30. Kapal Pecah

3.4K 187 3
                                    

Tae pulang dari kantor sekitar jam 7 malam, karena banyak pekerjaan. Walaupun lelah Tae rindu sama baby bunnynya. Seharian ga mendapatkan telepon sama sekali atau video call yang menampakkan wajah kelinci kesel, marah, manja agar ia cepet pulang dan beli ice cream.

"Dimana Kookie dan Ken? Ngapain aja mereka?"

"Sekarang mereka ada di kamar Kookie, habis makan malam. Kegiatan mereka hanya membersihkan kandang dan bermain bersama angsa dan poni lalu makan siang, berenang dan melukis diteras. Lalu makan malam dam bersiap tidur."

"Mereka dikamar? Sekarang?" Tae sedikit dibakar cemburu. Ia ga akan siap kalau dikamar ia melihat adegan yang membuatnya terbakar.

"Kookiiieee!"

"Daaaadd.... sudah pulang...! Buuugh!" sebuah guling tepat mendarat di kepala Kookie dan ia terjatuh kesamping.

"Hihihihi..." Ken berlari

"Wait dad! Akan ku balas Ken! Jangan lari!!"

"Hey..hey...sudah..kalo dad pulang semua berhenti bermain!"

"Daaad... aku kalah...!" rengek Kookie

"Ken.. kembali kekamar dan tidur ya..."

"Ya tuan daddy!" Ken berlari kekamarnya yang berada disebelah kamar Kookie. Ken baru berusia 14 tahun. Didalam dirinya masih sangat anak-anak tapi diluar ia sangat mandiri mengurus dirinya sendiri.

"Daddd... kenapa suruh Ken kekamar kita belum selesai bermain..." rajuk Kookie

"Karena sudah malam! Besok main lagi! Lihat kamar ini berantakan kaya kapal pecah!! Chen suruh maid untuk beresin. Ayo baby bobo sama Daddy ajah!"

"Belom jam tidurku dad!" protes Kookie.

"Ayo!" Tae menggendong Kookie kaya manggul karung.

"Dad pemaksaan, turunin akuuuh.. iiih... dad..pusiiing...!"

"Sabar sebentar lagi sampe, anak nakal harus dipaksa tidur!"

"Ya udah.. Aku tidur dari sekarang! Aku merem nih...!" Kookie memberatkan diri dengan belaga tidur

"Waah.. my baby dah tidurrr... Kasian kecapean. Padahal daddy bawa mainan baru... Ya udah ga usah ajalah..." drama berlanjut

"Mainan apa dad!!!?" Kookie langsung loncat dan bangun dengan mata berbinar.

"Hah? Katanya tiduur?" Tae belaga kaget karena tau permainan babynya ini.

"Aku mimpi dad bilang mainan jadi aku terbangun dari mimpi.." karang bebas Kookie

"Wah mimpi yang indah dong..."

"Sekarang mana mainannya?" dengan mata bulat menatap

"Katanya mimpi kok minta daddy? Gimana sih?"

"Pasti disini...iya kaaan....!" Kookie mencari ditas besar Tae dan menemukan sebuah permainan monopoli digital keluaran baru. "Yeeeeeeeyyyy.... aku mau main dengan Ken!" Kookie bergegas turun dari kasur.

"Eiiittsss.... kata siapa boleh turun dari kasur huh? Disuruh tidur kok malah main sama Ken. Lupa tadi dad gendong kesini buat apa?"

"Ummm..hihh... boleh kali dad main sekali putaran....?"

"Ga boleh. Sini mainannya dad simpen dulu. Tidur duluan dad mau kekamar mandi. Jangan kemana-mana kalo ga mau bootynya daddy ceplas!"

"Huuuh... dad ga asik... baru jam 7."

"Daddy denger loh kamu ngedumel disituuu!!!"

"Biar ajah....weeeeeekkk!!!'

"Tidur... dad keluar kamar mandi kalo belom tidur liat ajah, dad bikin ga bisa tidur sampai subuh!"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang