Supaya Menjadi dekat

3.2K 144 48
                                    

Halo....

Kecewa gak kalau ini bukan update-an part ?
Kecewa ya ?
Maaf ya kawan...

Jadi gini kawan,
Aku tiba-tiba aja pengen ngobrol sama kalian (Ah elah thor kek penulis terkenal aja sok mau deket sama pembaca). Gapapa ya ? Atau apa-apa ?.

Pertamanya curhat dulu nih, menurut kalian kira-kira kenapa cerita ke-dua ini beda dari cerita pertama ?

Dari sisi jalan ceritanya mah udah pasti jelas beda , kalo sama ya ngapain bikin lagi.

Dari segi kerajinan updatenya nih kalian pasti ngerasa kan update-an yang ini too lama sekaleeee. Iya tau kok iya paham. Ya sebab utamanya memang karena waktunya udah gak gak selonggar pas nulis "Kemarin lusa".
Sebab lainnya...

Apa hayo....

Hayo apa hayo...
(Tebak dong)

Kalian pernah kepikiran nggak kalau lebih dari 50% yang ada di cerita "Kemarin Lusa" itu adalah based on true story ? Iya , kayak sinetron azab yang diambil dari kisah nyata gitu , Hehehe

Pernah bayangin ? Mau bayangin? Atau justru pengen rasain langsung ?.

Semoga tidak terjadi pada kalian kawan, berat biar yang nulis saja..
Memang tidak sepenuhnya nyata telah terjadi.

Kira-kira bagian mana ya yang nyata dari cerita itu ?
(Tulis dong versi ketajaman pengetahuan netizen maha benar)

Netizen yok tangannya keatas kita doa sama-sama :

Doakan manusia asli yang diperankan Deven di cerita "Kemarin lusa" tidak mengalami kecelakaan tragis seperti yang dicerita.
Semoga ayah Deven panjang umur dan sehat selalu Aamiin

Jadi apa hayo yang nyata dalam ceritanya ?
*adegan-adegan dalam cerita hanya pemanis ya gaesnya wkwkwk

Jadi manusia yang diperankan Deven di dunia nyata seperti apa ? Dimana ?
(Hayo netizen yang mana tau)

anyway, kalian team kak gazza atau team balik ke deven nih untuk kisah nyata yang dialami manusia yang menjelma menjadi Anneth ? Wkwkwk

Jadi sekarang tau kan kenapa waktu nulis cerita pertama lancar jaya mulus kek jalan tol. Tapi di cerita kedua sering hilang inspirasi, hilang fokus , hilang kehaluan.

Yok mari yok makanya donasi ide , kehaluan dan inspirasi kalian gaesnya...

Salam Manis...

Damn you, doctor !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang