90. Baby, Part 2

2.1K 117 55
                                    

"Oh Jiminie kok udah rapih pagi-pagi?" tanya Tae.

"Iya...Aku mau ikut dad kekantor."

"Wah tumben....dad Namjoon makin semangat kerja doong...."

"Iya makasih ya dad Tae kemaren udah bikin baby gw cemburu.. jadi mau ikut kekantor sekarang...." jawab Namjoon sarkasme

"Ugh..ugh.. Kookie mau ikut juga dad... Tungguin Kookie daddy..."

"Eh...no..no.... Kookie masih baru sembuh operasi...no... Dirumah...!!"

"Tapi Jiminie kekantor... uhukk... uhuuuk.."

"Jimin engga abis operasi... Perut Kookie habis dioperasi!"

"Nanti Jiminie bosen sendirian..."

"Ada dad Namjoon!"

"Nanti Kookie yang bosen sendirian..."

"Kookie ga nurut? Gimana? Maunya apa? Ga mau diatur? Bilang!!!" Tae marah karena Kookie sudah mulai membantah.

"No... Iya.. dirumah ajah.. uhuukk.. uuuw.. uhuk.."

"Stop! Stop nangisnyaaa!!! Berhenti sekarang atau dad marah?!"

"Iiiyy..iyaaa... aku ssstoop.. huk... huk..." Kookie berusaha berhenti menangis.

"Kookie... nanti sampai kantor Jiminie video call... Jangan sedih yaaa... Kita ngobrol yaaa... Nanti aku kasih lihat Jiminie ngapain ajah...!" hibur Jimin

"Ya Jiminie..."

"Ruel sudah lengkap semua?"

"Sudah, makanan, minuman, selimut, game, buku dan bantal minion."

"Bawakan handuk kecil... dan alat mandi Jimin."

"Aku mandi disana? Aku sudah mandi daddy?" tanya Jiminie polos

"Bukan..kalau baby kotor kan mandi disana? Siap-siap aja.."

"Kotor kenapa daddy...?? Mmmpppffh..." Tae menggoda Namjoon.

"Diam kau!!"

"Kookie baby...seminggu lagi Kookie baru boleh pergi-pergi yaa... kalo sekarang engga. Nanti dad pulang cepet."

Dengan muka sedih Kookie melepas kepergian mereka.

"Bye dad.... Jangan lama-lama pulangnyaaa... Jiminie kalo sudah jalan video call yaaa!!! Dadaaahhh!!!"

"Ngomong apa sih baru jalan 10 meter udah video call?" para daddies bingung

"Iyaaa...ngomong apa ajah Jiminie baby?" tanya Namjoon.

"Banyak dad... kita kurang waktu kadang!"

"Ngomongin daddy ga Jiminie sama Kookie... atau Kookie ngomongin dad Tae ga?"

"Mau tau banget ya dad? Ya iyalah!!!"

"Kookie bilang apa?" Tae penasaran.

"Kookie bilang dad itu suka aneh... Suka salah ngerti... Kookie bilang pelan dad Tae malah cepet. Kookie bilang ga sakit disuruh istirahat.. bilang sakit malah dicuekin!"

"Mmpppfffhhh..." Namjoon nahan ketawa.

"Masa sih...bilang ga Kookie cinta sama Dad?"

"Bilang... Sih...cinta... Tapi kita ga tau cinta itu apa? Kata Ruel cinta itu kaya ice cream....rasanya enak. Tapi daddies kan ga suka ice cream...cuma babies yang suka ice cream. Jadi kita bingung."

"Plak!" tangan Namjoon mukul punggung Ruel.. "Bodoh banget sih kasih perumpamaan!!!"

"Maaf Tuan Namjoon..."

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang