Buat yang request nyeksa Tae...
This is for you.... Enjoy...****
***
**
*"Daddddyyy!!!"
Baru sekitar 3 jam Tae merem ia sudah dikagetkan dengan Kookie yang tiba-tiba ingat kunci kopernya ketinggalan. Sementara didalamnya semua yang ia beli di Amerika.
"Bunny! Kenapa bikin kaget sih?! Aaarrrggh!!!"
"Eenghhh... Uhuuk...hukk..." ada suara tangisan dari dalam selimut.
"Jiminie! Hay baby dad ga liat ada baby dibawah selimut... kapan masyuknyaa...cini naik kebantal..." Tae menyibak selimut melihat Jimin melingkar di kakinya.
"Daad..gimana aku buka kopernyaaaaa!!! Huwaaa...!" Kookie manangis hiasteris.
Belom lagi ia melihat Jimin memeluk boneka Minion, jadi ingat boneka ironman yang ketinggalan di pesawat.
"Dad..ironman kuuuu!!"
"Jam berapa sih ini...yaaak masih jam 5 pagi!! Ayo semua tidur lagi... Jiminie sayang...naik kebantal... Peluk minionnya...ini gulingnya...madep sana...'puk..puk...puk'..." Tae menepuk booty Jimin biar tidur lagi.
"Ironman aku daaad... aaaaaaaahk.."
"Stop crying... Dad bilang besok ironman Park jemput kan. Stop crying!" Tae mulai kesel.
"Dad marah marah ajah... uhuuk..uuuw..."
"Jangan buat dad kesel dong..kan udah dibilang besok dijemput Park sayang. Sabar yaa... Kan yang bikin ketinggalan bunny..."
"Dad salahin akuuu..."
"Enggaaa... Harusnya dad ngecek juga... Sekarang bobo lagi."
Kookie memilih ngumpet diketek Tae. Baru merasa tenang dan mau merem...sebuat lengan kecil memeluk dadanya. Tertidur dengan sangat tersiksa namanya.
Ditengah babies yang sedang merajuk.
Jam 7 pagi Tae mulai gerah dan memanggil Chen dan Ruel.
"Coba kalian ambil satu persatu urusan kalian ini..saya belom tidur bener masih jetlag!"
"Maaf tuan Tae...." Ruel menggendong Jimin kekamar.
"Chen biarkan saja Kookie jauhkan saja tangannya.... sepanjang malam memeluk hingga aku sulit bernafas!"
"Baik... saya batasi dengan guling."
"Oooh....bebas..bernafas...legaaa!! Chen aku merem dulu...!"
"Uhukk..uhuukk..."
"Baby Mochi...kekamar yuuk bobo lagi sama Ruel.."bujuk Ruel
"Uhuuk..uhuuk..." suara Jimin menangis di samping tempat tidur Tar.
"Uummmm.... Ada apa baby...?"
"Aku ingat daddy Namjoon. Aku..aku..aa..aku ga bisa tidur lagi. Uuwuuu...hukk..."
"Ya udah sini peluk dad Tae ajah. Sini bobo ditengah deket Kookie. Sudah minum susunya? Mau lagi?" Jimin mengangguk lucu.
"Maaf tuan Tae Jimin menggangu, biar saya bujuk lagi biar tidur dikamar."
"Ga usah Ruel, biar aja kasian masih kangen. Siapin sarapan ajah yang banyak. Aku tidur lagi dulu... Ayo merem Jiminiiie... puk..puk..puk.." menepuk bokong Jimin biar cepet tidur.
"Ruel...badan Jimin demam.. ambilkan termometer dan panggil dokter," Tae merasakan hangat setelah 1 jam tidur memeluknya.
Tae memindahkan Jimin diatas badannya yang tak memakai atasan. Membagi panas tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanficKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...