77. Chaos!

1.8K 129 44
                                    

Ngos..ngosan deh nih..sama cerita ini...
Dilamain upnya juga kok gw penasaran sendiri...
Karena jujur setiap ide cerita endingnya tau alurnya datengannya ya pas nulis...
Kelanjutannya kaya apa liat mood gw...
Jadi semoga terhibur yeeee....

*****
****
***
**
*



Tae murka sekali ini sudah 2 hari Kookie belom pulang. Chen tak berani pulang sebelum Kookie kembali. Tae mengerahkan seluruh pengawalya dan menambah detektif swasta. Tae tak percaya polisi, karena ia berencana akan membunuh Lisa dengan tangannya sendiri!

"Chen bagaimana ini bisa terjadi? Cari sampai ketemu atau kau tak usah kembali kerumah ini!"

"Baik tuan Tae ini salah saya lalai menjaga boss baby. Saya akan mencari info sejelas mungkin. Maafkan saya Tuan Tae. Saya ga akan mengecewakan."

Chen mencari Hanbin untuk minta keterangan tentang siapa yang memberi pekerjaan dan berbagai hubungan tentang kasus ini.

Akhirnya Chen tau ini semua ulah Lisa yang menyamar menjadi murid disekolah ini.

Setiap 30 menit sekali Tae menelepon Chen untuk meminta info terakhir.

"Chen segera laporkan apa yang kau dapatkan!"

"Ini semua ulah Lisa, ternyata gedung itu milik Lisa dan Lisa mempekerjakan Kookie tapi melalui ketua yayasan."

"Dimana rumah orang tua Lisa?"

"Lisa bukan anak-anak lagi... mungkin wajah Lisa seperti gadis muda. Tetapi umur Lisa lebih tua dari dari wajahnya."

"Apaaa... Kookie ditangan orang sakit Jiwa! Sampai ia melukai Kookie sekecil apapun akan aku bunuh dia!" Teriak Tae murka

"Saya lanjutkan pencarian tuan, saya sudah mendapatkan alamat Lisa."

Chen menuju rumah Lisa dan mendapatkan rumah Lisa hanya didiami sepasang pembantu tua yang mengurus taman dan mengurus rumah. Chen diperkenankan memeriksa seluruh bagian dalam rumah. Karena pembantu tua itu tau tuannya sudah setahun tak pulang, hanya mengirimkan gaji mereka dan uang mengurus rumah peninggalan orang tuanya ini.

"Bagaimana Chen?"

"Tak ada disana tuan. Kami sudah menggeledah rumah hingga bagian basement rumah itu dan bagian lainnya juga memeriksa cctv yang terpasang. Nihil. Kookie tak pernah kesini!"

"Cari terus... mereka menculik Kookie bukan untuk minta tebusan. Karena sampai sekarang belom ada yang menghubungi aku!"

***

Sudah 3 hari Kookie hilang

Kookie terbangun dan mendapati Lisa sedang berbaring disampingnya menatap.

"Eh...oh Lisaaa!! Lisa ga boleh tidur sama Kookie nanti dad marah! Kookie mau pulang!" teriak Kookie.

"Lisa hanya menatap Kookie oppa kok.. Ayo kita pulang. Sarapan dulu Kookie oppa. Ini sudah Lisa siapkan." Lisa membawa senampan sarapan yang mengiurkan. Semua kesukaan Kookie.

"Sehabis sarapan antar Kookie pulang ya atau Kookie bisa telepon Chen untuk minta jemput."

"Okey..."

"Lisa mengapa pake baju seperti itu? Seperti Eomma eomma..hihihih... Piyama Kookie saja masih bergambar pororo... yang dibelikan dad Tae..hihi.." Kookie melihat Lisa menggunakan lingerie hitam yang bermodel tua tak seperti umurnya.

"Hmmm... ada-ada ajah oppa... Cepat makan..katanya mau pulang..." Lisa tersenyum

Setelah sarapan bersama Kookie menghabiskan semua yang Lisa berikan. Diakhiri dengan ice cream pisang. Kesukaan Kookie yang baru.

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang