37. Last Sunset

2.8K 189 23
                                    

Up lagi nih...buat yang masih betah rebahan...
Stay at home ... Anteng ajah baca wattpad akuh..
Komen dong kalo emang dirasa kurang baper...komen juga kalo kurang seru.
Dan Vote kalo kalian suka...
Follow kalo emang jatuh cinta...

Kookie tertidur disamping Ken sambil memegang tangan mungil Ken.
Tae gelisah melihat mereka berdua. Ia juga tak tahu kondisi Ken, akan kan bisa melewati malam ini?

Tae memindahkan Kookie ke sofa, karena ia tidur sambil duduk.

"Ehmm..eem... no dad... aku mau sama Ken.." Kookie terbangun ketika Tae mengerakan badannya..

"Ssshhh...uuusshhh... sstttt...ya kita tidur di sofa sini... kita bisa melihat Ken dari sini..yuuk.. Up..."

Kookie menurut ia hanya pindah ke sofa bersama Tae.

dr.Hyunjin datang memeriksa.

"Bagaimana kondisinya?"

"Sulit diprediksi. Daya tahan Ken lemah karena ia terlambat ditangani. Serta gizi buruk yang ia dapatkan dari kecil. Beruntung ia bertemu Tuan Tae. Bisa memperpanjang usianya."

"Apa yang terburuk terjadi Hyunjin?"

"Terburuk kita bisa kehilangan Ken malam ini."

"Jangan...tolong lah... Jangan malam ini...!"

"Kita berdoa saja ada keajaiban... Kemoterapi membuat Ken lemah. Kemo juga menyerang sel yang baik. Daya tahan Ken kurang baik."

"Ooh.. aku ga siap untuk semua ini.."

"Kita tunggu ia melewati malam ini."

Nyonya Kim pulang mendadak mendengar kabar Ken.

"Tae..mengapa kau tak bisa mengurus semua ini... Lebih baik kita bawa ke Jepang! Eomma sudah jatuh cinta pada anak ini! Kasian Kookie... Kamu bohongi dia selama ini!! Seharusnya kau persiapkan mentalnya bukan menutupinyaaa!!!"

"Ya Eomma ... maaf.. tolong jangan menambah pikiranku.. maaf... Aku terlambat."

"Oohh... kasian malaikatku..."

Semua berjaga bergantian 24 jam. Pukul menunjukan jam 5 pagi. Kookie terbangun dari tidurnya sambil meneriakkan nama Ken.

"Ken!!!" Tae ikut terbangun

"Ada apa sayang?"

"Aku mau tidur sebelah Ken dad...?"

"Perboleh kan Tae..." kata Nyonya Kim. Dan Tae mengangguk.

Perlahan Kookie merebahkan badannya disamping Ken. Dan menggenggam tangan mungil Ken yang dingin. Dan ia kembali ikut terpejam.

Jam 9 pagi Kookie terbangun karena tangan Ken bergerak.

"Ken.. ini Kookie..." bisik Kookie di telinga Ken. Lalu perlahan mata Ken terbuka dan memandang Kookie.

"Hay Kookie, Ken pulang lebih awal. Ken kangen Kookie."

"Ya.. Aku senang Ken pulang lebih awal."

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang