75. Bekerja

2K 133 28
                                    

Aahh..kangen ada disini....
Up dulu aaahh....
Biar ga lupa ini kisah Kookie mulai cari duit sendiri...

Ayo follow laaah...ga bayar ini.... Udah 75 bab baca diem-diem...ga pake follow pula....ckckckc terlalu!

****
***
**
*

"Pagi dad..." sapa Kookie sambil mencium pipi Tae.

"Hari ini jadi melukis?" tanya Tae kesal

"Jadi doong kan dad sudah janjian sama orangnya... Habis sarapan aku pergi ya dad...?"

"Ya..diantar Park, ditungguin di dalam sama Chen! Ga boleh bantah lagi...dad sebagai manager menetapkan begitu!"

"Iiisshh..mana ada bekerja di temenin body guard!"

"Ya sudah mending ga usah ajah! Gimana? Dad bisa cancel!"

"Engga jangan...ya udah... Daddy rese..." gerutu Kookie

"Berani yaaa bilang dad rese..hukumannya nanti malam!"

"Iih engga aku ga bilang rese.. Dad... Aku bilang dad cape...!"

"Hmmmm... berani bohongin dad lagi ya?"

"Enggaaa... aku udah sarapannyaaaa.. Hihihihi..." Kookie langsung kabur setelah mencium Tae.

Kookie langsung menuju rumah yang ingin dilukis. Hanbin hanya memberikan alamat, karena sebagai manager Tae melarang Hanbin bertemu dengan Kookie langsung.

"Lisaaa? Ini rumahmu juga?"

"Iya Kookie oppa ini rumah ku juga... aku mau semua kamarku dibeberapa rumahku dilukis oleh mu Kookie oppa.." sahut Lisa ceria.

"Oh...Lisa... Terimaksih sudah percayakan sama Kookie. Sekarang mau gambar apa?"

"Mmmm.... mau gambar flower yang banyak!"

"Okey... Seeprti ini gimana?" Kookie sudah membawa banyak rancangan gambar setelah briefing dari Hanbin

"Wow..keren banget Kookie oppa... Ya aku mau seeprti itu!"

"Baiklah.. Aku mulai sekarang."

"Aku harap aku ga mengganggumu op0pa..aku melihatmu bekerja..."

"Oh tidak sama sekali...!"

"Oppa mau minum apa? Susu pisang? Cemilannya apa?"

"Hihihi..barubsaja mulai bekerja sudah ditawari manan dan minum Lisa..."

"It's okey oppa..aku bisa siapkan dulu..."

"Apa saja asal ada susu pisang.. hihihi..."

Sebenarnya Lisa hanya mencari cara agar bertemu lagi dengan Kookie oppa, Lisa mulai suka sama Kookie...

Sebagai anak pengusaha kaya Lisa bisa melakukan apapun.

"Lisa sudah selesai... Kookie oppa pulang dulu ya?"

"Kookie oppa bagaimana kalau kita makan ice cream dulu?"

"Oh.... asiiik..Kookie suka ice cream.."

Sampe jam 7 malam Kookie baru sampai rumah. Dengan kondisi di gendong Park masuk kedalam rumah karena ketiduran.

Bersamaan dengan Tae pulang dari kantor...

"Kookie sudah makan?"

"Belum, baru pulang jam 7 tadi...masih dikamar dengan Chen," jawab Paman Ong

Tae masuk tergesah kedalam kamar.

"Chen...mengapa kau biarkan Kookie pulang semalam itu!? Aku tugaskan kau agar Kookie tidak pulang terlalu malam!"

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang