2. | pelampiasan dendam

1.2K 61 29
                                    

°° saudara bagaikan kepingan puzzle tak akan sempura jika bukan bagian didalamnya °°

______
____________________

***

Memang benar, segalanya ada porsinya, jika ada yang menang disitupula pasti ada yang kalah, ah bukan kalah lebih tepatnya belum menang, jika terus berusaha. Beda halnya dengan sekelompok geng marcell yang bahagia, geng dari sekolah bakti husada yang berketua rizky, seorang remaja cowok berbadan tegap ber paras tampan namun kini terlihat wajah tampannya yang babak belur dan terlihat kacau.

 Beda halnya dengan sekelompok geng marcell yang bahagia, geng dari sekolah bakti husada yang berketua rizky, seorang remaja cowok berbadan tegap ber paras tampan namun kini terlihat wajah tampannya yang babak belur dan terlihat kacau

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" bangs*t, kenapa tadi loe narik gue waktu gue mau hajar cowok brengsek itu monyet " ucap rizky seraya menarik kerah baju irsyad salah satu sahabatnya, seraya melayangkan pukulan kerahang irsyad dengan cukup keras.

Melihat itu devan, sahabat rizky yang mempunyai sifat lebih santai, yang sedikit lebih bisa meredakan emosinya,hanya dia yang berani melerai mendekat lalu menarik rizky untuk menjauh. Sedangkan teman yang lainnya mencoba membantu irsyad yang terlihat kacau.

" tadi ada polisi bego' lagipula teman teman kita udah banyak yang terluka " ucap devan menghiraukan tatapan mematikan rizky karna devan berani menarik nya menjauh dari irsyad.

" gue gak perduli bangsat " umpat rizky seraya menepis kasar tangan devan yang berada di lengannya.

Devan hanya melangkah menjauh, karna sudah mengetahui tabiat rizky yang keras kepala dan susah dikendalikan. " bukan gitu ky, dia terlalu cerdas, sekali kita salah langkah bisa mati dikeroyok mereka " saut devan.

Mendengar ucapan devan, rizky kembali tersulut emosi dan mengetatkan rahangnya dan terdengar gemertak gigi yang saling beradu " sial, maksud loe, kita bodo gitu ". Ucap rizky dengan mengepalkan tangannya siap menonjok devan.

" santai ky, kalau loe terus-terusan emosi kita gak bakal bisa nyelesainin dendam loe, tenang " balas devan sesantai mungkin " gue sebenarnya punya berita bagus bro tapi loe harus tenang dulu ".

Rizky hanya melirik tajam devan seolah berkata " cepetan ngomong "

Melihat rizky yang terlihat sedikit santai, devan pun menyampaikan magsudnya." sebenarnya, gue tau kelemahan marcell, tapi gue gak yakin "

Mendengar ucapan devan, rizky malah menatapnya tajam dan menusuk, kilatan marah dimatanya belum juga berkurang, meskipun tidak ditunjukan dengan sebuah bogeman seperti tadi " buruan ngomong " bentak rizky.

" kelemahanya adalah adiknya marcell, loe tau kan kalau marcell punya adik ??"

Rizky hanya mengenaikkan sebelah alisnya, belum mengerti maksud ucapan devan.

" ya, loe bisa memanfaatkan adiknya untuk menunduk kan marcell, pasalnya marcell sayang banget sama adeknya, pasti dia mau nurutin semua kemauan adeknya "

Dendam & Cinta ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang