Keesokan harinya tiket ke Jepang sudah siap dan mereka bertiga sudah berada di dalam pesawat.
"Daaaad... jam berapa kita sampai?"
"Kookie, sudah tanya berkali kali loh... Kookie tidur saja nanti kalau sudah mau sampai akan dad bangunin."
"Uugh.. aku gak sabar.. Noonaaa.. aku mau cepat sampai."
"Iya Tuan Kookie, sekarang kita melakukan sesuatu ajah biar tak terasa tahu-tahu kita sudah sampai."
"Kita ngapain? Kita hanya bisa duduk, aku bosan," rajuk Kookie
"Tuan Kookie mau nonton film?"
"No.. semua film aku sudah nonton!"
"Mau makan ice cream?"
"Nanti saja!"
"Ah.. kita main game yuuk?"
"Game apa?" dengan nada merajuk tapi tertarik
"Kita bisa main kartu, uno, ludo, atau game di ipad."
"Apa itu ludo?"
"Sini Noona kasih tau, bisa main di ipad atau main dengan board langsung. Lebih seru jika dengan board model lama. Lebih seru."
"Okey..."
Tak lama kemudian Kookie dan Gwen bermain ludo juga Tae yang ikutan menjadi pemain ketiga. Dan jangan harap bisa menang jika bermain dengan Kookie. Untuk keamanan telinga kita dari serangan tangisan Kookie. Heheheh.. Tapi Tae lupa akan hal itu dan memenangkan permainan.
"Yeeeehhh... aku menang..." teriak Tae
"Ugh. Gak seru.. dad pasti curang. Tadi aku gak lihaat.." Kookie mulai rewel.
"Engga dad gak curang kok, ini beneran kan main dadu, emang tinggal 5 langkah lagi dan dad dapet dadu jumlah 5 jadi pas kan?"
"Tapi aku juga sedikit lagi sampe rumahnyaaa..uhuuk..uuuhh.. aku belum menaaang.."
"Tae kenapa siiih?" Gwen berbisik sambil melotot pada Tae yang kebingungan
"Hhihihi... maaf sayaaang...lucunya babyku.. Eh ini waktunya tidur siang.. yuuuk!"
"Gak mauu! Main lagii..aku belum menang!"
"Gwen ngantuk gag?" tanya Tae
"Sangat.. karena sudah waktunya tidur siang... huaahh.." Gwen belaga nguap.
"Dad jugaa.. huaaahh.."
"Tapi aku belum ngantuuuk! uuuhh.."
"Yuukk... tidur berdua di kursi dad yuuk."
"Uuughhh..." Kookie misuh – misuh tapi sambil pindah tempat duduk ke pelukan Tae.
"Heheheh.. ngambek tapi lucu. Uuh..enaknya punya baby yang diunyel-unyel."
Tak berapa lama Kookie dan Tae tertidur sambil berpelukan. Dan akhirnya sampai di Jepang.
"Tae kita sudah sampai." Gwen membangunkan Tae 5 menit sebelum mendarat.
"Kookie, ayo bangun kita sudah sampai sayaaang.." Kookie menolak untuk membuka mata
"Masih ngantuk..5 menit lagiiiii..."
"Hmm.. ya sudah. Kalo kita tak turun dari pesawat maka kita akan di bawa kembali ke rumah! Loh.."
"Nooo.. aku gak mau pulang lagii...!!" teriak Kookie sambil meloncat bangun.
"Ya bangun dong cepet kita harus bersiap mendarat baby."
"Dad bohongin aku ya?"
"Engga dong, kalo gak mau bangun ya dibawa lagi ke rumah. Makanya bangun dan keluar dari pesawat, katanya kangen sama babies, Eomma dan Jiminie.."
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
Hayran KurguKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...