99. I Will

1.5K 114 46
                                    

Setelah twins sudah di jemput keadaan mansion menjadi
ramai. 

Malah Jimin enggan berada di mansionnya sendiri. Setiap malam Namjoon harus menggendongnya ke kamar mereka karena Jimin sengaja tertidur di kamar babies.

Tak jarang akhirnya mereka tidur dikamar tamu.

Eomma pun sudah jarang kembali ke Jepang. Kebanyakan bisnis disana ditanganiNamjoon.

Namjoon pasrah dinas meninggalkan Jimin sendiri yang artinya Jimin bisa tidur bersama para babies. Jadi Jimin melepas Namjoon dengan senyuman tidak lagi rewel.

Gak kerasa twins udah 6 bulan. Hana sudah 1.5 tahun. Eomma mulai cerewet minta Tae menikahi Kookie.

"Kapan Tae? Kamu sudah janji! Apa yang kamu tunggu?"

"Aku ga tunggu apapun eomma, tapi kan dari kemaren urusan perbayian ini bikin pikiran dan menguras tenaga. Kookie tiba-tiba langsung punya 3 bayi darah daging kita sendiri. Aku bahagia banget! Kookie juga dan repot yang bahagia!"

"Ya eomma tau, tapi status kamu harus jelas..."

"Iya minggu ini aku akan melamar Kookie dengan indah. Lalu Eomma boleh tentukan kapan pernikahan kita dan dimana. Aku serahkan pada Eomma dan Kookie. Asal ga bikin Kookie cape!"

"Ya sayang...makasih sayang..." Ny.Kim tersenyum bahagia.

****

"Daaad....nanti kita pergi ke toko baby yaaa?"

"Dad ga bisa...sama Eomma ya...sama Jiminie..."

"Huuuffh...dad ada acara apa?"

"Dad ada meeting dengan klien baru...ini penting sayang. Maaf yaaa... Black card?"

"Huuufh...ga perlu Kookie udah punya.. wlee!"

"Kok udah punya? Dari mana?"

"Dari Eomma! Jiminie juga punya...yang kuning!"

"Eommaaaaa....katanya ga mau manjaiiin!" Tae geram dengan kelakuan eommanya yang suka berubah ubah.

Lalu Kookie berlari kekamar Ny.Kim...

"Eomma...kita belanja baju bayi yuuk...kan eomma janji..."

"Ayo sayang... Ajak Jiminie yah..."

Dan rombongan ke mall siang itu udah seperti rombongan gerak jalan. Ketiga baby dengan tiga susternya, 2 Eoppa juga dengan Ruel dan Chen. Ny.Kim di bantu Park yang mendampinginya demi keselamatannya. Total 12 belom termasuk supir.

Rombongan Ny.Kim disambut oleh toko baby terkenal hingga toko ditutup sementara.

Semua memilih barang apa yang cocok untuk para babies manis ini.
Jimin sendiri membeli selimut kuning lembut bergambar itik untuk dirinya sendiri.

Lalu Kookie diam - diam membeli parfum dan lotion baby untuk dirinya sendiri.

Karena begitu banyak barang yang dibeli hingga harus diantar dengan mobil khusus.

"Chen Noona Kookie mau beli permen kapas disana.."

"Okey dianter Ruel ya? Noona lagi gendong Hana..."

"Aku bisa sendiri..."

"No...sama Ruel atau Park!"

"Okey..sama Park. Ruel sedang sama Jimin."

Ditempat penjual permen kapas, Kookie melihat Tae bersama wanita cantik keliuar dari toko perhiasan dan masuk kedalam restoran. Mereka tampak habis berbelanja. Dan tangan perempuan itu memegang siku Tae.

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang