Diwaktu sarapan...
"Namjoon...Jiminie sayang...ini hadiah dari eomma buat pernikahan kalian!"
"Yeeey...terimakasih eommaa...." Jimin menbuka sebuah kotak kecil.
"Kunci? Buat buka apa eomma?"
"Ini kunci manssion kalian tuh disebelah sana sebelah manssion ini...seberang danau."
"Aaahh...itu rumah Jiminie sama Dad? Makasih eomma...!" Jimin memeluk Nyonya Kim dan menghadiahi ciuman yang bertubi-tubi.
"Hahha..anak eomma gemes..."
"Eomma Kim..seharusnya ga perlu repot, aku sudah menabung untuk membelinya," ujar Namjoon
"Sebuah rumah untuk anak ku.. itu wajib! Jadi kalau suaminya macam-macam ia tak diusir dari rumah!"
"Tak akan eomma... Tak akan... aku cinta Jiminie."
"Iya eomma...kalo Jiminie disana bagaimana kalo mau bobo sama eomma?"
"Kalau sudah menikah kan ga boleh bobo sama eomma lagi..."
"Kemarin Kookie bobo sama eommaa!" rajuk Jimin
"Kan Kookie belum nikah... wleee... heheheh..hihihi.." Kookie menggoda Jimin.
"Aaahhh...dad... Kookieee..."
"Wah harus cepat menikah dong ya...." seru Tae.
"Hahahhaha..." kedua dominan tertawa penuh makna.
"Besok kalian bisa pindahan... semua sudah rapih dan bersih, berikut maid dan buttler."
"Dad...aku mau sepedah buat kerumah Jiminie...ya dad... yaaa...?"
"Jiminie juga mau sepedah!"
"Ya kita beli ya nanti siang. Dad pergi ke kantor dulu..nanti babies nyusul ya pas makan siang, lalu kita beli sepeda!" usul Tae.
Jimini berbisik pada Namjoon dan bermuka bingung.
"Hahahha... Makannya jangan latah...!"
"Kenapa Namjoon?" tanya Tae
"Jiminie ga bisa naik sepedah... hihihi," jawab Namjoon
"Hahahhaha...ga papa sayang nanti beli sepedah dengan roda tambahan ya...jadi ga akan jatuh... Nanti kita latihan sampai Jiminie bisa..lalu dilepas deh rodanya..." Tae membujuk Jimin biar ga nangis
"Iya Jiminie mau dad Tae..." senyum mulai terkembang di bibir Jimin.
"Kookie mau sepedah warna biru ya dad!"
"Jiminie kuning!"
"Ya..tapi sarapan yang banyak dulu trus jangan pada rewel."
"Babies...eomma kembali ke Jepang ya..Jangan pada nakal... Nurut sama dads yaaa... Kalo ada yang nakal eomma kirim ke Jepang! Video call tiap hari ya sayang..."
"Ya Eomma sayang...." paduan suara Kookie dan Jimin
"Tae eomma tunggu janjimu! Namjoon bantu Tae. Jaga Jimin."
"Iya eomma...."
"Ini buka di kantor. Tae..ini buat Namjoon!" Eomma Kim memberikan amplop coklat kepada keduanya.
"Ya eomma..." jawab mereka kompak dan memasukan amplop itu ke dalam jas mereka.
Mereka mengantar Eomma sampai depan rumah saja. Para babies menangis bikin repot para daddies.
Jam ngantor mundur 1 jam untuk membujuk para babies.
******
"Maaf tuan Tae, keberadaan Lisa di Jerman sudah diketahui. Sekarang ia berada di resort rehabilitasi stage akhir penyakit kanker." Laporan anak buah Tae yang menyelidiki kasus Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
Fiksi PenggemarKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...