29. Home

3.2K 187 6
                                    

Sudah cuci tangan?Jangan lupa layar ponsel juga banyak kuman!
Jadi kalo habis dari luar layar ponsel juga di lap dengan cairan desinfektan yaa...
Jangan bosen dirumah, kalo bosen baca ulang ajah judul-judul aku..ada 18 loh ga akan bosen! 2020

Alarm di meja Kookie berbunyi.. Tadi malam Tae tidur dikamarnya karena banyak pekerjaan yang menumpuk. Jadi tidak mematikan alarm Kookie. Dengan sigap Kookie bangun dan mencuci muka! Tertumben! Biasanya bangun tidur harus berantem dulu, alasannya masih ngantuk!

Ini karena Kookie mau bantuin Ken membersihkan kandang angsa dan poni. Lalu bermain bersama hingga sore.

Suasana rumah masih sepi, entah karena rumahnya kegedean atau penghuninya yang kurang!

Kookie berlarian menuju gudang dekat paviliun barat untuk mengambil alat-alat kebersihan disana. Lalu Kookie tersentak karena melihat Ken yang meringkuk dengan selimut tipis di pojok gudang. Ken tidur disana!

"Ken...Ken... bangun..."

"Ahh..oh.. eeeh... maaf Kookie aku ketiduran! Tadi datang terlalu pagi.... jadi aku ngantuk ketiduran deh... heheh.. maaf yaaa..."

"Ken... bohong ya.. Ken tidur disini dari kemaren?" tanya Kookie kaget

"Engg.... enggak kok... Aku kepagian datang kesini, jadi aku tidur sebentar sampai jam 6 pagi. Lalu bekerja!" Ken berbohong dan Kookie ga percaya.

"Lalu kalau ketiduran mengapa ada tas baju Ken, ada barang-barang Ken lainnya juga selimut? Ken jangan bohong!"

"Maaf Kookie jangan lapor sama tuan daddy... Ken takut dipecat. Ken hanya tidur disini sampai Ken bisa bayar kontrakan... Lalu Ken akan pindah kesana..."

"Keenn..." Kookie menitikan air mata.

"Pekerjaan Ken tinggal satu lagi yang lain dipecat. Jadi Ken hanya punya 1 pekerjaan. Belum cukup untuk bayar kontrakan. Maaf Kookie, jangan lapor tuan Daddy... Pliissshh.."

"Ken ga boleh tidur disini..Ken bisa sakit! Ken tidur aja dikamar Kookie... Kookie bisa tidur sama daddy... Ken disini dingin!"

"Engga apa-apa Kookie.. Ken cuma pegawai paruh waktu disini, jadi tak berhak tinggal disini. Ini saja Ahjusi Seuk sudah berbaik hati memperbolehkan Ken bobo di gudang."

"Enggaaaa... enggaaaaak ... Ken ga boleh tidur digudang. Kookie akan mohon sama daddy agar Ken boleh tidur dirumah sama Kookie!" Kookie berlari menuju rumah utama.

"Kookie.. tunggu..Kookie..." Kookie ternyata berlari kencang.

Kookie langsung masuk kedalam kamar Tae. Dan Tae sedang tidur pulas. Dengan menangis kencang Kookie duduk diatas perut Tae.

"Huwaaaaaaaaaa..... wwaaaaaa...aaawwaaaaa...."

"Hey baby... ada apa sayang..ada yang sakit? Kasih tau daddy..baby ..kenapaaa?" Tae kaget , karena suara tangisan Kookie yang membuatnya terjaga.

"Huwwaaaa... aku sedih daddyyyy.. uhhuuuukk...uhuukk.. huwaaaa.."

"Cupp... cuupp...cuupp... sini peluk daddy dulu... kasian baby dad sediih... Tapi kalo cerita sambil nangisss.. dad ga bisa denger baby ngomong apa... Stop dulu nangisnyaaa.. baru cerita sama daddy..."

"Huuuhuuu... Ken...Ken dad.."

"Kenapa Ken? Ga masuk lagi? Ini jam berapa sih?'

"Bukan daddy... bukan ituuu...!"

"Iya stop cryingg!!"

"Uugh.. uughh.. Ken...Ken.. dipecat dari pekerjaannyaaa... jadi Ken ga punya cukup uang untuk bayar kontrakan... Lalu Ken tidur digudang sampai ia bisa bayar kontrakaaan! Huwwwaaaaa... Disana dingin daaad.... Aku mau Ken tinggal dirumah sama akuu!"

"Hmmm... bagaimana.. Ken sekarang tidur di gudang kita?"

"Iya dad...kasiaaaah..huaaaaa..."

"Stop baby... ga nangis lagi..stop... Matanya nanti bengkak!"

"Dad... boleh yaaa... boleh ya dad??"

"Ya boleh... nanti suruh Ken sarapan bareng yaa..."

"Bener dad? Bener dad? Daddy the best daddy the best! cup..cup..cup.."

"Ada syaratnya looh... baby harus temenin dad tidur sekarang.. dad masih ngantuuk!"

"Hihihih.. siyap daddy... Kookie juga mau kasih dad vitamin..hihii.." Kookie sembunyiin wajahnya di dalam baju tidur Tae.

"Oooohh... baby dad udah nakal yaaa... Nyamm..nyaam... ga sabar dad mau makan!"

"Hihhhih...iiiyy...hihhi... dad mecuum..."

"Cium? Iya doong mau..."

"Aiish dad masih sakit kuping!"

"Emping?"

"Kemping!"

***

"Ken ayo kita sarapan bareng daddy! Tadi dad bilang Ken harus sarapan bareng dulu!"

"Ken malu Kookieee.."

"No..dadd baik kok! Ayo!" Kookie menarik tangan Ken untuk segera keruang makan.

"Selamat pagi Tuan daddy..." sapa Ken sambil membungkuk.

"Hahhaha... daddy ajah ga usah tuan daddy Ken..."

"Maaf itu ga sopan..."

"Apa benar Ken tidur di gudang selama ini?"

"Maaf Ken lancang tuan daddy, Ken tidur digudang semenjak pekerjaan Ken cuma disini, jadi Ken ga bisa bayar kontrakan. Ken berencana sementara saja disana. Kalau sudah dapat pekerjaan lain Ken akan cari tempat tinggal baru."

"Wow... Ken sungguh berani dan tangguh. Aku kagum sama Ken. Bisa mandiri. Hebat! Ken boleh tinggal di kamar tamu. Nanti Noona akan tunjukan."

"Tak perlu tuan daddy, Ken bisa tidur dengan pegawai yang lain dibelakang."

"Tidak.. karena mulai sekarang selain menjaga angsa dan poni, Ken juga harus menjadi teman dan adik Kookie dirumah. Dan itu adalah pekerjaan baru Ken. Nanti Ken mendapatkan upah!"

"Benarkah...terimakasih tuan Daddy..itu pekerjaan yang menyenangkan!"

"Asiiiik... aku punya adik! Dan teman bermain! Makasih daddy!"

"Ya sekarang setiap pagi kita sarapan disini! Dan kalian berdua ga boleh nakal dan macem-macem! Jangan bikin daddy marah!"

"Ken..kalau ada kebutuhan bilang saja sama Noona Chen atau bilang Kookie yaa..."

"Baik!"

"Ken masih muda tapi mandiri yaaa..."

Tae kagum dengan Ken yang pantang menyerah. Walau dirinya sebatangkara.

Bakalan rusuh ga ya ada Ken diantara mereka?
Apa Tae jadi naksir Ken? Tapi Ken masih anak-anak?
Maaf ya pendek banget yaaa...?
Lanjut lagi ajah ke judul berikutnya...

Cekidot! 2020

Cekidot! 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang