Di pagi hari Alyena sedang mengangkat telefon dari seseorang.
"Yaudah gak papa kak, biar Zha sama pak supir aja!lagian kalo kak Zai jemput Zha dulu kan harus puter balik"".......... "
"Iya kak gak papa"
".......... "
"Iya kak, bye!"
Setelah mengangkat telefon Alyena bergegas ke bawah untuk sarapan pagi dengan menuruni anak tangga rumah nya. Bundanya, keyna sudah ada duduk di ruang makan menunggu putri nya.
"Pagi bun!" Sapa Alyena."Pagi sayang"
"Bun, hari ini lyena berangkat sama supir yah!" Kata Alyena yang sedang sarapan.
"Emangnya Faro kemana sayang???" Tanya keyna.
"Kak Faro berangkat sekolahnya dari rumah sakit. Sepupunya lagi sakit, jadi kak Faro yang ngejagainnya"
"Sebenernya pak supir mau nganterin bunda sayang, tapi yaudah lah biar bunda naik taksi aja"
"Ouh kalo bunda mau sama pak supir biar lyena aja bun yang naik taksi"
"Nggak sayang biar bunda aja!"
"Kan bunda bisa bawa mobil, kenapa gak bawa aja bun??"
"Bunda lagi males aja bawa mobil"
"Yaudah biar lyena yah yang naik taksi!!?"
"Gak papa emang?"
"Gak papa bun. Ayah kapan pulang nya bun??"
"Mmm gak tau belum ada kabar" Jawab keyna. Alyena menghembuskan nafas berat karena ayah nya yang selalu pulang pergi ke luar kota.
setelah sarapan, Alyena bergegas berangkat sekolah dengan mencari taksi yang lewat di depan rumah nya. Tetapi taksinya tak kunjung melewati rumah Alyena. Biasanya setiap pagi ada, namun hari ini tidak ada. Lalu Alyena lari-lari kecil menuju jalan raya untuk mencari angkot.
Di jalan, ada seseorang yang berhenti dengan membawa motor di depan nya. Alyena terkejut.
"Eh loe al!!""Eh bang Farhan"
"Kenapa jalan???"
"Iya kak Faro hari ini gak bisa nganterin gue, trus pak supir mau nganterin bunda. Gue nunggu taksi gak ada yang lewat, jadinya gue lagi nyari-nyari angkot"
"Yaudah bareng gue aja ya???" Tawar Farhan. Farhan lah yang melihat Alyena sedang berlari-lari kecil di jalan.
"Gak ngerepotin bang???"
"Gua kan abang loe! Gua gak mau loe kenapa-napa!"
"Yaudah deh boleh"
Lalu Farhan memasangkan helm dan mereka pergi ke sekolah bersama. Diperjalanan, tak ada yang berbicara. Hanya ada suara kendaraan disekeliling mereka. Sesampainya di sekolah, Farhan memarkirkan motornya dan pergi ke kelas bersama Alyena.
"Oh ya Al! Kenapa si Faro gak jemput loe dulu?""Kan rumah sakitnya jauh dari rumah gue bang! Masa harus puter balik dulu. Kan kasian kak Faro nya"
"Ouhh iya juga ya"
"Btw, makasih yah bang tumpangannya!"
"Iya Al sama-sama, kalo gitu gue duluan ya ke kelasnya!soalnya ada piket"
"Iya bang" Kata Alyena. Farhan pergi duluan ke kelasnya. Alyena berjalan sendiri menuju kelasnya. Banyak cowo yang meneriakinya.
"Hai Alyena???"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua MPK Vs Ketua Osis
Teen Fiction"Loe gak ngerasa digantungkan sama gue???" Tanya Faro yang membuat Alyena tersedak. Jadi gimana kelanjutan cerita Alyena Dan Faro???apakah Faro akan menggantung hubungannya dengan ketua osisnya Alyena????Yuk baca!! Mari kita tingkatkan minat ba...