Menjenguk

2.5K 135 0
                                    

   Sinar mentari kini terbit. Alyena, Manda, dan keysa kini sudah terbangun dari tidurnya.
Alyena sedang membereskan buku yang akan dibawa, Manda sedang membereskan tempat tidur yang mereka tiduri, dan keysa masih Mandi.

  Ketika terdengar suara teriakan keyna, Mereka turun ke bawah dan sarapan. Setelah selesai sarapan, mereka berpamitan untuk berangkat sekolah. Kali ini Alyena berangkat sekolah bareng Manda dan keysa. Ia sudah mengirimkan pesan kepada Faro bahwa Ia akan berangkat sekolah bersama Manda dan keysa.

   Setelah melalui perjalanan kurang lebih 10 menit, akhirnya mereka sampai disekolah. Mereka melewati koridor, dan masuk ke kelas. Hari ini, ntah mengapa Alyena tidak bersemangat untuk sekolah. Ia merasa Ada yang kurang.

  Kemudian, seorang siswi masuk ke kelas Alyena dan menghampirinya. "Kak, dipanggil sama pak bambang ditunggu kantor" Kata siswi tersebut.

"Ohhh iya"

  Kemudian Alyena berjalan menuju kantor. Namanya kini selalu diteriaki oleh kaum adam mungkin karena kecantikan dan keramahannya, sehingga mereka tertarik untuk kenalan sama Alyena. Sesampainya di kantor, ia menghampiri meja pak bambang. "Permisi pak, bapak manggil saya ya? "

"Iya Al. Jadi gini, buat Jas bentar lagi mau jadi. Tinggal beberapa lagi lahh"

"Cepat sekali ya pak pembuatannya?? "

"Iya, penjahit ini sudah menjadi langganan bapak. Jadi kamu informasikan kepada anggota osis sama mpk untuk dipercepat pembayarannya"

"Baik pak. Pak, Alyena boleh gak liat foto jasnya? "

"Boleh dong" Kata pak bambang sembari menyodorkan ponselnya.

"Waahhhh bagus pak"

"Iya dong pasti. Ouh ya kira² semua jas jadinya lusa. Jadi besok harus segera lunas! Masih banyak ya yang belum bayar?"

"Hampir semua udah bayar pak. Mungkin hanya satu/Dua orang lagi! "

"Yasudah, kamu boleh ke kelas!"

"Mari pak" Kata Alyena yang diangguki pak bambang. Sebelum ke kelasnya, Alyena kini mampir ke kelas 11 IPS 3. Ia ingin bertemu anggi bendahara osis 1. "Anggi?? "

"Eh Alyena, kenapa ya??"

"Tadi gue dipanggil sama pak bambang, untuk Jas jadinya lusa. Jadi untuk pembayaran dipercepat. Nah nanti loe tagih siapa aja yang belum bayar, paling lambat besok ya???"

"Siap Alyena"

"Oke kalo gitu gue ke kelas dulu bye"

"Bye"

    Ketika Alyena berjalan menuju kelasnya, di koridor IPS geng Saskia lewat didepannya. Ya, mereka hanya lewat. Alyena kebingungan, kenapa Saskia begini. Biasanya mereka akan mengancam Alyena untuk tidak dekat² sama Faro. Namun Saskia dan gengnya hanya lewat begitu saja dengan Mata yang sinis.

   Sesampainya dikelas Alyena, Alyena terkejut Karena sudah ada guru. "Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" Jawab Pak joko dan semua murid yang ada dikelas Serempak. Alyena menghampiri pak joko dan bersalaman.
"Abis dari mana kamu Alyena???" Tanya pak joko santai.

"Dari kantor pak. Tadi pak bambang manggil saya"

"Ohhh gitu, sekarang kamu boleh duduk"

"Mari pak"

    Kegiatan belajar dan mengajar pun dimulai. Alyena tampak gelisah ntah karena apa.
"Loe gak papa kan Al????" Tanya keysa.

"Iya gpp"

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang