*Alyena zhahafyna Lestari*Seorang wanita cantik, periang, pintar, dan tidak mengerti soal Cinta. Ia anak kedua dari 2 bersaudara.Ibunya Bernama Keyna sebagai guru bahasa di salah satu SMA ternama,ayah nya Bernama Aditya sebagai dosen di salah satu univeritas di Jakarta dan diperkantoran juga dan kakak laki² nya bernama Reyhan aditya yang sedang berkuliah dan bekerja di Jepang.Ia juga ramah karena keramahan dan kepintaran nya tersebut ia diangkat menjadi ketua Osis di sekolah barunya tersebut.Ia biasa dipanggil Al dan biasa dipanggil lyena yang menurutnya orang-orang spesialnya saja, namun kebanyakan memanggil nya Al karena singkat wkwkwk:v
*Alfaro zaidan perkasa*
Merupakan anak tunggal dari keluarga PERKASA. Ayahnya Bernama Vito Perkasa Dan ibunya Bernama Bunga Perkasa. Ia menjabat sebagai ketua MPK di sekolah SMA Garuda. Karena ketampanannyalah ia dikagumi oleh semua siswi SMA Garuda.Tak heran Ia juga ketua basket di SMA Garuda.Tetapi sikapnya yang acuh sekaligus jutek membuat semua siswi berpikir seribu kali untuk mendekatinya. oh ya dia bisa dipanggil Al dan Faro, namun teman²nya sering memanggil ia Faro.
*Farhan, Farid, Fahmi*
Ketiga nama tersebut mereka adalah teman-temanya Alfaro. Meskipun mereka Bertiga sikapnya bertolak belakang dari Alfaro.
Farhan memiliki ketampanan namun tetap saja yg lebih tampan ialah Faro.Ia juga menjabat menjadi wakil ketua MPK dan anggota team basket. Farhan adalah teman Faro sejak kecil.
Farid adalah teman satu-satunya yang beda dari yang lain. Ia konyol,humoris, playboy Dan hitam manis.walaupun sikapnya seperti itu Ia adalah anggota Osis Dan Anggota team basket juga.
Fahmi ia juga tampan. Mungkin Ia Ada diperingkat ketiga setelah Faro Dan farhan.Memiliki sifat yang sopan dan ramah.Namun ia agak sedikit nakal. Ia juga tergabung menjadi anggota Osis Dan anggota team basket.
Ya,ketiga teman Faro tersebut adalah anggota team basketnya. Dan Geng mereka biasa disebut 4F(Faro, Farhan, Farid, Fahmi)
*Keysa*
Teman baru Alyena. Ia agak sedikit lemot namun berparas cantik.sering diganggu oleh farid.Hobi Ia mendengarkan lagu KPop. Ia suka artis² Korea namun tidak dengan kedua teman nya (Alyena dan Amanda)
*Amanda*
Teman baru Alyena juga. Ia agak sedikit tomboy. Dan Ia teman keysa juga. Namun Ia cantik Dan memiliki Lesung dipipinya, ya walaupun sebelah wkwkwk;v
Ia juga menggemari atlet basket. Biasa dipanggil Manda. Dan salah satu keahliannya adalah ia jago karate.*Saskia*
Ia Salah satu pengagum Faro.Bahkan Ia membuat suatu grup yang mungkin Ia ketua dari grup tersebut. Namanya Faro love. Grup tersebut berisi para Fans nya Faro.Tetapi Ia memiliki sifat yang buruk. Karena sifat nya itulah Faro risih ketika Ia mengganggu dirinya.
Vote😉
Share juga ke temen-temen kalian😍
Terimakasih ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...