101. Surprise Chapter

1.1K 97 10
                                    

Hay...
Karena banyak yang baca cerita ini..
Setiap nambah 1000 pembaca akan aku kasih surprise chapter yaa.... Semoga syukaaa...

****

"Dad...twins sakit... Daddy cepet pulang... Aku lagi pegang Aimee dan Bamiee...."

"Hana dimana, sama siapa?"

"Hana masih di sekolah sama Zelda."

"Mana Chen? Bisa membantu...? Dad ada tamu baby..."

"Daddy twins cuma mau sama daddy..."

"Pliss..my baby Kookie sayang dad benar-benar ga bisa...mintavtolong eomma ya sayang...pulang daribkantor dad akan pijitin deh yaa..."

"Uhuukk..uuuhh.... Ya udah tapi bawain akuice cream dan topokki yang banyaaak!!!"

"Iya baby...sekarang juga sekretaris daddy siapin dan kirim kerumah ya sayang...miss you...bye Eoppa..."

"Eoppaaaaaa!!" teriak Twins bebarengan dan berebutan untuk naik dipelukan Kookie."

"Up...uuhh..ya sayang.. Eoppa duduk dulu...sebentar.. Sakit ya sayang...gak enak badan..?"

Hanna sudah 4 tahun twins sudah 2 tahun umurnya dan Aimee dan Bamie baru 1 tahun. Dan Choco anak Jimin sudah 3 tahun.

"Hay Kookie hyung Jiminie dengar twins sakit. Jiminie mau bantu... Biasanya twin mau digendong Jiminie...hawooh..haay..ini Jiminie appa... Howooh...huyuuh.." Jimin berhasil mengendong salah satu twins dan memberinya susu botol.

"Makasih Jiminie.. Kookie sudah kelelahan dari tadi gendong Aimee dan Bamiee. Sekarang mereka sam Eomma Kim ke taman."

"Ruel..Aku juga mau susu strawberry aku...yaa... Kookie juga mau banana milk kan? Nanti Ruel ambilin."

"Iya aku mau..." baby tetap baby minumannya tetap susu

"Boss baby mau apa lagi? Cemilan sore yaa... Hari ini belom makan buah...sekalian ya aku ambilkan..."

"Uugh..aku lagi gak mau makan buah..."

"Nanti dad Namjoon marah loh... Katanya mau beliin carousell yang besar...buat semua baby bisa naik...?"

"Iiiihh..Ruel...pengaduaan!"

"Aku ambilin yaa..."

"Tuan Jimin...ada tamu..."

"Siapa? Dimansionku atau disini?" tanya Jimin karena ia sedang ada dimansion Kookie

"Disini tuan..."

"Siapa? Jiminie gak pernah punya tamu selama ini..."

"Katanya...Eomma tuan Jimin..."

"Hah...no..eomma Jiminie ada di penjara...Eomma jahat... Ruel...Jiminie takuut. Gak mau ketemuuu.."

"Iya Ruel...nanti Jiminie di culik dad Namjoon bakal marah!"

"Iya Boss baby gak usah takut ada Ruel dan Park juga pengawal yang lain. Aku hubungin Daddy Namjoon dulu."

Ruel menghubungi Namjoon dan segera Namjoon pulang meninggalkan urusan kantor dan memerintahkan menahan Ny.Park dan melarang Jimin bertemu.

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang