81. Nyonya Kim

2K 119 35
                                    

Sepertinya Ny.Kim masih marah sama Tae. Sama sekali ia tak mau melihat anaknya itu.

Setiap kali ia ingat Kookie berada ditangan Lisa saat itu bulu kuduknya berdiri merinding, mengingat apa saja yang bisa dilakukan Lisa. Belom lagi obat keras yang disuntikan ke dalam badan Kookie.

Sesekali Eomma Kim meneteskan airmata ketika melihat Kookie dan Jimin sedang bermain bersama Pony.

"Whoaa..whoaahh..." kedua babies berteriak kaget, riang dan takjub. Pasalnya pony perempuan milik Jimin hamil.

"Eomaaa...eomma akan menjadi Nenek.. karena pony kita hamil dan akan punya anak!"

"Iya eomma... Pony Jimin dari dad itu perempuan..." jelas Jimin ga penting.

"Ya sayang eomma tau...hahahha. Kalau gitu paman Ong...cepat panggil dokter untuk memastikan bayinya sehat dan diberi vitamin."

"Baik Nyonya Kim!"

"Kita kasih tau daddy dulu yuuk...!" ajah Kookie.

"Eiits..nanti ajah pas makan malam kita buat ini kejutan...!"

"Okey... Eomma selalu seru!" peluk Jimin sambil mencium eomma barunya.

"Siapa yang mau ikut eomma arisan?"

"Aku mau...!" teriak Jimin

"Aku juga! Arisan itu apa eomma?" tanya Kookie lagi

"Hahahha...arisan itu kumpul - kumpul sambil makan lalu kumpulin uang untuk sumbangan. Nanti banyak yang bawa cucu atau anaknya... Mau ya ikut. Banyak makanan dan setelah itu kita ke mall!"

"Asiikk!!"

Sementara di ruang makan...

"Tae..tae...lihat kayanya eomma lo dah mo sabotase Jiminie gw..liat Tae..." seru Namjoon sambil mencolek lengan Tae.

"Aaahhcck..aah... Jangan sentuh! Sakit!"

"Lo kenapa? Sakit kenapa?"

"Lihat nih gw babak belur di pukulin eomma pake kayu! Eomma tau Kookie sempet hilang!"

"Hahhaha..maap gw pengen ketawa dulu..lo udah jadi CEO masih di gebukin emak?! Tapi emang lo pantes sih di gebukin! Lo ga bisa ngurus Kookie.. ckckckck...!"

"Jangan kurang ajar ya, gw ga restuin lo ma adik gw jadi gembel lo!"

"Iya..iya..ampun kakak ipar... Mau apa..pijit? Dikipasin?"

"Caloon! Belom kakak ipar! Jangan ngelunjak! Minggu depan lo kawin ma Jimin! Ga boleh nolak. Eomma dah ngatur!"

Sepulang dari arisan Jimin dan Kookie ribut di ruang tengah membuka apa saja yang mereka beli sambil sesekali disuapin makan sushi sama Chen. Tadi mereka menolak makan karena lebih memilih shoping. Lalu main di arena bermain sambil menunggu eomma arisan.

Nyonya Kim hanya diam, menatap mereka... Seperti banyak yang dipikirkan.

Saat makan malam....

"Dad..kita punya kejutan!" seru Kookie..

"Kita sebut bersama hyung!" seru Jimin

"123...Kuda Pony hamil dan akan melahirkan! Hahahhaha!" Kookie dan Jimin serempak.

"Waaahh...apaaa??? Seru banget baby...!"

"Jiminie...pony yang dad beli kemarin sudah hamil? Oohh... Wow..dad jadi granddaddy!"

"Kata dokter hamilnya sudah 6 bulan!"

"Wah tinggal 5 bulan lagi kita punya baby pony!" seru Tae

"Sudah....habiskan makannya yaa... Namjoon nanti saya mau bicara!"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang