Ayo yang baca pada vote dan follow....
Ga mau komen ga papa deh...
Asal author tau kalian suka ceritanya....
Rajin cuci tangan dan giat rebahan!
Semoga kita semua tetep sehat!*****
****
***
**
*Sudah jam 10 pagi Namjoon dan Jimin belom juga keluar kamar.
"Dad.. Jiminie belom bangun sih... udah jam 10... aku mau beli snack buat di jalan dad! Aku bangunin ya!" Kookie berlari ke arah kamar Namjoon.
"Eiiits....!" Tae menangkap Kookie. "Baby jangan ganggu mereka...yuuk sama dad ajah kita ke bawah cari minimarket ya.. Kita beliin Jiminie ajah sekalian, yuk ga usah ganggu Jiminie sama dad Namjoon kan mereka lagi perpisahan."
"Perpisahan? Kok kita ga diajak? Kan kita juga mau berpisah sama dad Namjoon.?"
"Iyaaa.. Tapi kan Jiminie babynya dad Namjoon...kaya baby sama daddy...!" jelas Tae ga sabaran kelincinya polos banget.
"Ya udah kita nanti tetep harus perpisahan loh daddy!"
"Iya yuuk...sekalian kita makan toast di ujung jalan!"
Mereka berdua turun kebawah sambil cari sarapan. Setelah menemukan minimarket langsung mereka belanja cemilan Kookie. Sementara Tae hanya membeli 2 botol kopi dan 1 buah roti coklat.
Sedangkan Kookie membeli semua jenis cemilan sebanyak 2 buah untuknya dan untuk Jiminie."Kookie sudah beliin oleh-oleh buat Noona?"
"Udah dad...kemarin sama eomma..."
"Beli apa? Jam tangan samaan sama Ruel biar lucu...!"
"Oh...Hihihihi....." Tae tertawa membayangkan Chen dan Ruel memakai jam tangan lucu dari Kookie dan Jimin sementara ssragam kerja mereka jas hitam serius. Pasti jadi tontonan yang kocak.
"Sudah daddy...sudah semua! Ayo kita bayar..."
"Banyak banget baby... Gimana bawanya?"
"Engga banyak ini daaad... Biasanya Noona bawain semua iniii... Muat di tas ransel aku daddy!"
"Gimana caranya? Coba telepon Noona!"
#Video Call#
"Noonnaaaa!!!"
"Hallow boss baby...ada apa sayang! Bersiap mau pulang ya? Noona udah kangen."
"Dad larang aku bawa cemilan ini katanya ga bisa dibawa kebanyakan, kemaren jugakan Noona bawain aku segini bisa dibawa, dad ga tau caranya... marah-marah sama aku suruh kembaliin lagi! Nonna kasih tau daddy kalo aku kurang snack nanti aku rewel..!"
"Hahahha... Iya mana daddynya"
"Aiiish...dimana daddy marah-marahnya sih baru juga bilang kebanyakan.Gimana bawanya? Trus dad mau telepon Noona.."
"Ya pasti nanti dad mau bilamg gituuu!"
"Sok tau... dasar baby gembul!"
"Tuan Tae ...snacknya semua di kempesin..caranya disobek dikit keluarin udaranya...trus selotip lagi. Dan kemasanya di gulung. Ditahan selotip. Sedikit remek ga mengapa. Gitu ajah. Beli selotip kecil buat menutup lubangnya. Jadi nanti semua snack muat ditas."
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanfictionKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...