___*"Bahagia gue sederhana ,cukup liat loe tersenyum dan tertawa dengan Mata tertutup loe!"*__
Sinar mentari kini menyinari bumi kembali membangunkan Alyena yang tertidur pulas dikamarnya. Setelah kemarin seharian merawat dan menjaga Faro, kini Alyena kembali menjalankan aktivitasnya seperti biasa.
Alyena sedang sarapan pagi ini bersama bundanya, menunggu Faro kembali menjemputnya. "Ouh yah lyena, besok ayah pulang. Udah pesen oleh-olehnya belum?" Tanya keyna."Benarkah?? Oke nanti lyena pesen oleh-oleh yang banyak sama ayah!" Jawab Alyena antusias.
"Iyaiya, hari ini berangkat sama siapa??"
"Kayanya si kak Faro"
"Emang sudah sembuh???"
"Udah dong, kan lyena yang ngerawatnya" Kata Alyena sembari tersenyum bangga.
Kemudian suara klakson mobil berbunyi yang diyakini itu adalah Faro. Alyena bergegas berpamitan kepada bundanya dan keluar menemui Faro. Diperjalanan mereka mendengarkan musik yang ada di mobil Faro.
"Ouh ya zha!nanti gue abis pulang sekolah mau latihan basket" Kata Faro memecah keheningan diantara mereka."Zha???? Siapa Zha??" Tanya Alyena kebingungan
"Maksudnya lyena" Jawab Faro
"Nemu dari Mana tuh Zha???"
"Kan Alyena ZHAhafyna lestari nama panjang loe!" Kata Faro sembari menekankan kata Zha
"Serah kakak lahh!"
"Gimana boleh gak??"
"Boleh apa??"
"Ckk nanti gue latihan basket!!"
"Gak, gak boleh. Kak Faro baru aja sembuh kak!"
"Tapi kan pertandingannya bentar lagi Zha!!"
"Ya tetep aja gak boleh. Nanti kak faro kecapean!"
"Gak akan Zha! Gini aja loe temenin gue latihan gimana???"
"Yaudah nanti lyena temenin"
"Oke Zhaaa"
"Kok kak Faro manggil lyena Zha lagi si!!"
"Ya biarain, ini nama panggilan spesial dari gue buat loe. Ya biar gak sama sama yang lain!"
"Yaudah deh kak zaii"
"Lohhh kok kak zai sii??"
"Kan Faro ZAIdan perkasa wkwkwkw" Kata Alyena sembari menekankan kata Zai
"Yaudahlah terserah"
"Jadi panggilan spesial dari lyena buat kakak yaitu kak Zai oke??"
"Iyaiya, tapi nama ini dipake kalo kita lagi berdua aja. Kalo kita pake setiap hari yang ada temen-temen kita bingung!"
"Oke kak zai!"
Mereka bercanda tawa mendengar nama spesial masing-masing. Sesampainya disekolah, Faro dan Alyena keluar dari mobil dan langsung ke kelas. Ketika Alyena sampai di depan kelasnya, mereka berhenti.
"Semangat Zhaa buat belajarnya!" Kata Faro sembari mengelus puncak kepala Alyena."Iya kak Zai semangat juga belajarnya!" Jawab Alyena sembari menjepit hidung Faro.
"Ihh sakit!"
"Biarin wleee!!" Kata Alyena dan berlari ke kelasnya menuju tempat duduknya. Melihat kepergian Alyena Faro hanya tersenyum bahagia dan pergi ke kelasnya yang bertetanggaan dengan kelas Alyena.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...