Tetap semangat dirumaahhh???
Aku juga dirumah...
Berusaha ngasih asupan yang banyak biar ga gabut!Aku minta vote dan komen dong untuk siders....
Atau untuk siapa ajah yang baca...Selamat menikmati....
Sudah 3 hari Kookie menunggu Ken. Selama 3 hari itu Kookie ikut ke kantor Tae. Hanya membantu Tae memeriksa daftar angka - angka dikertas seperti biasa.
Atau hanya pindah tidur dan makan. Sebisa mungkin Tae berusaha agar Kookie tidak ingat dengan Ken.
"Dad... aku mau Ken... hikss.."
"Besok ya sayang... Ken izin sampai besok... Sabar ya baby. Kalo Ken pulang kita makan apa pun yang Ken mau. Kita paksa Ken makan hingga buncit!"
"Jangan dad kesian... Ken perutnya kecil.. Aku saja yang makan banyak..."
"Iya... dad bercanda... Kita bikin Ken senang kita pergi kemana pun Ken suka."
Kookie hanya memegang monopoli itu tanpa mau memainkannya bersama Tae.
"Baby... yuuk kita main monopoli?"
"Engga dad... aku simpan buat main sama Ken."
"Ya udah... bobo siang dulu ya... sini."
Sudah 3 hari. Dari pagi Kookie sudah mandi dan berdandan rapih. Wangi dan sibuk menyiapkan makanan untuk menyambut Ken. Merapihkan mainan, menyiapkan monopoli.
"Jam berapa Ken sampai?"
"Hari ini tapi dad ga tau jam berapa?"
"Harus tau jamnya dad!"
"Iya dad suruh Chen jemput."
"Aku ikut jemput!"
"No.. tunggu dirumah sama daddy!" Tae ga mau Kookie tau Ken dari rumah sakit.
"Aku mau ikuuut... Daaad... daddddyyy!"
"Engga sayaaamg... nurut ya.. Pliiisssshhh!!!"
"Iya deh... tapi Ken pulang sekarang kan?"
"Iyaaa.. sayang... baby bunny..."
Dari pagi sampai siang Kookie menunggu di teras depan rumah sampai ketiduran dan dibawa masuk oleh Park.
Jam 3 sore Ken baru sampai rumah. Kookie masih tidur. Sampai dirumah Ken langsung menghampiri Tae.
"Tuan daddy... Aku pulang..."sahut Ken lemah.
"Ken... Sebentar Dad mau bicara. Dad tau kondisi Ken. Dad akan usahain perawatan yang terbaik buat Ken. Dad minta tolong rahasiain penyakit Ken dari Kookie ya..? Dad ga mau lihat Kookie sedih. Ken harus sembuh. Tugas Ken disini sekarang hanya jadi adik kecil Kookie. Main, makan, bobo dan nakal! Ken langsung kekamar istirahat ya..."
"Boleh aku temui Kookie dulu."
"Boleh.. Kookie kecapean nunggu kamu dari pagi. Ketiduran di teras. Park pindahin kekamar tuh... sana bangunin. Tidur ajah sambil peluk monopoli. Ia cuma mau main sama Ken."
"Ken pergi ke Kookie dulu tuan dad...!" Ken berlari kecil
Ken perlahan masuk kedalam kamar Kookie dan tidur disebelah Kookie.
"Hay... bunny.. banguun... bunny brother... banguun!"
"Daadd.. aku masih ngantuuuk..."
"Hihihih... Gak kangen sama Ken... hmmm..?"
"Hah? Keeennnn!!!! Aku kangen!!" Kookie langsung memeluk Ken. Ia rindu...
"Ken juga kangen.. Kookie katanya kesepian cariin Ken?"
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
Hayran KurguKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...