Sudah 1 minggu Kookie ga sekolah lagi. Hari-harinya hanya dilalui dirumah, bermain dengan puluhan pelayan yang siap melayaninya seharian.
Kesukaannya adalah menggangu para tukang kebun dengan mencabut tanaman yang baru saja di tanam, hanya untuk menggoda mereka.
Atau bermain air hingga pelayan yang meladeninya ikut basah atau tercebur kekolam renang.
"Aku bosen dirumah teruuus... game juga ga ada yang baru! Huh!" Kookie merasa bosan ditinggal Tae kekantor.
"Triiing!' suara ponsel keluaran terbaru yang baru saja diberikanTae.
"Hay Kookie! Sedang apa?"
"Sedang bosen, ada apa Sehun?"
"Nanti malam ada pesta ulang tahun Jisoo, dateng yuuk, seru loh! Semua teman datang ! Nyesel kalo ga ikut!"
"Oh yaa... kasih tahu alamatnya nanti aku kesana! Tapi pulangnya anterin yaa?"
"Oke..aku kirim alamtnya... aku tunggu ya...bye!"
"Daddy hyungie kasih izin ga ya? Kayanya engga deh.. kemaren aja dipeluk Mingyu marahnya kaya gitu! Apalagi ini ketemu semua temen SMA mana bisa ga pelukan! Huh.. tapi aku pengen pergiiii!"
Kookie putar otak bagaimana dia bisa pergi tanpa ketahuan Tae. Ia mondar-mandir untuk berpikir. Siang ini missinya mencari jalan keluar dari rumah mewah ini.
Siang itu Kookie meyusuri pagar rumah. Penjaga rumah biasanya ada di depan dan berkeliling 1 jam sekali.
"Ahaaa!!... disana ada tempat pembuangan sampah yang besar. jadi Kookie bisa menyelinap kesana dan muncul diluar pagar! Aku memang cerdik! Hihihi...tempat sampah orang kaya mengapa gak sejorok orang miskin ya... untung ga ada sampah yang tercecer semua dalam plastik dan sudah dipilah oleh pelayan." Ia merencanakan sesuatu malam ini.
"Hyung pulang baby Kookie....!"
"Hyuungie daddy... Kookie hampir mati bosan!" rengek Kookie
"Kenapa ga telepon Hyung sih.. kan bisa nyusul kekantor, makan siang sama hyung... mmm sayang..?"
"Memang boleh?"
"Boleh dong...!"
"Hyung besok pagi kita pergi ke jalan-jalan yuuk?"
"Pagi jam berapa biasanya bangun siang jugaa...." Tae menggoda Kookie dengan gelitikin perut Kookie hingga jatuh kelantai.
"Hahaha.. aaahh... Hihiihi... nanti Kookie ngomppol loh Hyungie...hehehe..."
"Ya udah nanti malam tidur cepet yaaa... Hyungie banyak kerjaan."
***
"Hyungiiee... aku mau tidur..."
"Okey... hyung anterin bobo .... Macuk celimuuut... minum susunya... abis minum susu minum sedikit air putih ini ya sayang biar giginya ga rusak." Tae dengan sabar menunggu Kookie menghabiskan susu pisangnya. Dan menyodorkan air putih setelahnya. Lalu memeluk hingga Kookie tertidur.
"Dasar anak baby yang ga ngaku kaya baby ya ini..."
"Tititit....tititit...titititi..." suara alarm Kookie.
"Huh.. sudah jam 9 malam.. semoga hyungie daddy sudah tidur.!" Mereka mempunyai kamar sendiri-sendiri, malam ini Tae sibuk dengan kerjaannya. Dengan mengendap-endap Kookie membawa tas yang berisi baju ganti menuju ruang belakang dan ketempat sampah lalu ia keluar dari sana dan berlari kearah pangkalan taxi.
Kooki sampai di tempat pesta ultah Jisoo dengan selamat.
"Weeeyy... Kookie..sampe jugaaaa!!'
"Iya dooong.. masa pesta kaya gini mau dilewatkan. Karena aku ga akan sekolah lagi aku akan jarang ketemu kalian! Siapa saja yang datang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanfictionKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...