95. Baby + Baby + Baby

2.2K 114 30
                                    

Sore itu Namjoon dan Jimin sudah pulang ke mansion mereka.

"Kookiiiieeeee..... Jiminie pulaaaang!!"

"Jiiiimiiniiieeeeee..... Koookie kangeeennn!!" dan mereka bagai film India berpelukan erat sambil berputar dan melompat!

"Kookie , Jiminie kangen sama baby Hana, dimana dia?"

"Dikamarnya, sedang bermain. Ayo kita kesana!"

"Namjoon, gimana Jiminie?"

"Jiminie sudah kembali seperti dulu, Eomma. Sudah kembali manja dan tambah seperti baby. Mungkin itu juga yang membuat Erika mengembalikan Jimin padaku. Syukurlah!"

"Oooohh..bayi eomma kembali... senangnya... Kau berbincanglah pada Tae, Eomma mau bergabung bersama mereka dulu dikamar baby Hana."

"Namjoon, selamat ya.. perjuanganmu ga sia-sia. Berapa lama kau memendam rasa setelah tau keberadaan Jimine. Tak usah bohong aku tahu pergerakanmu..hehehe.."

"Ya..hahah..aku sudah mengamatinya dari jauh. Hampir 3 bulan. Dan aku tau Erika hanya memanfaatkan uang Jimin. Tapi aku biarkan saja, malah tetap aku isi atm itu untuk kebutuhan mereka. Asalkan aku tau Jimin tak kekurangan itu sudah cukup."

"Lalu kecelakaan yang membuat Jimin kembali seperti kondisi sebelumnya? Benar-benar anugrah!"

"Sepertinya Jimin lupa saat ia bersama Erika. Karena ia kerakutan melihat Erika. Dan selalu bertanya siapa Erika."

"Apapun itu yang penting Jimin kembali. Dan sehat."

"Ya... istriku sudah kembali."

"Jaga dengan baik adikku ya!"

"Daaad..daaad... Jiminie dan Kookie tidur dikamar baby Hana ya malam ini?" pinta Kookie

"No..ga boleh.."

"Aaaahhh..kenapaaa.... ?" Kookie kesal dengan jawaban Tae.

"Jiminie baru saja pulang harus cepat kekamarnya sama dad Namjoon. Sekarang Kookie cepat kekamar dan bersihkan diri

"Hmmm.... Thanks Bro! Lo paling tau deh!" Tae tau Namjoon sudah tak tahan menerkam Jimin

"Sama-sama bro....! Hehheeh...." Tae memyeringai.

"Daaad... boleh yaaa..." rengek Jimin pada Namjoon.

"No...ayo sini, baby Hana mulai ngantuk tuh." Namjoon menarik tangan Jimin

"Ugghh... gendong aku ga mau jalan sama sekaliii...uuuhhh!" Jimin mulai rewel dan sebisa mungkin menyiksa Namjoon. Namjoon tak merasa tersiksa sama sekali jika harus mengendong badan mungil Jimin kemanapun ia mau.

***

Waktu sarapan pagi, semua berkumpul.

"Wah Eomma senang kita berkumpul lagi."

"Uuuuwwww...nnghhh.. Daaadddy... naaakkkmmpohhf!" mulut Jimin dibekap Namjoon.

"Ssshh.. Sini dad pangku mau ya...?" bujuk Namjoon takut kalo Jimin ngadu sama Eomma semaleman disiksa Namjoon.

"Nghhhmammmauuhhh.." mulut Jimin masih di bekep Namjoon

"Lepaskan tanganmu Namjoon anakku bisa kehabisan napas!" seru Eomma.

"Uuuummmm..." Jimin cemberut dan menatap tajam pada Namjoon.

"Mmmphhfff..." Tae menahan tawanya.

"Dad....juga ga usah ketawain Jiminie...nanti Kookie lapor Eomma dad juga nakal semalem, baby Han bangun Kookie ga boleh kesana malah suruh Zelda!"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang