"Dadddy..aku sudah sampai Jepang... rumah eomma lebih besar dari rumah daddy...! Dan eomma punya kuda yang besar dad... Dan angsa... Tapi aku rindu angsaku dan poni..""Baby... Dad kangen dan ga bisa kerja...huuuuuk..huukk.." Tae pasang muka nangis.
"Dad jangan sedih... Kata eomma 3 bulan itu sebentar dad.. Dan aku akan setiap hari video call dad!"
"Yaaa... karena baby yang pergi dari daddy... Disini langsung sepi... Angsa Kookie setiap hari menangis mencari Appanya..."
"Benarkaah...mereka menangis? Oh..no..Kookie akan bilang sama eomma besok Kookie harus pulang.... Dad udah dulu telponnya..bye.. I miss you!"
Kookie menutup telepon dan mencari eomma Kim."Yess.. pasti Kookie merengek minta pulang... dan secepatnya eomma bawa pulang lagi Kookie!" Tae tersenyum dengan rencananya ini..
"Eommaa... Eooommaaaaa..." teriak Kookie sambil berlarian mencari
"Apa sayaaang... Kok teriak-teriak..!"
"Eommaaa... Kookie harus cepat pulang... kata hyungie daddy angsa Kookie nangis terus mencari appanya... itu Kookie.. Eoomaaa..."
"Oh... Para angsa menangiss?"
"Iya Eomma ayo kita pulang sebentar... dari pertama beli mereka masih kecil hingga sekarang selalu bersama Kookie..."
"Ini pasti ulah si Tae membuat Kookie ga betah di sini... dasar anak nakal!" pikir nyonya Kim
"Uhuukk...huuuk... Kasian eomaaa...uuuwww....eew..!" Kookie mulai merajuk dan pasang gaya menangis
"Kita baru sampe sayang... Besok kita videocall sama angsa dan poni. Biar mereka melihat Kookie bersama eomma disini... Pasti mereka ga sedih lagi."
"Oh yaa...dad hyungie juga videocall kalo kangen...yah besok aku videocall bersama para angsa dan poni...!"
"Sekarang jangan nangis lagi... Hari ini kita jalan-jalan kegunung fuji..besok kita ke disneyland...okey?"
"Yeaaayyy!!!"
"Usahamu gagal Tae...hehehhe..." eomma senyum kemenangan.
Jauh di sana Tae menunggu kabar kepulangan Kookie.
Sampe ketiduran. Besok paginya.."Dadd...!"
"Hay baby..gimana pulangnya kapan?"
"Emmm... eemm.. Kata eomma ga usah pulang... nanti aku videocall sama para angsa dan poni, seperti aku sama dadddy..."
"Cck...eomma bisa banget sih! Sebel!"
"Daddd..udah dulu ya..aku mau ke disneyland..bye dad...!"
"Pantes ga mau pulang!!"
***
Tae terus memutar otak untuk mencari cara agar Eomma membawa pulang Kookie secepatnya.
"Baby... lagi apaaa...?"
"Daadd!!! Aku kangen... Aku mau lihat bunga sakura. Trus mau ke mall beli apa saja yang aku mau, kata eomma."
"Baby.. daddy sakit... dad butuh baby disini... dad terlalu sedih sampai sakit...uhuukk..huukk.."
"Uuuuuhhhhuuww..uhuukk...daaad ga boleh sakiit.. uhuuuuuk.. huwwaaa... daaaddd... akumau pulang....uuwwwuuuu..."
"Daddy kangen sampe sakit baby...."
"Huuuuwwaaaaaaaaahhhh..."
"Kookie nanti bilang eomma ya mau pulang... dad tunggu disinii...bye baby... I miss you.."
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanfictionKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...