Masih suasana Lebaran... jadi mohon maaf lahir dan bathin kalo author tetep maksa minta Vote , Komen dan Follow yaaa...
****
***
**
*"Hay baby bunnyku..." sapa Tae hampir menangis.
"Dad...daaadddy..." Kookie bergerak ingin keluar mobil. Tapi tangan Tae menahan juga pengawal diluar sana. Kookie enggan menatap Tae.
"Baby... Jangan pergi lagi...dad sudah hampir gila sayang... Dad mohon baby....denger dad dulu... semua ga bener sayaaang... Baby harusnya tanya dad langsung sayaaang..!"
"Dad marahin akuuuuww... uuhhg..uuugh.!" Kookie ngambek lagi.
"Engga sayang maaf bukan marah.... dad ketakutan... Jangan pergi baby... dad malah sudah gila nyariin baby bunny..." Tae menangis menatap Kookie yang menunduk
"Tapi dad foto itu... Kasih lihat dad cium Jennifer Noona... dad rangkul... Kookie ga tau lagi... kelihatannya nyata banget dad... Kookie ga mau dad bohongin lagi.." Kookie menunduk dan terisak.
"Dad ga bohongi baby, dad ga pernah bohongin baby kan?"
"Ga tau ya dad... Kookie sedih dad kaya gitu.. Dada Kookie kaya ditusuk pisau.. sakiiiit banget. sampe perih kaya waktu itu Kookie jatuh trus dad kasih obat merah, tapi ini didada perihnyaaa..." ratap Kookie
"Daddy tau pasti baby marah lihat foto itu. Harusnya baby tanya dad dulu sebelum ngambek dan pergi... Itu foto buatan orang sayang... yang ga suka Baby bunny sama dad selamanyaaa..." bujuk Tae melas
"Emang bisa begitu dad?" tanya Kookie polos menatap daddynya.
"Kalo baby ga percaya..dad akan buktiin kalo semua itu palsu. Dad sudah lapor polisi, pasti nanti ada hasil siapa yang kirim foto itu dan yang buat foto itu. Karena dad ga kaya gitu."
"Beneran dad?"
"Dan polisi sudah nanyain semua temen dad yang datang malam itu... Semua sudah di tanya soal foto itu. Apakah mereka melihat kalau memang dad melakukan hal itu....mencium Jennifer. Mereka berani bersaksi sayang..."
"Hiks... maaf dad... Kookie pergi dari daddy... Hiks maaf daad... bikin daddy sedih...huwaaaaa.... Uhuukk... uuuwwww..waa..!" Kookie menangis histeris.
"Baby...mau maafin dad kan... mau pulang kerumah kan?" Kookie mengangguk dan masuk kedalam pelukan Tae.
Tae menggendong bayinya erat, memeluk dan mengelus seluruh tubuh Kookie mengecek keadaan baby nya.
"Kita langsung pulang tuan Tae?" tanya Chen.
"Iyaa...cepat pulang.. Telepon Hyunjin segera kerumah. Dan pastikan makanan sudah siap!"
"Dad..no..aku ga papa..no ga mau dokteeer...!"rengek Kookie
"No baby.. kemaren baby sakit kan.. dad khawatir... Pliiiss sayang dad mau tahu baby baik-baik aja..."
"Eheeek.. ehhhek... eeeww.... No.. daad.. uhuuk uuuuwww... uuuuww...!"
"Cup..cup..dad sudah siapin ice cream, pizza, permen kapas.. cake.. puding... Baby mau apa lagi..?"
"Uhuuuk..eeewww... Kookie mau Jiminieee..."
"Iya..nanti kita telepon Jiminie... heheheh.. Uuuuh sayaaang... Dad ga mau kehilangan baby lagi.."
Sepanjang jalan Tae memeluk Kookie dan mengecupnya dari yang kilat sampai yang melumat.
Tae mengecek setiap inchi dari wajah Kookie, ia ga mau ada goresan sedikitpun.
"Baby.. kenapa jarinya baby kasar...besok kita panggil spa kerumah..Chen booking!"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanfictionKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...