94. Straight!

1.9K 105 29
                                    

"Namjoon....bagaimana Jimin? Kau gimana?"

"Aku hanya memar dan patah tulang. Tapi Jimin pingsan! Cepat Tae..hubungi eomma!"

Namjoon mengabarkan dirinya yang kecelakaan pada Tae. Mobilnya selip dan terbalik. Lalu secepat kilat Tae dan Kookie menuju rumah sakit.

Terlihat Namjoon duduk di kursi roda berada didepan jendela kaca ruang iccu. Wajahnya penuh goresan kaca.

Jimin koma...

*********

Sudah sebulan Jimin tertidur koma. Namjoon sudah pulih dari luka lukanya. Masih mengunakan kruk untuk berjalan, kakinya patah.

"Sudah lah Namjoon... Jimin pasti kembali. Ia anak yang kuat," bujuk Eomma.

Semenjak Jimin koma Eomma selalu ada disamping Jimin, menguatkan Namjoon.

"Eommaaaaa....bagaimana Jimin?" teriak Kookie datang kerumah sakit. Berlari berhamburan memeluk Eomma dan menangis.

"Heyy...Jimin baik-baik saja... Kookie ga boleh nangis. Nanti Jimin dengar. Dimana baby Hana?"

"Baby Hana di rumah dengan Zelda, Chen dan Ruel. Aku hanya bersama Daddy... Kangen sama Jiminie eomma....hiks..hiks..."

"Sana sapa Jimin dan jangan menangis... Beri semangat. Biar Jimin cepat bangun..."

" Iya Eomma... Hay Jiminie... hyung datang. Baby Hana sudah pintar loh... Sudah bisa duduk dan menarik rambut daddy..hihihi..." Kookie tertawa membuat eomma dan Tae gemas.

"Sekarang baby Hana sah anak hyung dan daddy. Ga ada yang bisa rebut seperti dalam drakor yang kita tonton. Trus ada suratnya!" senyum Kookie mengembang.
"Trus tau gag, ternyata Lisa dulu curi sepereman dari nyitnyit Kookie..." bisik Kookie. " Dad..benerkan sepereman?" tanya Kookie

"Hmmm...yaaa...!" jawab Tae ga peduli Kookie menyebut sperma menjadi sepereman.

"Tapi Lisa udah ga ada...kasian... Lisa titip Hana buat Kookie dan dad...jadi dad ga usah cariin baby buat Kookie."

"Kookie pulang yuuk..kasihan baby Hana..." ajak Tae

"Tapi dad...Kookie kangen Jiminie..."

"Kalau baby Hana rewel gimana?"

"Iya deh... Jiminie hyung pulang dulu ya...dadah Jiminie.. paipai... hyung sayang Jiminieee... cup..cup.."

"Namjoon.. Maaf...pekerjaan besok ke New Zealand harus kau ambil. Bisa memakan waktu 2 bulan. Aku ga bisa. Urusan dengan orang Jepang alot banget!" kata Tae pada Namjoon.

"Ga papa kok..mungkin aku harus hirup udara segar. Toh Jimin bisa ditinggal."

"Ya..kembali bekerjalah Namjoon. Biar kau juga terurus. Penampilanmu buruk sekarang ini. Serahkan Jimin pada Eomma. 24 jam akan eomma jaga! Pergilah. Masa depan kalian masih panjang."

"Iya eomma...aku akan bekerja untuk Jimin."

"Ya sudah Kookie...jaga baby Hana yaaa... Cup. Tae jaga mereka ya!"

"Kami pulang eomma...."

*****

Sudah 2 minggu Namjoon bertugas ke NZ... Setiap hari sehari 3x selalu video call dengan Jimin. Dijawab oleh eomma dan meletakan ipad dihadapan Jimin.

Namjoon bercerita kegiatannya, dan betapa ia merindukan Jimin. Dan dengan telaten eomma menjaga 24 jam.

Hari ini Jimin pindah ke rumah. Semua alat penunjang di bawa kerumah. Juga seorang suster yang menjaganya 24 jam.

Namjoon lebih merasa aman dan senang Jimin berada di antara keluarga yang mencintainya 24 jam.

Tak jarang Kookie membawa Hana kesana sekedar bermain dan mengobrol.

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang