Bangun cinta

4.5K 206 0
                                    

Alfaro POV

Setelah gue nganterin Alyena, gue langsung cabut ke rumah.

"Assalamualaikum" Kata gue sambil mencium tangan mama.

"Waalaikumsalam" jawab mama gue.

"Kalo gitu Faro mau ke Kamar ya ma, capee" kata gue.

"Iya, jangan lupa mandi dulu biar syegerrrr!!" Perintah mama gue Dan gue mengacungkan jempol tanda okee.

Gue menaiki anak tangga,karena kamar gue Ada di lantai 2.

Gue kepengen deh punya lift, biar gak cape Naik turun tangga terus!!

Sesampainya di Kamar, gue langsung bersih-bersih dan memainkan ponsel gue. Terdengar notif dari Grup. Yang tak lain adalah grup 4F. Grup gue sama temen-temen gue.

4f

Farid
Kayanya Ada yang sedang bangun cintahhh niehhh!

Fahmi
Apa Bangun Cinta? Jatuh cinta kaleee bukan bangun!!

Farid
Dasar!! Orang bener. Kalo jatuh mah sakitt mending bangun aja, wkwkwkwk. Kan ada juga lagunya gimana sehhh!!!

Fahmi
Terserah dirimu anak kondaa!

Farid
APA? Loe bilang gue anak konda? Gue anak emaa bukan anak konda.

Fahmi
Serah-serah!

Farhan
Yahh! Lagi-lagi gue ketinggalan.
Ngomongin paan sih? Ouh ya, siapa yang lagi jatuh Cinta?

Farid
Noh es batu kesayangan kita! Dia pulangnya bareng tau sama cewek! Yang gue ceritain,anak baru dikelas gue! Yang cantik itu!!! Akhirnya sahabat gue gak homo juga!!

Paansi! Orang nganterin doang, dibilang jatuh cinta! Anehh loe! Loe bilang gue homo lagi!! Gue masih normal!


Fahmi
Ehh,, yang diomongin keluar NIH!!
Tau tuh si farid! Masa di bilang loe bangun cinta kan harusnya jatuh cinta!!

Farhan
Emang bener Far, loe pulangnya bareng sama murid baru itu?

Ia tadi gue bareng. Karena dia tadi sendirian, pas ditanya Katanya lagi nungguin bundanya. Ya karena udah sore, jadi gue ajak pulanng bareng! Gitu ceritanya, bukan jatuh Cinta apalagi bangun Cinta ogebb!

Farid
Iyaiya, gue kan bercandaa. Gimana seh kalian gak bisa di ajak bercanda sama gue! Udahlah gue mau chatingan sama my honey bunny sweety keysa! Byee

Fahmi
Yeahhh anak orang loe gantung! Dasar emang anak konda! Wkwkwkwk

Farhan
Wkwkwkwk, loe juga ngegantung si Manda Noh. Makanya kalo jadi cowok itu jangan ngasih harapan dulu, taukan kalo cewek itu mahluk ciptaan Tuhan yang lembut hatinya dalam artian baperan. Awas aja kalo megang prinsip baperin tinggalin.. Gue bilangin loe ke ema-ema loehh


Fahmi
Farhan bersabda!!!Siap abangquhhhh, ini juga sedang dalam proses kok!

Farid
Yeah gue juga!!

Read Faro, Fahmi, farhan

Farid
Yeah di read doang

Read Faro, Fahmi, farhan

Farid
Auuuuuuuu

Read Faro, Fahmi, farhan

Setelah gue chattingan di grup, gue teringat sosok Alyena. Ntahlah gue selalu terbayang-bayang akan senyumannya itu. Ketika mengingat kejadian-kejadian tadi, gue senyum-senyum sendiri.

Ngapain gue mikirin cewe?! Gak penting bangett.

Out ya, tadi gue gak minta no WhatsApp nya lagi.

Author Pov

Seketika Faro teringat kepada Farid yang katanya akan chattingan sama keysa. Dia mencoba bertanya kepada keysa. Mungkin ia mempunyai Nomor WhatsApp nya Alyena.

Gimana kalo gue telepon keysa aja Kali ya! Atau telepon Manda. Kan mereka teman deketnya si Alyena. Pasti mereka punya dong Nomor WhatsApp nya.
Tapi,,,,, nggak deh. Masa gue baru kenal udah minta nomor WhatsApp nya aja!!

Ia menepis pikiran untuk meminta nomor WhatsApp Alyena. Dengan alasan baru kenal.

Dikasurnya Ia mengingat kejadian tadi yang berboncengan dengan Alyena. Gadis itu selalu tersenyum disepanjang jalan. Tersenyum dengan mata tertutupnya. Faro selalu melirik ke kaca spion, ingin melihat ciptaan Tuhan yang begitu maniss, nan mubazir jika dilewatkan. Tak tersadar, Ia mulai masuk ke dalam Alam mimpinya dan tertidur pulas.

Alyena POv

Setelah bersih-bersih gue berniat untuk turun ke bawah. Sekedar untuk minum. Ketika hendak ke dapur, terdengar suara mobil. Daaaannn

"Assalamualaikum" Terdengar suara yaitu mereka adalah bunda sama ayah gue yang baru datang.

"Bunda ko gak jemput lyena si?" Kata gue. Ya memang gue selalu manggil nama gue ketika bersama keluarga itu manggil nya Lyena. Tetapi kalo bersama teman si Al atau Alyena. Bisa dibilang Lyena adalah panggilan untuk keluarga gue ke gue.

"Ouhh, iya Lupa!! Tadi bunda ditelepon sama ayah, katanya hari ini pulangnya bareng sama ayah. Karena mobil ayah lagi di service jadinya bunda pulangnya sama ayah deh! Bukan begitu yah???" Jawab bunda gue

"Begitu bukan! Lalu tadi kamu pulangnya sama siapa??" Kata ayah gue.

"Lyena tadi diantar sama temen lyena yah!" Jawab gue

"Temen apa temen????" Kata bunda dan ayah gue serempak sambil sedikit tertawa.

"Ihhh temen yah, bun!!!" Jawab gue kesel.

"Iyaiya. Kalo gitu bunda sama ayah Mau istirahat dulu yah" Kata bunda gue dan diangguki oleh gue.

Selesai gue minum dan berbincang-bincang, gue kembali ke Kamar gue. Dan langsung mengerjakan PR yang diberikan oleh bu Rina tadi, sambil mendengarkan musik.

15 menit selesai gue langsung tertidur, karena tadi agak sedikit lelah menunggu di sekolah yeaaaaahhh
Wkwkwkwk.

Vote😉
Share juga ke temen-temen kalian😍
Terimakasih ❤


Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang