28. Pantai

3.7K 195 17
                                    

"Dad.. banguun... banguuun.. daaad!"

"Ya..tiap pagi dad bangun... mmm... Mau kaya semalam? Sinih peluk daddy!"

"Enggaaaak.. ga mauu... daaaddd!!! Ayo kita kepantai!"

"Aaahhh... Kirain bunny mau lagi...!"

"Ayo aku bilang Ken dulu... Ayo dad bangun...!"

"Hey...cium dulu...!"

"Cup..cup..cup..! Ayo udah!"

"Ga buru-buru sayang...dad masih mau peluk-peluk..."

"Huwaaaaaaaaa...dad mau bohong... Dad ingkar janjii.. Huwaaaaahhh!!!" Kookie nangis kenceng banget sampe Tae kaget.

"Iya kita kepantai... Tapi tunggu dulu... Dad masih mau sama baby daddy yang udah wangi..."

"No..dad bau...! Aku mau bilang Ken dulu...lepas dad!"

"Ga usah sama Ken deeehhh... Berdua ajah... Ya baby..?"

Kookie terdiam ... Lalu air matanya bergulir satu-satu dari lubang kecil diujung matanya.

"Iya..iya.. boleh sama Ken. Daddy ga kuat liat kamu nangisnya gitu. Gemes banget sih... Sini ah cium dulu...!" Tae melumat bibi Kookie dengan napsu. Ia tau di pantai nanti akan banyak gangguan.

"Mmpppff... eeemmmpp... emm.. daddd.. Eemmpph.. daaafff... plok!" ciuman mereka terputus.

"Udah dong dad... Udah pagi!"

"Temenin dad mandi!" Tae langsung bangun dan menggendong Kookie ke shower. Sambil melumat bibir kecilnya.

Membuka paksa baju Kookie dan bajunya...bermain 1 ronde dibawah shower..

"Huwaaaa... Dad jahat..nanti aku ga bisa duduk nyaman.. huwaaaa..."

"Cup..cup... Ya udah cuma sekali....Ssshh... Ayo keringin rambut..."

"Ga mauu...hihihi..." Kookie lari kekamarnya tanpa memakai baju!

"Bandeel!!!" teriak Tae.

***

"Ken..!"

"Kookie!"

"Pagi ini kita kepantai sama dad!"

"Ken malu... belom pernah ketemu daddy nya Kookie. Kalo daddynya Kookie malu jalan sama Ken gimana? Baju Ken jelek.."

"Kita beli baju dulu buat Ken. Lalu kepantai. Aku mau beli ban flaminggo buat dipantai! Bersiap yaa...! Aku tunggu didepan.

"Duh...acara berdua sama Kookie kenapa harus ada Ken. Seperti apa sih anak itu! Nanti memalukan!" gerutu Tae

"Daaad.. sudah siap! Sarapannya di mobil ajah noona udah buatin sandwich."

"Park bawa 2 mobil Chen dan supir juga satu pelayan ikut menemani saja..."

"Baik...."

"Ayo Kookie semobil sama Dadd...Ken sama Noona dimobil satunya."

"Aku mau semobil sama Ken.. Dad sendiri!"

"No! Baby mau nurut ga? Diatur kok susah?" Tae sudah kesel. Kegiatan dalam mobil lumayan menghibur dengan perjalanan yang lama.

Chen sudah tau kemana arah tuannya.
"Boss baby... noona punya HT... boss baby bisa berhubungan tanpa telepon dengan Ken. Seru deh! Ini htnya...pencet dan ngomong lalu lepas. Gantian!"

"Waaahh.. daebak..noonaa.. Okey.. Ken dimobil satunya!"

"Daddy..Ken ga punya baju renang. Beli dulu daad!"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang