"Gwen mana para babies?"
"Masih dikamar Ny.Kim karena tadi pagi Ny.Kim tak enak badan. Mereka sedang menemani.
"Apa mengkhawatirkan? Sudah panggil dokter?"
"Sudah, sepertinya Ny.Kim kelelahan dan hanya butuh istirahat. Tak boleh ada pikiran. Tidak diberi obat sama sekali. Hanya terapi Jus saja untuk kebugaran."
"Okey, awasi dengan baik. Keadaan semakin genting."
"Baik Tuan. Saya ke dapur dulu memesankan mereka makanan."
Tak lama Park datang menghadap pada Tae dan Namjoon yang masih berada di meja makan.
"Selamat pagi Tuan Tae. Saya membawa laporan latar belakang Tuan Kookie. Laporan penyelidikan ini sudah kami pastikan dengan beberapa sumber terpercaya. Jadi ini sangat akurat"
"Apa hasilnya?"
"Tuan Kookie memiliki Eomma dan Appa asli, bernama Lily dan Choi Gong. Mereka menikah tanpa restu dan meninggalkan kediaman keluarga Choi. Dan hidup bahagia di tempat yang jauh dari kemewahan. Lalu Choi Gong meninggal karena penyakit pnemonia akut. Ketika keluarga Choi mengetahui anak mereka meninggal mereka membenci Lily dan tidak mendapatkan apapun yang menjadi haknya. Lalu Lily di usir dari keluarga Choi karena dianggap membawa sial, pada saat itu Lily hendak memberi tahu jika ia mengandung. Tapi batal ia katakan, karena takut anaknya diambil oleh keluarga Choi. Saat Lily sedang mengandung Kookie ia terpaksa menikah karena faktor ekonomi, dan menikah dengan lelaki sembarangan yang akhirnya menjual Tuan Kookie. Lily meninggal ketika Kookie berusia 12 tahun."
"Apakah keluarga Choi yang memiliki perusahaan transportasi laut? Yang banyak menyelundupkan barang –barang mewah dan narkoba?"
"Benar Tuan. Dan Park Siwon adalah menantu dari Tuan Choi. Park Siwon menikah dengan adik dari Choi Gong. Yaitu Choi Yang."
"Lalu apa motifnya ia menginginkan Kookie? Apa ingin menjadikan Kookie penerus keluarga mereka?"
"Untuk motifnya belum saya pastikan. Tapi jika melihat asal usul Tuan Kookie, memang hanya Tuan Kookie penerus keluarga Choi. Kecuali Park Siwon memiliki katurunan dari Choi Yang. Saya meminta waktu sedikit lagi untuk mengungkap semuanya."
"Hmmmm... dipercepat ! Jangan kelamaan. Dan tambah pengawalan. Pantas saja mereka nekat. Mereka terkenal sadis dan tak ada belas kasihan. Kontak pengamanan dari Jepang yang biasa bekerja sama engan Eommaku."
"Baik tuan Tae saya permisi," Park pamit untuk segera mencari motif dari Park Siwon
"Tae, apa yang akan kita lakukan besok kita sudah harus memutuskan sesuatu yang besar."
"Biar aku berpikir dulu."
Kembali telepon berdering dengan nomer yang dirahasiakan.
"Telepon dari Park Siwon!"
"Spikerkan aku ingin mendengar.
#Phone Call#
"Halo!"
"Kim Taehyung... sudah kau tentukan sikap mu?"
"Hahaha, aku tak akan gentar dengan ancamanmu!"
"Semua ini sangat mudah, ingin perusahaanmu selamat serahkan Kookie."
"Tak akan sampai kapan pun. Kookie milikku dan selamanya milikku"
"Pengawal setiamu sudah menemukan nama ku diantara keturunan Choi Kookie? Hahahha.. sedikit gemeteran? Berniat mundur?"
"Tidak sama sekali! Jangan bermimpi!"
"Sudah siap kehilangan semua hartamu? Bagaimana kau memberi makan kepada sugar babymu yang manis itu? Hahahah.."
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
Hayran KurguKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...