Lanjut ya nih....semoga sesuai harapan...heeheheh... Jangan baca doang tapi ga follow.. rasanya sakiiiit... kaya dibkhianati... uhuuk.. uhuuuukk...
• • • • • • •
"Babieesss... Sudah minum susu?"
"Sudah Dad!!"
"Sudah sikat gigi?"
"Sudah dad!"
"Sudah cuci muka?"
"Sudah cuci booty?"
"Hihihi...sudah dad!"
"Sudah cuci tangan?"
"Sudah daaadd....hihihi.."
"Sudah pake baju tidur?"
"Sudah dadd...jangan tanya teruus dad!" Kookie merajuk
"Jiminie mana suaranya?" Jimin memandang Tae dengan mata sembab.
"Dad Jiminie kangen dad nya..."
"Jiminie mau video call dulu sama dad..." rajuk Jimin sambil menangis.
"Dad masih diatas pesawat, sepertinya susah untuk video call, besok yaa?" Jimin mengangguk mengusek matanya.
"Jangan nangis lagi Jiminie... ada Kookie yang nemenin Jiminie. Kita seperti pesta piyama."
"Ruel... Apalagi ritual sebelom tidur Jiminie?" bisik Tae
"Biasanya sehabis sikat gigi Tuan Namjoon mengantar tidur dan membacakan cerita. Lalu memeluk Jimin sampai tidur dengan menepuk-nepuk pantatnya."
"Huh? Kalo tidak dilakukan?"
"Boss baby bakalan resah tidurnya dan rewel."
"Apakah aku harus melakukannya?"
"Sebaiknya begitu, karena saya tak boleh melakukannya."
"Baiklah...waduuuh..."
"Daaaaadd... Jiminie menangis lagi..." ujar Kookie.
"Oke... Kita tidur dikamar dad..Sebelum tidur kita nonton film avenger okeey..."
"Yeeeyyy.... Ayo Jiminie...dikamar dad ada layar yang sangat besar untuk menonton film. Dan ada sebuat cermin besar diatas kasur dad gunanya untuk melihat apa ada nyamuk yang mengigit booty Kookie kalo lagi tidur!"
"Ssssttt.. Kookie yang itu ga usah di ceritain.." Kookie yang polos percaya aja dengan cerita cermin diatas kasur itu.
"Ayo Jiminie...yang belakangan sampe kudanil!" teriak Kookie menarik tangan Jimin dan berlari meninggalkan Tae.
"Hihihi.." Jimin tertawa kecil.
"Dad kalah!" mereka berdua loncat keatas kasur Tae yang super besar.
"Kalian berdua curang..."
"Ayo dad tirukan kudanil!"
"Hmmmm....apa ya kebiasaan kudanil? Howaaaaa...hap! Hap!" Tae mengigit tangan Jimin dan booty Kookie.
"Hahhaha...ampun dad..."
"Kookie harusnya jangan kudanil, kita jadi digigit... Yang kalah koala..jadi nanti dad Tae kita peluk.."
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞Naughty Sugar Baby🔞
FanfictionKim Taehyung seorang pengusahan sukses yang memilih seorang namja manis yang berwajah badboy menjadi sugar babynya. Hal ini tak ia rencanakan sebelumnya. Entah mengapa pada pandangan pertama ia merasakan ada yang menarik dalam diri anak yang baru...