"Dad... Dad keluarin sendiri seperemen daddy, ga sama Kookie...?" Kookie penasaran
"Apasih seperemen..? Sperma! Iya lah... Kalo sama Kookie suka didalem dong..hihi...atau di..."
"Hueeekk.. Kookie ga mau lagi loh dad telen itu hueek..mau muntah...!"
"Hihihi.. iyaaa.."
"Daddy dah janji loh ga mau keluarin sendiri! Dad ingkar janji.. Kookie ga percaya sama dad lagi!"
"Looh kan daruraaat... Itu juga kan sama baby cuma dad ga bilang ajah kalo dad tampung.. Aah.. geli deh Dad aja males mikirinnya.... Udah ya jangan ngambek?"
"Ada syaratnyaaa... dad harus belin Hana Carousel!"
"Buat apa carousel sayang...kan ada pony..."
"😑😑😑😑"
"Iyaa.. iya dad beliin.."
"Asiiik...makasih daddy...Baby Hana pasti seneng!"
"Kok aku merasa di kadalin ya?"
"Trus dad kemanain Rea? Eomma dari twins?" tanya Kookie lesu
"Kenapa Kookie cemburu? Kan dad ga bakal sama Rea. Dad ga kenal. Dad cuma cinta sama bunnyku. Twins kita adopsi seperti Hana, itu juga kalo Kookie setuju..."
"Aku setuju dad!"
"Wow cepatnya...hehehhe... Ya sayang... twin itu darah daging dad... Hana darah daging dad dan Kookie... Mereka anak kita kan?"
"Iyah...Kookie jadi Eoppa!"
"Kok Eoppa...?"
"Eomma dan Appa...disambung jadi Eoppa!"
"Hahhaha...iya eoppa Kookie..."
"Kapan kita jemput twins dad? Siapa namanya?"
"Kookie boleh kasih nama."
"Benarkah? Okey aku sudah punya nama! Kim Moon Tae dan Kim Gang Tae!"
"Kok kaya pernah denger nama itu ya? Dimana ya?"
"Hihihi..di drakor yang Kookie baru aja nonton...."
"Aiiisshhh... Ya kalo baby buny suka dad setuju!"
"Yessss....! Kita siapin kamar lagi dad.. Kamar bekas Jiminie ajah sebelah kamar Hana!"
"Bersama aja dulu dengan kamar Hana biar Kookie ga cape kesana kesini ditambah aja keranjangnya...ok! Dad ga mau bunny cape..."
"Mmm..boleh...tapi kalo sudah besar mereka harus punya kamar sendiri kan dad?"
"Iya sayang... Kita rayain dulu yukk kehadiran twins? Ayo baby!"
"Dirayain dimana? Kookie kasih tau Jiminie dulu biar siap siap. Hana belom bangun..."
"Rayain berdua dulu baby..." tangan Tae gercep membopong Kookie kekasur dan melucutinya lebih cepat dari flash!
"Daaddyy...da...mmmpppffh.. Ummhh..ennghh... Eehh..eehh.. Pa..panpanjang...nyit.. Aaahh.. dadddy!" Kookie kacau mengikuti serbuan Tae.
"Haha..baby kacau banget siih..uugh... Enak baby? Hmmm..."
"Ugh..ugh..dad..ugh..nyiiitnyiit.. aahhhhgh!!"
"Hahha...jeritan bunny lucu dad syuka...." bisik Tae sambil mengigit telinga Kookie.
****
"Tuan Tae, Ny.Kim, Tuan Namjoon.... Twins sudah sehat bisa dibawa pulang siang ini menurut dr.Hyunjin," lapor Park
"Baiklah kita jemput sehabis makan siang."
"Dad...Kookie dan Jiminie ikut ya?"
"Baby Hana sama siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanficKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...