70. Izin Dulu

3.8K 150 23
                                    

Selamat Lebaran....
Mohon maaf lahit batin ya...

****
***
**
*


"Bunny...sayang...mmmm..."

"Yes dad...?"

"Nanti malem dad boleh gak pergi sebentar? Perginya setelah baby bunny bobo. Nanti kalo dah bobo baru dad pergi..sebentar ajah... Besok pagi baby bangun Dad udah ada di samping baby bunny gemes ini...."

"Sama siapa? Yerin Noona?"

"Enggaaa...ini temen kuliah... Rame-rame juga..."

"Siapa? Yang kemaren ketemu di Spa??!"

"Iiiyy....iyaa... Jennifer..." Tae heran Kookie kok masih inget ajah.

"Ga boleh! Dad mau slingankan?"

"Baby...dari kemaren salah memulu sih... selingin... selingan... yang bener selingkuh!"

"Huuuwwaaaa..... Eooomaaaa.... dad mau selingkuh....huwwaaa... Noonaaaaaaaaa!!!! Ambilin telepon aku mau telepon Eommaaaa.... Huwaaaaa!" Kookie menjerit histeris tau dadnya mau selingkuh sama Jennifer.

"Eh..eh..bukan... Engga... Ga usah Chen! Dengerin dulu.. Addduuhhh..." Tae kesel bin bingung

"Dad tega banget..iih jahaaat.. uhuuk..uuuuww..uuw..."

"Sini dengerin duluuu... Baby bunny yang salah denger kok jadi daddy yang di salahin..."

"Dad marahin aku?"

"Bukaaann...gini... Dari kemaren kan baby bilang selingin....ya kan...tadi baby bunny bilang selingan... Yang bener itu selingkuh! Itu loh...dad ngebenerin istilahnya.... Sampe sini ngertiiii? Chen...ngerti gaaa???" Tae nahan emosi

"Ya tuan Tae," Chen bingung kenapa ia yang harus ngerti.

"Trus dad minta izin baby bunny.....dad mau pergi sebentar nanti malam... Sama teman kuliah... Boleh ga?"

"Ga boleh!" Kookie merengut

"Yaaah..kenapa dad kan udah izin..dan ga akan selingkuh...? Boleh ya baby?"

"Enggaaa....nanti dad pacaran sama temen lama dad... Dan itu keren nanti pasti banyak yang naksir. Aku ga kuat saingan sama mereka. Nanti daddy tinggalin aku...uhuukk..uhuuuk..uuuuww"

"Ya engga dooong..masa tinggalin babynya daddy... Kan dad sayangnya sama baby bunny yang gemes iniii..." Tae meraba Kookie merayu.

"Enggaaaa....!!!"

"Hmmmm.... mau kaya waktu itu...mmm... Cup..cup..." goda Tae.

"Dad mau buat aku cepet bobo kan kaya dulu biar dad pergi... Enggaa! Dad ga usah pegang-pegang! Aku mau telepon Jiminie aku mau nginep disana aja!"

"Jangan dong sayang.... Dad kan bukan selingkuh..masa selingkuh bilang-bilang? Boleh yah baby..."

"Aku ikut!"

"Ga ada yang bawa babynyaaa... Malu dong masa dad bawa baby..."

"Dad malu bawa aku.. uhuuk... huuk.."

"Bukan malu karena babynyaa... Tapi kalo acara ga ada yang bawa baby ya ga enak dad bawa sendiri... Kalo acara yang emang bawa pasangan..bawa baby pasti dad ajak Bunny..."

"Mmmm...Boleh pergi tapi syaratnya dad ajak Park ahjusi! Dan jam tidur aku dari jam 9 jadi jam 10."

"Yaaahh...dad cuma di cafe sayang..masa bawa pengawal. Kan ada supir!"

"Supir di parkiran ga akan lihat dad ngapain aja!"

"Ya udah ajak Park. Dan jam tidur tetep jam 9! Tapi boleh pergi ya?"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang