.
Bodogol:
Meskipun sok nyieun keuheul, melewatinya seperti liwat alam barzah cuman hargailah bodogol, karena bodogol kita bisa ke riung bandung, ke gede bage, ke sapan sampe majalaya town.
Sekian dulu perasaan aku terhadap GBI dan Bodogol, aing teh terlalu banyak kenangan sama si komplek melegenda satu ini;( jadi gatau mau carita apa hm..
Sok daerah mana nu deuk di notice? Da aing mah kenangan teh dimana mana, kenangan teh seperti cimol yg berceceran.
Oh enya, mun aya salah salah kata hampura, aing bukan warga sana, cuman sayang aja sama daerah sana heheh. Satu lagi, yakin bakal aya nu nuduh aing alumni 25 dan 21, nope bruh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adnan Arsifal (Bahasa Sunda Version)
Fiksi Remaja[VERSI BAHASA SUNDA ORIGINAL] Arsip cerita (Fiksi) Adnan Arsifal dan teman-temannya, ditulis dari Mei 2015 (penulis masih umur belasan tahun), tulisannya berantakan banget tapi biar jadi kenangan aja. Kalau mau baca tulisan yang lebih rapih dan mud...