°° satu hal yang lebih menyakitkan dari penghianatan. yaitu Ikhlas °°
_____
_____________________________****
" Rizky "
Dinda bangkit dari duduk dan beringsut mundur, gadis itu tak percaya dengan apa yang dilihatnya sekarang.
" kamu.. "
Rizky semakin menghapus jarak menatap dinda penuh rindu.
" jujur sama hati kamu din, kamu nggak bisa nikah sama orang yang nggak kamu cintai "
" Omong kosong, kamu nggak tau apa apa tentang aku " kilah dinda mengalihkan pandangan.
Rizky meraih tangan dinda membuat gadis itu tersentak, dan berusaha melepaskanya.
" tatap aku din, buktikan kalau kamu memang benar benar melupakanku " ujar rizky dengan kelembutan.
Dinda memberanikan diri mengangkat wajahnya, hingga pandangan mereka bertemu, keduanya saling membagi rindu.
Tangan rizky beralih menangkup wajah dinda dengan menatap manik mata dinda dalam.
" Maafkan aku " kata rizky sendu.
Dinda terpana pandangan didepanya, mata itu tetap sama dengan yang dulu tatapan penuh cinta.
Dinda melepas jemari rizky dipipinya lalu berbalik " aku maafin, dan sekarang kamu pergi, jangan temuin aku lagi, hidup kita udah berbeda, cinta itu udah hilang, bersamaan dengan perginya kamu dulu ".
Rizky kembali menarik tangan dinda " kamu bohong, cinta itu masih untuk aku din, jangan bohongin hati kamu sendiri ".
Dinda menyentak tangan rizky hingga peganganya terlepas " tau apa kamu tentang aku hah?? " sindir dinda dingin membuat rizky menggeram kesal " stop urusi hidup aku, dan jangan pernah datang kehadapan aku lagi " lanjutnya sembari meraih tas dan bersiap untuk pergi.
Namun langkahnya kalah cepat dengan rizky, laki laki itu menarik dinda dan mencium dinda dengan cepat membuat dinda yang kaget tak bisa menghindar.
Rizky terus memanggut bibir merah jambu itu dengan lembut namun penuh frustasi didalamnya, dinda terus memberontak, memukul dada rizky hingga akhirnya dia lelah.
Dindapun memejamkan matanya katakanlah dia munafik namun sungguh dia juga tengah merindu dan mungkin lebih besar dari yang laki laki itu rasakan, namun keadaannya berbeda, dia akan menjadi milik laki laki lain dalam waktu dekat.
Ini salah, namun dia tak ingin mengakhirinya.
Dinda tersentak, ketika merasakan pipinya terasa basah, laki laki itu menangis, perlahan dinda membuka matanya, dan benar laki laki itu tengah menangis dengan mata terpejam, sungguh diapun merasakan sakit, dia benar benar sudah memaafkan rizky hanya saja untuk kembali bersatu itu rasanya mustahil dia tak ingin lagi menyakiti laki laki yang sudah membuatnya bahagia selama ini.
Rizky menyudahi ciumanya, lalu menatap mata dinda dalam " aku tau kamu masih cinta sama kamu, kenapa kamu bohong din?? " dinda berbalik mengalihkan pandangan, tak mampu melihat mata rizky penuh luka.
" aku udah kubur dalam dalam cinta itu ky semenjak kamu pergi, kejar cinta sejatimu karna aku udah mendapatkan penggantimu yang lebih baik, biarkan aku bahagia dengan pilihan aku sendiri "
Hati rizky mencelos, merasa tertohok dengan ucapan dinda barusan.
" baiklah " balas rizky pasrah " jika itu membuatmu bahagia nantinya, maafin aku dulu yang udah nyakitin kamu ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Dendam & Cinta ( Completed )
Fiksi RemajaDendam masa lalu yang tak pernah terbalaskan membuat rizky terjebak pada ambisinya itu sendiri, setelah memutuskan membalaskan dendamnya melalui adik dari musuhnya, justru berakhir menimbulkan rasa aneh yang selalu disangkalnya, hingga membuatnya di...