123. Umur yang panjang

456 30 5
                                    



Setelah pembicaraan yang serius, Ny.Kim sedikit menjadi murung. Tae menyadarinya, ia berusaha untuk menghiburnya terus. Tae tahu eommanya masih merasa bersalah atas apa yang pernah ia lakukan. Tae tak mau menyalahkannya, ini murni kegilaan Rose semata. Tae tahu obat dari semua kemurungan Eommanya adalah bergembira bersama Jiminie dan Kookie.

"Kookie, Jiminie.. sini deh, Eomma lagi sedih jadi kita harus menghibur Eomma biar senang lagi. Kookie dan Jiminie juga gak boleh rewel ya."

"Eomma kenapa dad?"

"Apa Jiminie nakal?"

"Apa Eomma gak mau Kookie kesini?"

"Gak ada yang nakal dan Eomma sangat senang kita ada disini. Cuma Eomma teringat Appa dulu. Jadi kita harus menghibur Eomma, kita akan jalan-jalan agar Eomma senang. Jangan pada nakal ya?"

"Baik Dad!"

"Siyap dad Tae!"

Kedua baby manis itu berlarian menghampiri NY.Kim yang baru saja keluar dari kamarnya dan membrondong dengan morning kiss yang disukai Ny.Kim

"I love you, Eomma," ucap Kookie dengan mata bulatnya yang lucu

"Jiminie sayang Eomma," tangan Jiminie yang mungil hanya bisa melingkari setengah badan Ny.Kim.

"Oouh... selamat pagi, Eomma di limpahi cinta yang banyak hari ini, lengkap sudah cinta Eomma.
I love you both baby! Ayo kita sarapan dan hari ini jadwalnya kita ke zoo! Mana para cucu eomma ya?"

"Mereka masih mandi dan minum susu. Jam 10 mereka tidur pagi."

"Waaah..Kookie hafal yakebiasaan babies."

"Iya dong Eomma."

"Tapi kok masih tetep manja ya?"

"Namanya juga babies yang punya babies ya manjanya ga ketolongan...hahahha.."

"Isshh..daaad!"

"Hari ini kita ke zoo ya?"

"Yeeeyyy... apa dad ikut kita ke Zoo?"tanya Kookie memastikan Tae ikut,

"Apa Kookie mau dad ikut?"

"Tentu mau!"

"Okey dad ikut. Tapi Eomma pakai kursi roda ya, aku gak mau nanti terlalu lelah berjalan."

"Aku yang akan dorong kursinya, tapi aku menitip tas ya Eomma..hihiih."

"Jiminie kalo cape pangku ya Eomma..hihihi."

"Hahahha.. iya nanti kalo yang cape kita gantian."

"Gantian sama baby Hanna kalian beruda duduk di box bayi. Gimana?"

"Dad ga lucuuu!"

"Ayo kita sarapan dulu yang banyak ya. Siap-siap dan berangkat ke Ueno Zoo!"

"Kookie mau sereal dan strawberry."

"Ditambah dengan 2 sosis dan telur ya?" sahut Gwen

"Uuuh.. itu terlalu banyak!"

"Kookie.. dad berusan bilang apa? Sarapan yang banyak, sudah lupa?"

"Iyaa... daaaad."

"Jiminie sarapan apa?" tanya Tae, dan Jiminie panik

"Eh..eehh.. Jiminie sarapan apa Ruel?"

"Tuan Jiminie suka sushi tuna dan minum susu vanila, iya kan?"

"Okey yang penting makan yang banyak. Dad gak mau kalian sakit. Sekarang kita akan berlibur sampai cape!"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang