76. Makan Siang Rahasia

1.8K 117 48
                                    

Kok jadi degdegan mau upload story ini... Banyak yang gak suka pelakor!

Ini memang pelakor tapi beda kok... Duuh..gimana doong...Pasrah ajah deh dihujat...

****
***
**
*


Pagi itu Kookie ceria sekali melukis di gedung sekolah itu. Sekitar seminggu ia bekerja melukis disana.

Chen menunggu Kookie di luar ruangan kadang Chen chating dengan Ruel yang sedang ada di Jepang.

Waktu makan siang hampir tiba...

"Kookiee..." sapa Lisa...

"Loh Lisa kok ada disini?" Kookie terkejut

"Sssstt..jangan keras-keras...Noona Chen disana... Aku sekolah disini Kookie...kita makan siang yuuk...aku punya tempat rahasia..!"

Kookie mengangguk setuju, diam-diam ia keluar ruangan tanpa Chen tau. Dan menuju rooftop.

"Tadaaa...kita piknik disini..." seru Lisa

"Wow Lisa ini semua makanan kesukaan Kookie...!"

"Wah masa sih ini kesukaan Lisa juga... Ayo kita makan ..kita habisin...!"

"Makasih Lisa buat makan siangnya, Kookie suka...Kita ga bisa lama-lama nanti Noona Chen mencari."

"Okey...habiskan cepat yaaa.."

"Euummm...Lisa... maaf...Dad ga suka kalau Kookie bergaul sama siapa saja. Termaksud Lisa. Maaf... Jadi jangan sampai Noona Chen tau kita bersama. Nanti Noona bisa dimarahin dad."

"Iya Kookie... Lisa mengerti."

Sebelum Chen pusing mencari Kookie sudah muncul lagi di ruangan.

"Boss baby tadi kemana kok ga ada?"

"Mmmm, aku kekamar mandi."

"Ayo makan siang... Noona bawain nih di tas."

"Iya taro disana nanti aku makan sambil melukis. Noona makan saja dulu." Kookie membuang beberapa makanan karena ia sudah kenyang. Dan kalau tak dimakan nanti Noona lapor sama Tae.

Sudah 3 hari mereka makan siang rahasia di rooftop.

"Kookie oppa punya rahasia ga yang tak diberitahu pada daddy Tae?" tanya Lisa

"Mmmmm... ga ada... hanya makan siang rahasia ini saja..hihiih..."

"Bagaimana rasanya punya rahasia?"

"Mmmmm... degdegan dan seru. Seperti orang dewasa!"

"Seru ya..kalau gitu jangan beritahu dad tentang pertemanan kita."

"Iya... Kookie oppa ga akan kasih tau. Ini rahasia kita berdua. Kenapa seragam Lisa berbeda dengan murid lain?"

"Oh iya seragam ini untuk siswa pindahan. Nanti kalau sudah jadi baru pakai yang sama."

Bukan hanya di rooftop tapi mereka juga makan siang sambil piknik ditaman belakang sekolah yang menghadap ke danau.

"Kookie oppa punya kuda pony dan angsa dirumah, Lisa harus lihat!"

"Oh yaaa..Lisa juga punya kuda pony. Gimana kalau kuda pony milik aku dan oppa kita kawinkan biar punya anak?"

"Wah boleh ...tapi dirumah memang ada 2 kuda pony satu punya aku dan satu lagi punya Jiminie,"

"Oh baiklah...gapapa..."

"Sudah waktunya kembali bekerja..." ujar Kookie

"Kookie besok aku mau kasih lihat sesuatu, tapi harus ketika hari gelap. Bagaimana setelah kerja kita peri sebentar kesana lalu pulang?"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang