46. Berenang Malam

3.3K 168 36
                                    

Masih betah rebahan kan? Harus betah dong...
Cuma dengan malas-malasan dirumah kita bisa jadi superhero!
Jaga kebersihan tangan yaa..rajin cuci tangan!
vote - komen - follow

"Waaahhh..asik ya Kookie... Jiminie mau coba...!"

"Iyaaa... yuuk nanti malam!"

"Bisakah? Ada Noona Chen dan Oppa Ruel..." nada jiminie sedih

"Kita tunggu mereka tidur dong Jiminie!"

"Daddy Tae?"

"Tadi pagi Daddy pergi ke Busan sampai besok. Yang harus kita lakukan adalah jadi anak baik sepanjang siang. dan tidur cepet. Biar Noona dan Ruel juga cepet tidur!"

"Okeyyy...hihihihi.... Jiminie mau cari bajunya dulu apa sudah Jiminie bawa..." Jiminie berlari kecil kedalam kamar diikuti Ruel dari belakang.

"Baby Ji..cari apa? Ruel bantu ya?"

"No...Ruel diluar ajah aku mau sendiri..."

"Baby Ji... dad bilang apa? Ruel ga boleh biarin Baby Ji sendirikan? Ayo.. sama - sama.."

"Gak jadi!" Jimin ngambek dan kembali lagi kekamar Kookie.

"Ada?" tanya Kookie.

"Huuuff... Ruel ikutin aku terus, ga bisa cari," bisik Jimin

"Ya udah aku punya 2 kok, Jiminie boleh pake. Masih baru!"

"Oh yaaa.. asiiikkk...!"

Dari pagi para babies ini anteng dan kompak. Makan juga manis ga perlu perang huru-hara soal sayur dan daging. Tidur siang dan minum susu lancar. Mandi juga. Ga ada kejadian yang berarti.

"Kenapa dad gak telepon aku Noona?" tanya Kookie

"Tadi telepon boss baby, tapi pas boss baby bobo siang sama Jiminie. Daddy cuma minta di lihatin kalian lagi bobo trus udah deh dad apat lagi. Trus ga lama dad Namjoon juga video call. Lihat kalian berdua tidur trus udah. Noona ga boleh bangunin.

"Daddi-daddy ga ada kerjaan apa cuma ngeliatin kita berdua?" tanya Kookie pada Jimin

"Iya dad Namjoon juga gitu tiap hari di kantor liatin aku dari cctv dirumah. Trus video call, trus aku disuruh jemput ke kantor, katanya kangen. Apa setiap hari kerjanya cuma kangen sama aku aja?" Jimin polos

"Iya Dad pernah sebulan kerja dirumah. Dan cuma lihat-lihat laptop dan videocall. Selebihnya main dengan aku, ya aku sih senang. Apa daddy itu santai -santai ajah?"

"Hey...hehehhe.. kalian itu lucu banget sih.... Daddy itu kerja dikantor sungguh-sungguh... pake tenaga dan terutama pikiran. daddy-daddy itu ngeliat kalian para babies itu biar gak stress, biar ga cape.. buat namabah semangat kerja. Daddy-daddy seneng kalo babaynya manis dan sehat," jelas Ruel.

"Gak nakal dan kabur dari pengawasan!" tambah Noona sambil ngelirik Kookie.

"Uuugh..Kookie pernah kabur? Gimana ceritanya? Kookie kok berani? Seru ya? Kookie kemana? Trus ketemunya gimana? Dihukum setelahnya? Kapan-kapan ajak Jiminie kabur ya!"

"Tenang aku ceritain nanti. Iya kapan-kapan kita harus kabur bareng! Seru Jiminie!"

"Ehhh... boss baby... ga boleh! Baru dibilangin para babies obatnya para daddy kok malah mau kabur?"

"Baby Ji.. ga boleh nakal yaaa.. pliiiss.. nanti Ruel di pecat sama dad gimana?"

"Jangan Ruel...jangan dipecat..."

"Janji baby Ji jangan pernah mau kabur dari dad ya? Nanti ada orang jahat gimana?"

"Kaya Eomma? Tapi Eomma sudah dipenjara Ruel...?"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang