Setiap pagi sebelum kekantor Tae menyempatkan diri untuk masuk kekamar Kookie sekedar untuk menciumnya. Biar cuma ciuman, ciuman Tae ini sangat mematikan... Kookie bisa sampai pada pelepasannya.
"Daaddd...mmmppphhh... Daddy cium aku doang... mmmpphh.. cup..cup.. engga mauuu.."
"Mmmmppphh.. maunya diapain... nanti malem ajah kaaan..cup..cup.."
"Hihihih... geli dadd.. jangan buat merah disituuu... nanti Eomma lihat..."
"Buka dong bajunya..."
"Engga mauu... "
"Iiihhh... gemess..." Tae mencubit Nipple Kookie.
"Awwww.....aaahh.... sakiiiiieeett!" Kookie memukul dada Tae sambil berteriak.
"Tae!!! Apa yang kau lakukan! Oh jadi ini yang kamu lakukan setiap pagi! Kamu menganggu Kookie hah!" ditariknya telinga Tae keluar menuju ruang kerja.
"Plak! Plak! Plak! Dasar kau mesum. Ini yang membuat kamu tak melirik semua wanita yang eomma sodorkan? Iya! Plak! Plak! Plak!" kali ini Kim Eomma mengambil kemoceng dari maid yang sedang membersihkan lemari kristal."Ampun eomma..ampuun... ahh..sakiit...!" Tae beneran kesakitan pukulan Eomma tidak main main dan terus menerus.
"Plak! Plak! Plak! Plak! Plak! Plak!" ga ada ampun untuk Tae.
"Maaf eommaa....Hiks..hikss..." Tae sampai menangis karena mengecewakan eommanya.
"Tega sekali kau mengotori anak semanis itu! Eomma sudah tak mau lagi mengurus jodohmu. Besok Eomma kembali ke Jepang!" Yess... dalam hati Tae sungguh ini lah yang ia tunggu.
"Dan Tae.... Eomma akan membawa Kookie! Jauh darimu! Eomma akan bawa ke Jepang! Agar kau tidak bisa menyakitinya!" Nyonya Kim menarik Kookie keluar kamar untuk sarapan dengannya.
"Haah...apa? Eommaaa....." Tae bengong...kenapa jadi beginiii...
***
"Ong.. Kookie punya pasport?"
"Ada nyonya..." Dulu Tae berencana mengajak Kookie ke disneyland Jepang.
"Baiklah.. besok aku akan kembali ke Jepang dan membawa Kookie. apakah kamu setuju Ong?"
"Ehh..uuh.. Bagaimana baiknya saja Nyonya.."
"Aku akan bawa Kookie selama 3 bulan saja, lalu kembali kesini. Jika Kookie betah dan mau pindah.. Aku akan urus semuanya."
"Tapi nyonya.. Kookie punya penyakit yang masih dalam terapi disini. Saya takut itu menyusahkan Nyonya disana nantinya.."
"Ong aku punya banyak uang dan banyak pekerja yang bisa membantuku! Jangan khawatir! Semua bisa aku atasi, aku pernah punya anak sebelumnya Ong. Aku bisa merawat anak!"
"Asal Kookie senang saya senang.."
"Bagus.."
"Eommaaa... angsa Kookiee.. Poni Kookiiiee... huuuuhhuuk.. huuuu..."
"Nanti disana kita bisa punya angsa dan kuda poni juga sayang... Kookie mau apalagi?"
"Eeewww.... eeeh..." Kookie tak tau mau ngomong apalagi..
Tengah malam Tae menyusup kedalam kamar Kookie.
"Baby.. banguun... sayaaang.. ini daddy... ayo bangun sayang..."
"Daddd... daaad... aku ga mau jauh dari daddy... aku ga mau ke Jepang daad... Uhuuukk... eeewwwee...waaa..."
"Cup..cup..cup.. dad juga ga mau Baby pergi ke Jepang jauh dari dad... sabar yaa.. Daddy cari jalan yaaa..."
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanfictionKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...