Bahagia dan kesal

2.9K 154 3
                                    

   Alyena terbangun pukul 04.30,mungkin ini terlalu pagi. Tapi dia sudah deg-degan. Karena masih pagi, Alyena memutuskan untuk membaca novel berjudul "my cool boy".
Ketika telah membaca setengah novel, tepat pukul 05.00 suara dering HP menggema dikamarnya.

Siapa yang nelefon pagi² buta kaya gini??

Ketika mengecek HPnya tertera nama  kak Faro guanteng banged😎 is calling

"Kenapa kak Faro nelefon gue ya? Angkat gak ya??"Alyena berdialog sendiri.

"Halo???"

"Halo? Lyena yah?"

"Eh iya tan, ada apa ya??"

"Gini, faro itu susah dibangunin orangnya. Kemarin dia bilang suruh banguninnya agak lebih awal karena ada kegiatan disekolah. Jadi tante punya ide untuk nelefon kamu! Bantu tante ya bangunin Faro!"

"Gimana caranya tan???"

"Telefon ini akan tante dekatkan ke telinganya Faro! Trus kamu bangunin dia! Siapa tau ampuh! Masalahnya tante takut dia telat!"

  Alyena berpikir sejenak. Tapi apa salahnya membantu?

"Iya tante lyena coba!"

"Ayo kamu bilang!"

"Kak Faro? Kak? Bangun! Kan sekarang datangnya agak pagi! Kak Faro Mau jemput Lyena kan? Kak? Ini lyena!"

   Kemudian terdengar suara orang menguap. Faro mendengarkan sesuatu yang suaranya begitu tidak asing baginya.

Alfaro POV

Pasti mimpi? Kok suaranya kaya suara Lyena yah? Namanya juga mimpi sihh.

"Kak??? Ini lyena! Kak Faro gak mimpi ini lyena kak?"

Gue terbangun dan langsung melihat sekitar apakah yang membangunkan gue itu bener Lyena. Ternyata hanya ada mama gue.

"Akhirnya, Cara mama ampuh juga nih buat ngebangunin kamu hihihihi!" Ledek mama gue yang berhasil membuat gue terbangun.

"Makasih ya lyena, faro udah bangun nih hihihihihi!" kata mama gue.

"Iya tante sama-sama"

  Kemudian mama gue mematikan telefonnya. Dan mama gue kembali meledek gue.

"Acieeee!! Kalo dibangunin sama Lyena Aja bangun! Tapi kalo sama mama susah banged!"

"Lain kali mama jangan telefon Lyena lagi ma! Kasian dia!"

"Abisnya mama udah keabisan ide buat ngebangunin kamu! Jadi mama telefon deh lyena hihihi hi!"

   Tanpa sepatah kata apapun gue langsung pergi ke Kamar mandi meninggalkan mama gue. Setelah melaksanakan ritual mandi, gue dan mama sarapan. Papa gue masih diluar Kota, jadi gue sarapan berdua aja.
Setelah Selesai sarapan, Pukul 05.45 gue langsung pergi ke rumah lyena. Seperti biasa, gue mau jemput dia. Karena kan lyena udah dititipin bunda keyna sama gue.

  Sesampainya di rumah Lyena, gue mengetuk pintu dan mengucapkan salam, "assalamualaikum!"

"Waalaikumsalam far!Masuk!"

  Akhirnya gue masuk dan nunggu Lyena di ruang tamu. Gue liat dia lagi sarapan.

Lagi makan aja cantik! Nikmat Tuhan mana yang kau dustakan far!!!

Author POV

"Lama ya kak??"Tanya Alyena

"Nggak! Yuk berangkat"

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang