dicalonkan????

3.3K 161 0
                                    

Kringgg.....

  Suara yang dinanti-nantikan oleh semua siswa/siswi di sekolah SMA Garuda. Mendengar suara indah tersebut keysa mengajak Alyena Dan Amanda untuk pergi ke kantin. Dan mereka menganggukinya.
Disepanjang Jalan menuju kantin. Banyak sekali yang menyeru-nyeru nama Alyena.

"Alyena..... "

"Minta nomor HP loe dong!!! "

"Sungguh indah ciptaan-Mu.... "

"Nikmat mana lagi yang kau dustakan wahai umaaaattt!!! "

"Calon istri gue itu!! "

"Enak aja loe, dia istri gue! "

   Dan masih banyak lagi. Alyena merasa risi karena para lelaki selalu meneriakinya. Ntah itu untuk menyapa atau sekedar meminta nomor WhatsApp.
Setelah dia kantin, Alyena memutuskan untuk duduk di meja pojok kedua. Dan yang memesan makanannya kali ini keysa lagi. Seharusnya ini giliran Alyena. Tapi dia sedang mengalami mood yang kurang bagus. Akhirnya, Manda membujuk Keysa untuk dia yang memesankan makanan untuk hari ini.

"Loe kenapa Al?? Keliatan bad mood gitu?, Tanya Manda yang dibuat penasaran olehnya.

"Gak papa kok!" Alyena berbohong. Sebenarnya ia bad mood gara-gara para lelaki yang meneriakinya. Ia risi terhadap hal itu. Yang mungkin keinginan bagi semua orang dikagumi banyak laki-laki namun tidak dengan Alyena. Kemudian agar temannya tidak terus bertanya lagi, ia mengukirkan senyuman agar temannya tidak murung.

  Tak butuh waktu lama, keysa membawa pesanan yang mereka pesan dibantu dengan ibu-ibu kantin karena keysa kewalahan membawa pesanan yang sangat amat banyak.

"Busetttt syaa! Loe banyak banget pesennya??" kata Amanda sembari membulatkan matanya.

"Kesurupan setan apa loe sya??" Tanya Alyena tidak percaya bahwa temannya ini yang lemot ternyata rakus juga.

"Gini yah! Gue gak kesurupan Alyena! Gue kan tadi kesiangan terus gak sempet tuh sarapan jadi gue pesen makanan yang sedikit ini!" jawab Keysa yang berbicara bahwa makanan yang Ia pesan hanya sedikit.

"WHAT????? Loe bilang sedikit???!!! Liat deh pake kecamata loe rabun jauh+deket kayanyaa!?" kata amanda yang bingung dengan tingkah laku temannya ini.

  Keysa memesan siomay, batagor, bakso ditambah jus Alpukat dan teh manis. Sedangkan Manda hanya memesan salad buah seperti Alyena.

"Gue gak rabun man! Gue yakin bisa kok ngabisin ini semua!" jawab keysa yakin.

"Terserah loe, yang pasti gue sama Manda gak akan tanggung jawab kalo makanan ini gak abis!!!" kata Alyena dan tidak dihiraukan oleh keysa. Ia hanya sibuk memakan pesanannya.

_________

"Fan gimana nih! Kita baru dapet 2 calonnya!" kata Asep yang menjabat menjadi sekertaris 2.

Dengan muka datarnya, Faro hanya santai namun sambil memikirkan siapa satu lagi yang cocok jadi calon ketos yang baru.

"Gak Ada yang daftar lagi???" Tanya Faro dengan santainya. Walau baru mengenal Faro,Teman-temannya paham betul sikap Faro, ketika dihadapi masalah dalam organisasi, Ia lebih santai karena gak semua bisa diselesaikan dengan ambisi, tentunya harus menggunakan pikiran yang dingin. Dan setiap ada masalah, pasti itu akan dipecahkan oleh Faro. Selain Ia pintar main basket, Ia juga pintar dalam pelajaran. Jadi tak heran Ia dimasukkan ke dalam kelas 11 IPA 1.

"Gak ada far!" Jawab dewi yang menjabat menjadi sekertaris umum.

"Yaudah gini, mending kita istirahat dulu. Dari tadi udah bel istirahat! Kalo udah istirahat, baru kita omongin lagi! Sembari membuat proposal dan kosep pencoblosan nanti!" perintah Faro.

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang