Surprise

1.6K 90 2
                                    

      Bell pulang berbunyi. Alyena sedang mengemas buku-bukunya.

"Al! Kita duluan ya! Bye!!!" Kata Manda. Sebelum Alyena menjawab, Manda Dan Keysa sudah pergi pulang.

"Belom juga di jawab udah kabur aja tu anak" Kata Alyena.

    Ketika ingin keluar kelas, Farhan tiba-tiba datang menghampiri Alyena.
"Eh bang Farhan, ada apa bang?"

"Pulang bareng yuk" Ajak Farhan.

"Gak usah lah bang, gue mau naik taksi aja" Elak Alyena.

"Please!! Temenin gue ya! Gue lagi pengen sneakers"

"Mmmmm, yaudah deh"

      Lalu Alyena dan Farhan pergi dari sekolah dan mencari mall terdekat untuk membeli sneakers Farhan. Mereka pergi dengan menggunakan mobil.
20 menit kemudian, mereka sampai di mall dan langsung mencari sneakers.

    Farhan mencari-cari toko sneakers di mall itu. Setelah berjumpa, mereka berhenti disana.
"Alyena!!loe bantuin pilih ya!biasanya pilihan loe suka bagus" Pinta Farhan.

"Siappp, gue cari dulu"

    Lalu Alyena mencari-cari sneakers yang cocok untuk Farhan. Matanya tertuju pada sneakers berwarna dasar putih dan bagian-bagian kecilnya berwarna hitam ditambah abu yang membuat sneakers tersebut itu terlihat mewah dan cocok untuk Farhan.
"Size kaki loe berapa kak??" Tanya Alyena.

"41 atau 42" Jawab Farhan. Alyena melihat sepatu itu berukuran 42 dan pas sesuai diukuran kaki Farhan.

"Gimana kalo ini bang???size nya 42" Kata Alyena dan menyerahkan sneakers tersebut kepada Farhan.

"Emang pilihan loe itu the best lah" Puji Farhan.

"Dicoba dulu, enak gak dipake nya"

"Iyaa"

     Farhan mencoba sneakers pilihan Alyena tersebut. Sneakers nya cocok di kakinya. Farhan terlihat lebih cool, keren dan pastinya ketampanannya makin nambah.
"Gimana???" Tanya Farhan.

"Cocok!!! Makin ganteng abang gue" Kekeh Alyena.

"Yaudah deh gue mau beli yang ini aja! Mba bungkusin ya!" Kata Farhan.

"Baik mas" Kata penjual sneakers tersebut.

"Perasaan bang Farhan sering banget beli sneakers deh, emang yang lainnya gak dipake?" Tanya Alyena.

"Yaa gue suka aja ngoleksi sneakers, sama Faro juga suka. Jadi gak heran deh gue selalu beli sneakers"

"Ouhh gitu ya. Tapi gak sayang apa bang, ini kan harganya bukan maen"

"Harga si gak masalah buat gue, yang penting nyaman ya kan??"

"Iya juga si"

"Ini mas sneakers nya, bayarnya mau pake kartu kredit atau cash???" Tanya penjual sneakers.

"Kartu kredit bisa mba?"

"Bisa mass" Jawab penjual tersebut Dan Farhan mengeluarkan kartu kredit dan membayarnya.

    Setelah transaksi selesai, mereka pergi ke tempat makan. Walau Alyena bersi keras menolak, tapi Farhan kekeh untuk mengajak nya. Dan akhirnya mereka pergi ke tempat makan.
"Ohh ya bang, nanti kuliahnya dimana?" Tanya Alyena.

"Gue gak tau si, karena ya masih lama gitu. Tapi kayanya disini"

"Gak keluar negeri kaya kak Faro?"

"Gak ada kepikiran si, soalnya mamah gue nanti sendirian kalo gue kuliah di luar negeri"

"Loh emang ayah bang Farhan kemana?" Tanya Alyena yang membuat Farhan tertegun.

Ketua MPK Vs Ketua OsisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang