62. Honeymoon Day 5

2.5K 127 27
                                    

Tidak aman dibaca pas puasa!!!
Vote Komen dan Follow yaw...
Baca aja ga follow itu makruh!

"Seneng jalan-jalannya?" tanya nyonya Kim

"Seneng eomma! Kookie baru sekali ini naik helikopter!"

"Jiminie juga..tapi tadi sedikit takut...maaf eomma...Jiminie nangis..."

"Ga papa dulu Tae pertama kali takut juga sampe ngompolin eomma...!"

"Hiihihii dad ngompol kaya Kookie kalo ketakutan hihihi...." Kookie ketawa geli mendengar aib Tae.

"Mau kemana lagi sayang.... Jiminie mau apa lagi? Gamenya cukup? Minionnya? Pororo?"

"Sudah eomma....!"

"Jiminie mau jadi adiknya Kookie?"

"Mau eomma!"

"Sayaaang...eomma sayang kalian berdua!"

"Jiminie lupa rasanya punya eomma...."

"Eomma Dad Namjoon baik sama Jiminie?"

"Eeee...." Jimin ragu-ragu menjawab.

"Engga eomma... Jiminie dipaksa banyak les...!" Kookie yang jawab

"Benar begitu?" Jimin mengangguk sambil berkaca-kaca.

"Tapi kata dad Namjoon.. Jiminie harus nurut. Eomma sebenernya sayang cuma mau bikin Jiminie pantas buat Daddy.."

"Apalagi kata eomma Namjoon?!"

"Jiminie nakal jadi harus dikasih banyak pelajaran biar ga nakal lagi..." jawab Jiminie polos.

"Jiminie bukan anak nakal sayang.... Jiminie seperti kapas...lembut seperti baby. Mulai sekarang Jiminie jadi adik Kookie...yaitu anak Eomma! Ga boleh ada yang nakalin dan dibilang nakal! Sekalipun itu eomma Namjoon! Mengerti?"

"Ya eomma..." jawab Jimin sambil berpelukan.

"Chang, cari tau soal eomma Namjoon dan laporkan segera! Siapkan pertemuan dengan pengacara yang handal soal adopsi!" Nyonya Kim memberikan instruksi pada ajudannya.

Jam 9 malam mereka sampai di apartemen Namjoon. Kedua daddy sudah mondar mandir menunggu para babies mereka.

"Hello eomma..
Sudah sampai mana?" tanya Tae pada sabungan telepon

"Sebentar lagi sampai disana, kalian turun... Para babies kalian ketiduran, gendong keatas. Eomma ga tega bangunin! Segera!"

10 menit kudian mereka datang, Tae dan Namjoon sudah siap di basement untuk menjemput mereka.

"Selamat malam Nyonya Kim!" sapa Namjoon

"Malam Namjoon, Maaf meminjam Jiminie...dia anak yang manis!"

"Eomma...mengapa terlalu malaaam... Besok malam kita sudah pulang!"

"Sudah jangan cerewet...aku kembalikan hari ini saja sudah bagus. Namjoon....sepertinya aku akan mengadopsi Jimin menjadi anakku. Besok pengacaraku akan mengatur pertemuan. Eomma tidak masuk ya...cium sayang buat babies eomma."

"Malam eommaa..." Tae udah ga sabar.

Mereka menggendong para babies keatas lewat lift khusus.

"Tae...apa maksudnya nyonya Kim mau adopsi Jimin? Apa bisa begitu?"

"Sangat bisa! Ingat Jiminie bukan milikmu...dan kau tak ada surat asli sebagai suami atau orang tua Jimin. Dan kita membeli babies kita itu ilegal. Jadi kalo Jiminie setuju diadopsi, maka hukumnya jelas dan kuat."

🔞Naughty Sugar Baby🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang