"Dad...aku takut daddd....!!" teriak Kookie sambil lari dari ruang tv.
"Hah? Takut apa sayang? Siapa yang bikin Bunny takut?" Tae cemas. Ia sedang bersiap kekantor.
"Aku takut Hana diambil dad...!"
"Siapa yang mau ambil? Ga akan dad biarkan!"
"Takut daddy... Takut kaya di drama Korea yang Kookie baru nonton. Ibu anak itu datang ambil anaknya yang ga sengaja terpisah. Aku ga mau Hana diambil lagi dad.... Takut daddy...!!" Kookie memeluk Tae erat sambil menangis.
"Ooooh...abis nonton drama, Kalo jadinya gini dad larang nonton drama yaa....! Semua yang di drama itu bohong jangan dipercaya!"
"Bohong? Tapi bisa ajah dad... Ibu asli Hana datang. Hana lucu sekali daddy. Ia mulai mirip Kookie."
"Dad ga akan biarkan itu terjadi. Dad janji."
"Kookie sayang Hana so much.... ayo dad kota adopsi....kaya Eomma adopsi Jiminie....ayo daddy..." rengek Kookie.
"Emangnya Kookie sayang banget sama Baby Hana?"
"Banget...banget... Ayo dad aku ga mau tiba-tiba diambil lagi sama orangtua aslinya! Ayo daaddd..." Kookie menarik tangan Tae keluar kamar.
"Heey... Mau kemana??"
"Ayo ke kantor adopsi!"
"Dengerin dad... Iya...kita adopsi baby Hana jadi anak Daddy dan Kookie. Kita hanya tunggu dirumah saja, nanti pengacara yang akan mengurusnya, lalu selesai. Ngerti?"
"Hiks...hiks...ngerti dad...hiksss... Huwaaaaa....eeewww!"
"Kalo ngerti kenapa nangisnya tambah kenceng???"
"Ga tau dad...dramanya sediih... uhuuk..uhuk..."
"Stop crying atau Dad larang menonton Drama!" ancam Tae
"Iya...huk!huk!"Kookie berusaha menahan tangisnya. Daripada ga dikasih nonton drama! Padahal drama nya lagi seru.
****
"Hallo...Eomma...? Ada dimana sekarang?" tanya Tae dalam sambungan telepon
"Halo sayang...Eomma di Jepang. Kookie dan Hana sehat? Gimana Jiminie?" Namjoon ga ditanyain...hehheeh...
"Eomma.... aku akan mengurus surat adopsi untuk kami berdua. Aku dan Kookie untuk menjadi orangtua yang sah untuk baby Hana di mata hukum."
"Sudah Eomma kerjakan. Besok akan diantar ke rumah. Semua sudah beres. Karena Lisa sendiri yang menyerahkan Hana pada kalian."
"Oh... Bagus kalo begitu... Terimakasih Eomma. Byee..."
Tae lega, ternyata Eomma lebih siap dari dirinya.
"Tinggal tunggu saat yang tepat untuk memberitahu Kookie soal darah dagingnya!" seru Tae dalam hati.
****
"Dad ayo ke baby pony...itu kan baby daddy jugaaaa..." rengek Jimin sambil menarik Namjoon untuk kekandang pony.
"Baby.... Iya nanti ya...dad cape baru pulang kantor... Kandang pony kan jauh..."
"Dad ga sayang baby pony... belum dikasih nama! Dad Tae kasih nama buat baby Hana. Daddy ga sayang akuuu.. huuuhuuuhkk.. uhukk.."
"Gimana ceritanya ga sayang baby Jiminie ku cuma gara-gara baby pony? Nanti yaaa...dad masih cape... Dad sayang Jiminie sinih peluk, daddy gendong!"
"Huuuhuu... Kalo gitu dad kasih namanya baby pony! Sekarang!"
"Dad ga bisa mikir baby...."
"Apaan sih adik gw rewel.... Namjooooon!" goda Tae.
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanfictionKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...